foto: ANTV Bepanah Pyaar 22 Oktober 2019 (Dokter Ternyata Adalah Teman Kuliah Baani) (101) Pragati mengatakan pada Sahas bahwa dia tidak da...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 101

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 22 Oktober 2019 (Dokter Ternyata Adalah Teman Kuliah Baani) (101)

Pragati mengatakan pada Sahas bahwa dia tidak dapat menerima telepon ini. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan membutuhkannya karena teleponnya tidak berfungsi. Hubungi saya jika Anda butuh sesuatu. Dia mengatakan kamu sudah mengurus pengeluaran saya. Mengapa Anda menghabiskan banyak uang untuk telepon? Dia bertanya padanya sejak kapan dia mulai memakai pink. Anda pikir itu adalah warna kekanak-kanakan. Dia bertanya padanya bagaimana dia tahu ini. Katanya cowok umumnya tidak suka warna pink. Sahas mengatakan aku harus memakainya karena semuanya telah dikirim ke binatu. Makan dengan baik dan minum obat Anda. Jangan menangis atau saya akan memberikan suntikan. Dia tersenyum. Dia mengatakan padanya untuk terus tersenyum. Anda terlihat lebih baik seperti itu. Dia tersenyum.

Raghbir ada di bar. Seorang gadis mendekatinya. Bagaimana seseorang bisa menghancurkan hatimu? Dia mengatakan tidak ada yang bisa melakukannya. Saya menghancurkan hati saya sendiri. Dia bergerak lebih dekat dan memeluknya pinggang. Mungkin untuk saya? AR.Harshit merekam video mereka dan tersenyum. Klik bagus! Raghbir mendorong gadis itu ke samping. Menjauh! Dia memulai drama dan berpura-pura menunjukkan seolah-olah dia melecehkannya. Orang-orang berkumpul di sekitar mereka. Mereka mempercayai gadis itu. Raghbir memberi tahu mereka bahwa gadis itu berbohong tetapi mereka tidak membelinya. Salah satu dari mereka akan memukulnya tetapi Raghbir memegang tangannya. Harshit merekam semuanya. Raghbir mengalahkan mereka dan berjalan keluar dari bar. Harshit mengatakan para investor akan melihat video ini dan berpikir Raghbir adalah seorang pemabuk dan perayu. Reputasinya akan dipertaruhkan! Itu adalah hal yang sangat besar. Dia memberi uang kepada gadis itu. Anda bertindak sangat baik. Cobalah keberuntungan Anda dalam film.

Pragati berada dalam dilema. Haruskah saya mengirim pesan kepada Raghbir atau tidak? Dia mengetik pesan tapi kemudian menghapusnya. Dia menjelajah melalui album lama dengan foto-fotonya sebagai Baani dan Sahas. Anda belum berubah sama sekali! Anda selalu ingin menjadi dokter dan akhirnya Anda berhasil. Saya tidak pernah berpikir kita akan bertemu sebagai orang asing suatu hari nanti. Saya mengatakan satu kebohongan kepada Raghbir dan saya juga harus berbohong kepada Anda! Aku mengenalimu saat aku melihatmu! Saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Anda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda bahwa saya adalah teman lama Anda, Baani. Dia bertanya-tanya apakah dia harus mengatakan yang sebenarnya padanya. Saya mengatakan kepadanya sendiri bahwa saya menghancurkan hati Raghbir. Aku ingin tahu apa yang akan dia pikirkan tentangku. Saya akan memberitahunya waktu lain. Hidup telah membawaku di persimpangan jalan. Tidak ada Baani dan tidak ada Pragati lagi!

Semua orang telah berkumpul di ruang rapat. Raghbir kagum pada kehadiran awal mereka. Mereka menunjukkan kepadanya foto dan video dari tadi malam. Harshit bergabung dengan mereka. Ada apa? Raghbir mengatakan film baru telah datang di pasar. Harshit pura-pura terkejut ketika dia melihat foto-foto itu. Raghbir mengatakan Tuan Jha membalas dendam untuk kemarin. Pak Jha mengatakan sudah banyak yang berubah. Dewan direksi dan investor telah memutuskan bahwa Anda tidak bisa menjadi CEO lagi. Harshit menyuruhnya berpikir ulang. Tidak ada yang bisa menangani perusahaan ini lebih baik daripada Raghbir. Beri dia satu kesempatan lagi. Raghbir memintanya untuk santai. Dia membuat Harshit duduk di kursinya. Anda akan menangani perusahaan ini mulai hari ini dan seterusnya! Harshit bertanya kepadanya apa yang dia katakan. Raghbir mengatakan dialog Salman Khan. Perusahaan ini akan menjadi milik kami berdua selalu. Anda akan melakukan jauh lebih baik daripada saya! Dia memaafkan dirinya sendiri. Semua investor juga pergi. Nyengir Harshit. Seseorang harus bermain politik kadang-kadang untuk memerintah. Ucapkan selamat tinggal pada perusahaan Anda, kawan! Dia memutar kursinya.

Tina memberi tahu Aditi bahwa Raghbir terlalu banyak minum sekarang. Itu tidak baik untuk kesehatannya. Aditi mengatakan dia sudah mulai minum karena Pragati. Dia meninggalkannya sekali. Dia bisa melakukannya lagi. Bagian terbaiknya adalah dia berteriak pada Kunti hari ini. Tina beralasan bahwa mereka masih lebih dekat. Aditi mengatakan saya sudah mencoba berkali-kali tetapi Kunti tidak pernah membiarkannya mendekati saya. Dia meracuni pikirannya begitu banyak sehingga dia tidak pernah bisa mendekati Anda. Saya pergi menemuinya di asramanya berkali-kali tetapi dia tidak pernah bertemu saya. Saya mengalihkan fokus pada anak-anak saya. Tina mengatakan pelakunya sebenarnya adalah Badi Ma. Aditi mengangguk. Aku tidak bisa memaksakan hubunganku dengan Raghbir setelah semuanya. Tina bertanya padanya bagaimana Badi Ma penting saat itu. Aditi mengatakan dia akan memerintah rumah sampai dia memiliki Raghbir di sisinya. Dia adalah wanita yang sangat pintar. Dia hanya tahu cara memanipulasi!

Badi Ma jengkel. Saya bermain dengan mainan itu sejak bertahun-tahun berpikir dia tidak akan melihat orang lain selain saya! Dia sudah mulai membuat ulah di depanku hari ini! Saya bisa membuatnya menari dengan nada saya sebelumnya dan dia keluar dari tangan saya hari ini! Aku tidak tahan lagi. Harshit mengatakan padanya untuk mengendalikan dirinya sendiri yang membuat dia lebih marah. Dia beralasan bahwa Raghbir terganggu oleh kepergian Pragati. Dia masih boneka Anda atau dia tidak akan menjadikan saya CEO perusahaannya. Saya sudah cukup nomor 2. Saya akan berkuasa sekarang! Dia mengatakan kepadanya untuk memerintah. Saya akan memastikan Raghbir tetap mainan saya selamanya! Itu akan terjadi hanya ketika Pragati tidak akan kembali dalam hidupnya. AR.Harshit yakin itu tidak akan terjadi. Dia akan meninggalkannya begitu dia melihat video barnya di nomor barunya. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia mendapatkan video ini. Dia bilang aku melacaknya. Percayalah pada putra Anda sejauh ini. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengirimnya dari nomornya. Dia meyakinkannya bahwa dia memiliki nomor lain yang tidak dimiliki siapa pun. Dia mengirim video ke Pragati. Badi Ma tertawa.

Sahas bangun di tengah malam setelah mendengar keributan. Dia menuju ke bawah diam-diam dan memperhatikan seseorang di dapur. Pragati menyimpan beberapa barang di rak. Dia menutupi dia menggunakan selimutnya. Apakah Anda akan membuka dhaba dengan peralatan saya? Pragati mencoba membebaskan diri dan akhirnya memukulnya. Dia terkejut melihatnya.

Precap: Pragati mengatakan pada Sahas bahwa itu adalah Karwachauth hari ini. Dia bertanya padanya bagaimana masuk akal ke sini di dapur pada jam ini. Dia menjelaskan bahwa wanita yang sudah menikah makan Sargi di pagi hari. Badi Ma mencampur sesuatu di gelas. Dia membagikannya kepada Raghbir nanti. Raghbir berpikir cintaku akan memiliki umur yang panjang juga jika aku mempertahankan Karwachauth dalam hidupku. Badi Ma memperhatikan dia minum dari gelas. Tetaplah cepat hari ini tetapi orang yang ditakdirkan untuk mati pada akhirnya akan mati!

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber : https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-21st-october-2019-written-episode-update-no-telecast/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-101.html

0 Comments: