foto: ANTV Bepanah Pyaar 18 Oktober 2019 (Amarah Raghbir Mengejutkan Keluarga) (100) Raghbir memar parah. Aku bukan milik diriku lagi, Baan...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 100

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 18 Oktober 2019 (Amarah Raghbir Mengejutkan Keluarga) (100)

Raghbir memar parah. Aku bukan milik diriku lagi, Baani. Kamu dulu, sedang dan akan selalu tetap menjadi bagian dari hatiku. Billa memukulnya dengan sangat buruk di tulang rusuknya. Raghbir terus memikirkan laporan operasi plastik. Seseorang berkomentar bahwa Raghbir telah datang ke sini untuk benar-benar mati. Raghbir memikirkan semua momen masa lalu yang dihabiskan bersama Pragati. Pengakuannya bergema di kepalanya. Billa tak henti-hentinya.

Pragati berjalan di jalan dengan linglung. Dia memperhatikan mobil Raghbir dan memperhatikan papan klub pertarungan. Dia berlari ke dalam.

Dev, Priya, Shefali dan Nakul kembali dari film. Dia membawa mereka keluar untuk mengalihkan pikiran mereka, tetapi Priya mengatakan kita tidak bisa berhenti memikirkan Bhaiya dan Bhabhi. Nakul detik dia. Shefali mengatakan kita tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. AR.Priya mengatakan Bhabhi sangat mencintai Bhaiya. Dia tidak akan bisa hidup tanpanya. Dev menghentikan mobilnya ketika melihat mobil Raghbir. Mereka bertanya-tanya apa yang dilakukan Raghbir di sini.

Raghbir jatuh dan terengah-engah. Kenangan itu masih terus berkedip di depan matanya. Lagu diputar di latar belakang. Raghbir berlari ke dalam dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Anda berdarah parah. Visinya kabur. Dia bertanya kepadanya mengapa dia melakukan semua ini. Dia menjawab bahwa dia kesakitan. Saya berusaha menguranginya. Dia bertanya padanya apakah dia berhasil. Dia menyangkal. Aku memikirkanmu, aku melihatmu setiap kali aku dipukul. Aku tidak bisa melupakan-mu! Dia mengatakan kamu adalah patanga yang bergerak menuju cahaya untuk mati! Kamu marah padaku bahkan ketika aku masih Baani. Saya melakukan hal yang sama ketika saya menjadi Pragati. Anda tidak bisa melupakan saya. Anda lupa Baani dan saya datang di depan Anda. Jika Anda melupakan saya maka Baani akan kembali. Rasa sakit ini hanya akan hilang bersama Anda. Dia tersenyum padanya. Dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia sedang membayangkannya. Pragati memandang Raghbir dari luar. Dev, Priya, Nakul dan Shefali sampai di sana saat itu. Pragati menghentikan dirinya untuk tidak mendekati Raghbir. Saya tidak akan bisa menghadapi mereka jika Raghbir memberi tahu mereka bahwa saya Baani. Nakul bertanya pada Billa bagaimana ia berani melukai saudaranya. Billa mengulangi kata-kata Raghbir. Dia memilih untuk terluka. Sepertinya dia menghancurkan hatinya! Mereka membawa Raghbir bersama mereka.

Harshit menonton video pertarungan Raghbir. Seorang pria merekam semuanya demi Harshit. Harshit mengatakan dia mungkin juga menginvestasikan uang dalam perjudian. Dia juga akan segera kehilangan investornya. Anda tidak akan dibiarkan dengan apa pun itu! Ini akan menyenangkan ketika investor akan melihat video ini.

Semua orang berkumpul di kamar Raghbir. Dia bangun. Shefali berkata terima kasih Tuhan kau baik-baik saja. Kami sangat khawatir untuk Anda. Nakul berkata syukurlah, dokter ada di kota. Raghbir mengatakan itu tidak begitu penting. Devraj mengatakan itu penting. Anda adalah anggota keluarga. Apa yang akan dipikirkan investor tentang Anda? Dimanakah Pragati? Dia memberitahu mereka untuk membuat pemahat Pragati untuk diri mereka sendiri. Saya bilang dia sudah mati untuk saya! Kamu orang tua macam apa? Beri saya racun jika Anda tidak bisa membiarkan saya hidup dalam damai. Badi Ma mengatakan dia adalah DIL dari keluarga ini. Kami akan bertanya tentangnya. Dimana dia? Raghbir bertanya kepada mereka apakah dia ikut campur dalam kehidupan pribadi mereka. Tolong jangan lakukan itu padaku. Badi Ma bilang kau tahu betapa Badi Ma mencintaimu. Raghbir menjawab bahwa ia tidak menginginkan cinta siapa pun. Aku tidak meminta kalian untuk mencintaiku! Saya merasa sangat tercekik setiap kali seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka mencintai saya. Anda berbicara dengan orang yang salah. Anda akan menemukan Pragati entah bagaimana, di suatu tempat jika Anda ingin menemukannya! Ampuni aku. Badi Ma bilang aku Badi Ma Anda. Tolong dengarkan saya. Dia bilang kamu tidak. Jaga cintamu dan insting keibuan dengan dirimu sendiri. Jangan mendekatiku. Aditi menyeringai. Raghbir keluar dari ruangan.

Pragati bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui bagaimana Raghbir. Teman dokter memanggilnya untuk makan malam. Anda membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Dia memperhatikan dia menangis. Dia menatapnya dan menjadi sadar. Dia bilang aku sedang menunggumu keluar dari duniamu. Dia mengatakan padanya PJ. Melihat tidak ada reaksi darinya, dia terus memecahkan PJ tersebut. Berapa lama Anda bisa terus sedih ini? Aku akan mengumumkan diriku mati jika seseorang akan memberitahuku untuk menjadi seperti ini selama 5 menit! Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan dapat memahami situasinya. Hidup sudah menjadi beban dan Anda juga melakukan kebaikan yang sangat besar pada saya. Dia bilang aku tidak berusaha menjadi Dewa. Pasien saya memanggil saya begitu mereka sudah sembuh. Saya berusaha menjadi manusia yang bisa membantu seseorang. Anda dapat berdoa kepada Tuhan untuk saya ketika Anda ingin membalas budi. Teman tidak menyukai dan mereka juga tidak harus mengembalikannya. Jangan buang amarah Anda pada makanan. Anda perlu obat juga. Kita juga harus pergi ke rumah sakit besok. Mari makan.

Pagi berikutnya, Nakul membawakan sarapan untuk Raghbir. Dia berbalik untuk pergi tetapi Raghbir memanggilnya. Nakul duduk di sebelahnya. Raghbir bertanya kepadanya apa yang terjadi semalam. Saya tidak ingat apa-apa. Nakul mengatakan apa yang harus aku ingatkan padanya. Saya telah menaruh obat untuk mabuk Anda. Anda perlu makanan sebelum menyentuh botol kesayangan Anda. Raghbir bertanya padanya apakah dia tidak bisa melihat rasa sakitnya. Nakul menanyakan pertanyaan yang sama padanya. Anda berteriak pada Papa dan Badi Ma. Papa tidak tidur sepanjang malam! Jangan pergi terlalu jauh dari kita. Rasa sakit Anda hanya akan meningkat dengan cara ini. Jangan menjauhkan diri dari kami jika Anda ingin mengurangi rasa sakit. Raghbir bilang kau sudah dewasa. Bhabhi Anda benar. Kami harus membuatmu menikah. Nakul mengatakan pada Raghbir bahwa Pragati telah menganyam sihirnya padanya dan mereka seperti alkohol yang menguasainya. Anda tidak akan bisa melupakannya dan kami juga tidak. Anda tidak akan pernah bisa melupakannya! Sarapan. Nakul pergi. Raghbir bermata berlinang air mata. Kalian salah. Aku akan mengusirnya dari hatiku, bahkan jika itu berarti aku harus melukai diriku sendiri.

Precap: Investor melihat video Raghbir dengan seorang gadis di bar. Mereka mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menjadi CEO lagi. Raghbir memberikan posisinya kepada Harshit. Harshit mengirimkan video bar Raghbir ke Pragati. Dia akan meninggalkannya selamanya setelah melihat ini! Pragati melihat videonya.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-18th-october-2019-written-episode-update-raghbirs-outburst-shocks-the-family/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-100.html

0 Comments: