Episode Selanjutnya :  Sinopsis Live Up To Your Name Episode 15 Bagian Pertama Episode Selanjutnya :  Sinopsis Live Up To Your Name Episod...

Sinopsis Live Up To Your Name Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis Live Up To Your Name Episode 15 Bagian Kedua

"Anda tidak melakukan kesalahan pada saya. Jangan berpikir seperti itu, "katanya. "Saya bisa hidup karena saya memiliki Anda, cucuku yang berharga." Wajahnya merosot saat ini, dan dia mengatakan kepadanya sambil menyeringai untuk memberi tahu dia nanti seperti apa hatinya. Dia berjanji akan melakukannya. Tunggu sebentar, aku punya sesuatu di mataku. *mencium*

Aku duduk di tempat tidur Yeon-yi dan mengatakan kepadanya bahwa Yeon Kyung telah mengirimnya ke sini untuk menepati janjinya untuk menyelamatkannya, tapi dia akan membutuhkan pertolongan Yeon-yi. "Bisakah Anda membantu ajusshi ini, dengan hati Anda?" Dia bertanya padanya. Yeon-yi mengangguk.
Yeon Kyung melihat tangannya saat dia bersiap untuk beroperasi, mengingat bahwa aku mengatakan kepadanya bahwa tangan-tangan yang telah menyelamatkan begitu banyak nyawa adalah hadiah yang ditinggalkannya oleh ayahnya. Im menatap kasus jarumnya saat ia mengingat Yeon Kyung menyuruhnya untuk memastikan menyelamatkan Yeon-yi. Masing-masing secara mental memberitahu yang lain untuk melihat mereka, saat mereka mulai bekerja.

Kami melihat keduanya bekerja dengan hati-hati pada pasien mereka. Im meminta Yeon-yi untuk bersabar saat ia menaruh jarum yang sangat menyakitkan, dan Yeon-kyung dengan hati-hati mengganti katup jantung kakeknya. Keduanya tersenyum lega atas prosedur sukses mereka.

Direktur Ma tiba di rumah sakit ke kerumunan wartawan yang menginterogasinya tentang keterlibatannya dalam penipuan melawan kakek. Dia lolos ke kantornya dan memanggil teman-temannya yang kuat agar tidak berhasil; Ketua Min hanya mengatakan kepadanya bahwa dia akan dipecat dari posisinya.

Kehilangan emosinya, Direktur Ma bersumpah bahwa dia akan membunuh Im, tapi Jae-ha masuk dan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin - saya telah kembali ke Joseon untuk membantu seseorang, bahkan menusuk dirinya sendiri di dalam hati untuk melakukannya. Jae-ha bertanya apakah Direktur Ma pernah mengalami sakit untuk menyelamatkan nyawa pasien. "Ketika semua orang yang Anda percaya membelakangi Anda, saat Anda sendirian, hubungi saya. Saya hanya memilikimu sekarang juga, kakek. "Jae-ha berkata, dan meninggalkannya sendirian di kantornya.


Pagi datang, dan aku senang mendapati Yeon-yi merasa jauh lebih baik. Ayah Yeon-yi sangat berterima kasih kepada saya, dan Im mengatakan sebaliknya bahwa dia menyesal telah datang terlambat dan membungkuk karena permintaan maaf. Tapi ayah Yeon-yi hanya menyatakan bahwa aku telah menyelamatkan kedua hidup mereka; Jika Yeon-yi telah meninggal, dia pasti mengikutinya.

Im bergabung dengan Heo Jun di luar dan bertanya mengapa dia tidak mengikuti raja di tempat yang aman, tapi Heo Jun menanyakan pertanyaan yang sama-bukankah masa depan lebih aman? Saya bertanya mengapa Yeon-yi tinggal dengan Heo Jun, dan pria yang lebih tua mengatakan bahwa dia telah menemukan apa yang telah terjadi dan telah mencarinya. Dia tahu bahwa jika Yeon-yi meninggal saat aku kembali, aku akan bisa lagi berlatih kedokteran.

Im bertanya apakah Heo Jun masih berpikir bahwa dia akan kembali ke sini secara permanen, tapi Heo Jun menjawab bahwa aku harus memikirkannya sendiri. Im mengatakan bahwa dia pernah mendengar kasus jarum awalnya adalah Heo Jun's, tapi dokter yang lebih tua mengatakan bahwa itu hanya tinggal bersamanya untuk sementara waktu. Dia tidak tahu rahasia kasusnya, tapi dia juga bisa mendapatkan kembali hidupnya sebagai dokter karena itu. Dia hanya bisa menduga itu karena dia punya sesuatu untuk dilindungi.

Heo Jun mengatakan bahwa dokter jarang saat ini, terutama dokter berbakat, dan pasti ada alasan mengapa kasus ini memilih Im-dan selama perang, saat itu. Heo Jun menunjukkan bahwa saya tahu nilai kemampuannya sendiri, dan saya ingat memberi tahu Heo Jun bagaimana akupunktur sangat cocok untuk merawat orang miskin.

"Anda bilang Anda tidak akan mengambil kenangan dari sini, namun Anda kembali menyelamatkan nyawa anak tunggal. Pilihan itu tidak salah. "Dia mengatakan kepada Im bahwa desain pada kotak jarum menandakan pencerahan dan kemajuan Im sebagai dokter. Saya melihat segi desain baru tentang kasus yang belum pernah dia lihat sebelumnya. "Pasti sudah waktunya," kata Heo Jun.

Kakek telah terbangun setelah operasi, dan Yeon Kyung mengatakan kepadanya untuk tetap sehat dan tinggal di sisinya untuk waktu yang lama. Kakek tersenyum padanya dan mengatakan bahwa dia tidak hanya ahli dalam penyembuhan, tapi juga pikiran. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak sedih setidaknya bahwa dia menjadi ahli bedah dan bukan dokter tradisional - dia masih membantu menyelamatkan orang-orang yang membutuhkannya. Dia menambahkan bahwa inilah tempat asalnya, tempat di mana dia bersinar.


Saya melihat kasus jarum, merenungkan apa yang Heo Jun katakan kepadanya: Apakah dia tetap tinggal atau pergi, dia harus segera mengambil keputusan. Yeon-yi bergabung dengannya, dan dia bertanya mengapa dia menunggu begitu lama untuknya. Dia menjawab bahwa dia mempercayai janjinya, dan dia tersenyum menyadari bahwa seseorang mempercayainya. Yeon-yi mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang dokter saat dia dewasa sehingga dia bisa memperlakukan anak-anak lain seperti dia, dan mendesah bahwa akan sangat bagus jika dia bisa menjadi seorang sekarang, selama perang ini.

Yeon Kyung tiba di rumah malam itu dan memikirkan janji Im untuk kembali pada saat dia menghitung sampai 200. Dia mulai menghitung, lalu berhenti sendiri dan mulai lagi, jauh lebih lambat kali ini.

Di Joseon, saya memikirkan berapa banyak bangsanya yang membutuhkannya saat ini, dan usaha teman-temannya untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk membantu. Dia ingat Yeon Kyung berkata dengan hangat bahwa dia tahu siapa dirinya sebenarnya, setelah menyaksikan dia membantu orang biasa di Joseon. Dia mendesah dan membungkukkan kepalanya. (Ya Tuhan, dia akan tinggal, bukan?)

Masing-masing berbaring dan menatap langit di zaman mereka sendiri, membandingkan jumlah bintang di langit masing-masing. Mereka saling pandang dalam layar terbelah, seolah-olah mereka bisa saling bertemu sepanjang waktu.

Yeon Kyung bangun pagi berikutnya untuk mendengar suara dari dapur. Dia menemukan Im membuat bola nasi, menatapnya dengan tak percaya. Dia berbalik dan menyapanya dengan riang, dan mengatakan bahwa dia membuat nasi ekstra untuk sepanjang hari yang dia lewatkan.


Menjatuhkan tasnya, dia berlari dan memeluknya dari belakang. Dia menggoda dia karena sangat tidak sabar, saat dia baru pergi beberapa hari. Dia bertanya apakah dia bisa menyelamatkan Yeon-yi, ingin tahu semua tentang perjalanannya. Dia bercerita tentang Mak-gae, Doo-chil, dan Heo Jun. Dia tersenyum saat dia mendengarkan semua ini, air mata jatuh di wajahnya. "Dan?" Tanyanya, suaranya bergetar.

Aku akhirnya berbalik menghadapnya, memegang tangannya. Dia menghaluskan rambutnya dan berkata, "Aku merindukanmu." Mereka memeluknya lama sekali.

Saya mengunjungi Kakek di rumah sakit dan menyesalkan bahwa ini terjadi saat dia pergi-Yeon-kyung pasti telah mengalami banyak hal. Kakek bertindak tersinggung saat berada di posisi kedua dalam kasih sayang Im, dan mereka bertengkar, dengan Kakek mengulurkan tangan untuk mendapatkan uang, aku masih berutang padanya sampai kedua pria itu tertawa terbahak-bahak. Semua

Tumbuh serius, Im mengambil tangan Kakek dan mengatakan bahwa dia perlu menurunkan berat badan untuk mengetahui bahwa dia menjalani operasi ini. Kakek mengatakan bahwa dia dapat melihat bahwa saya sangat menderita selama perjalanannya ke Joseon, dan bahwa dia mengerjakan tugasnya yang disebut.

Orang tua itu meletakkan tangannya di atas tangan Im dan berkata, "Kyung-ku kuat. Anda hanya menjaga hati Anda sendiri. "Im tersenyum sedih padanya, dan tanpa sepengetahuan kedua pria itu, Yeon Kyung berdiri di luar pintu kamar, setelah mendengar semuanya.


Im dan Yeon Kyung makan nasi bersama di halaman, keduanya mencoba bersikap ceria meski moodnya melankolis. Dia bertanya kepadanya bagaimana keadaan di Joseon, dan dia mengatakan kepadanya bahwa orang Jepang telah menaklukkan Hanyang, membunuh warganya tanpa ampun, dan bahwa dia hanya bisa menonton seperti orang bodoh.

"Namun selama waktu itu, seorang dokter mengambil jalan yang berbahaya daripada yang nyaman; Seorang budak mengambil pedang untuk melindungi orang lain, dan seorang anak khawatir lebih banyak tentang anak-anak lain yang sakit daripada dirinya sendiri. "Kami melihat Heo Jun, Doo-chil, dan Yeon-yi dengan berani melakukan yang terbaik dalam keadaan mengerikan mereka.

Saya berkomentar bahwa Seoul sama sibuknya, sibuk dan tercemar - sama sekali berbeda dari dunia itu. Dia mengatakan ada sesuatu yang perlu diceritakan kepadanya, tapi teleponnya berdering, dan dengan enggan dia kembali bekerja.

Begitu dia pergi, saya menatap kasus jarumnya, dan kami melihat percakapan terakhirnya dengan Heo Jun: Saya telah mengatakan bahwa dia mempunyai seseorang yang perlu dia lihat di Seoul, dan Heo Jun telah memperingatkan bahwa jika dia kembali lagi ke Joseon kali ini, dia tidak akan bisa kembali.

Aku berdiri di luar UGD, memperhatikan Yeon-kyung melalui jendela saat dia bekerja. Dia mengalihkan tatapannya ke dokter dan pasien lain seolah menghafal pemandangan, dan dia melihat dia, mengawasinya menonton yang lain.


Setelah bekerja malam itu, Yeon Kyung berkeliling dan mengelilingi bundaran yang sama yang saya keliling saat pertama kali datang ke rumah sakit, mengingat berkali-kali dia melihat Im membantu orang-orang dengan bakatnya. Kata-kata kakek tentang orang-orang yang perlu berada di tempat di mana mereka paling bersinar di telinga, dan dia menangis.

Yeon Kyung tiba di rumah untuk menemukan Im tidur di kursi pijat, kotak jarumnya di atas meja di sampingnya. Dia mengambilnya dan melihat celah panjang pada salah satu barelnya, dan mengerti saat itu hampir habis. Ketika saya bangun, dia meletakkannya dan tersenyum cerah, menanyakan apakah dia ingin pergi keluar.

Dia membawanya ke Namsan Tower, di mana mereka menaiki mobil kabel, tertawa, dan saling berpegangan erat. Mereka mencoba mencocokkan gelang jantung dan balon pop dengan anak panah (Yeon Kyung mendapatkan setiap orang, sementara Im mengerikan dalam hal itu, ha.) Mereka berdiri di dinding kunci yang terkenal, dan Im memeluknya saat Yeon Kyung menulis nama mereka di itu dengan hati di antaranya, sama seperti yang dia lakukan di pantai.

Setelah itu, saat mereka melihat-lihat kota, Im mengatakan bahwa ada sesuatu yang harus dia katakan sebelum dia kehilangan keberaniannya. Yeon Kyung tidak menjawab atau menatapnya, jelas tahu apa yang akan dikatakannya, dan aku berusaha tidak menangis.


Akhirnya menyusun dirinya sendiri, dia berpaling padanya dan berkata, "Saya minta maaf." Yeon Kyung menutup matanya dengan sedih selama beberapa saat, dan kemudian membelakanginya sambil tersenyum.

"Terima kasih sudah kembali," katanya padanya. "Untuk membiarkan saya mengucapkan selamat tinggal pada Anda. Sekarang, Anda harus kembali ke tempat yang Anda inginkan. Aku akan melindungi Seoul, jadi kau pergi dan melindungi Joseon. "Mendengar ini, aku hanya menatapnya.

Yeon Kyung melepaskan tangannya dan melangkah mundur darinya. "Sekarang, mari kita berpisah. Untuk nyata. "Dia tersenyum berani, berkedip kembali air mata. Aku hanya bisa melihatnya, hatinya di matanya.


Sumber :
http://www.dramabeans.com/2017/10/live-up-to-your-name-episode-15/

0 Comments: