foto: ANTV Bepanah Pyaar 1 November 2019 (Pragati Meminta Haknya Di Rumah Dan Kantor Malhotra) (109) Raghbir menatap tumpukan kayu itu deng...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 109

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 1 November 2019 (Pragati Meminta Haknya Di Rumah Dan Kantor Malhotra) (109)

Raghbir menatap tumpukan kayu itu dengan terkejut dan meneriakkan nama Pragati. Anggota keluarganya mencoba untuk membawanya pergi tetapi sia-sia. Dia mematahkan pot air di atas tumpukan kayu untuk menyiramnya. Dia meneriakkan namanya dan mendorong anggota keluarganya pergi. Dia mulai mendorong log ketika Pragati memegang tangannya. Semua orang terpana melihatnya. Bukan Raghbir! Kunti bertanya padanya mengapa dia masih hidup. Pragati mengangguk. Kunti bertanya tentang kartu itu. Pragati mengatakan itu karena aku ingin mati. Saya tidak memiliki motif yang tersisa untuk hidup ketika saya diusir dari rumah ketika saya mengalami mukjizat.

Kilas balik menunjukkan Pragati berdiri di tepi tebing ketika dia mendengar seorang wanita berteriak. Bunuh aku! Pragati bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Dia berbagi bahwa preman telah merampas segalanya. Dia menunjuk ke arah mereka. Pragati terganggu sejenak. AR.Wanita itu membidiknya dengan mengancamnya untuk memberikan barang-barang berharga kepadanya. Dia bahkan membuat Pragati melepas saree-nya dan melompat kegirangan. Beberapa preman menangkapnya. Mereka merampok perhiasannya. Dia mulai berlari dan tiba-tiba terpeleset. Pragati melihatnya dengan kaget. Preman melihatnya tetapi melarikan diri dari tempat itu. Pragati memutuskan untuk tidak menyerah begitu saja. Saya telah mencintai Raghbir dengan sepenuh hati dan juga dia. Saya tidak bisa melihat dia mengalami rasa sakit lagi. Kilas balik berakhir.

Raghbir bertanya pada Pragati mengapa dia melakukan semua ini. Pragati menjawab bahwa mereka harus melakukan ritual terakhir untuk menyambut Pragati yang baru. Kunti bertanya padanya apakah dia tidak malu melakukan semua ini. Raghbir hancur setelah melihat undangan upacara kematian Anda. Apakah Anda menyadari bagaimana perasaannya? Dia sangat hancur. Dia bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun! Pragati bertanya padanya apakah dia tidak merasa iba padanya ketika dia memintanya untuk membiarkannya tinggal di rumah. Saya tidak punya pilihan lain. Raghbir bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa membungkuk begitu rendah. Saya tahu bahwa Anda berbohong tetapi demikian juga pikiran dan hati Anda. Apakah ini permainan? Aku tidak melakukan kesalahan dengan mengusirmu keluar dari hidup dan rumahku! Saya tidak akan membiarkan Anda melakukan kesalahan lagi. Anda tidak pantas mendapatkan cinta kami maupun kemarahan kami. Tidak ada yang akan mengatakan apa pun kepada Anda. Dia meminta keluarganya untuk datang. Kami tidak berbagi apa pun dengannya. Pragati mengatakan kami berbagi suatu hubungan. Tidak ada yang bisa mematahkannya. Anda dapat membuang saya keluar dari hidup Anda tetapi tidak dari rumah Anda. Anda dapat membuang Pragati tetapi tidak pada Baani. Anda melakukan kemitraan dengan perusahaan saya sesuai keinginan Anda ketika saya meninggal. Pengacara saya memberi tahu saya bahwa saya memiliki 51% saham perusahaan Anda. Saya memiliki hak secara hukum di perusahaan itu. Crores saya dihabiskan di rumah jadi saya layak berada di sana. Aku adalah istrimu secara legal. Bagaimana Anda akan memutuskan hubungan Anda dengan saya? Raghbir mengatakan Pragati datang untuk membalas dendam padaku sehingga tidak masalah tapi Baani-ku tidak seperti ini. Dia meninggal hari ini! Anda telah membunuhnya! Semua cinta itu palsu. Anda ingin uang, bukan? Dia menyangkal. Saya ingin apa milik saya.

Raghbir mengatakan kamu akan mendapatkannya. Aku akan memberikannya padamu, Baani alias Pragati. Anda adalah istri saya. Saya tidak akan melupakan apa yang telah Anda lakukan sampai saat ini. Anda tidak akan lupa apa yang akan saya lakukan sekarang. Seorang suami melakukan ritual terakhir istrinya ketika dia meninggal. Saya akan melakukan hal yang sama hari ini. Ini akan menjadi pertama kalinya di dunia ketika suami ini akan mengambil 7 sumpah terakhir untuk istrinya. Dia membuat lubang di panci air dan berjalan di sekitar tumpukan kayu. Satu, aku akan membencimu sampai napas terakhirku. Dua, saya tidak akan peduli apakah Anda mati atau hidup. Tiga, aku akan merebut setiap kebahagiaan darimu. Keempat, saya akan memastikan Anda sendirian sehingga tidak ada yang akan muncul di ranjang kematian Anda. Lima, saya akan menghapus setiap ingatan Anda dari pikiran dan hati saya. Enam, Anda akan menyesal dan mengutuk diri sendiri karena mencintaiku sampai napas terakhir Anda! Ketujuh, Anda datang dua kali. Saya tidak akan membiarkan Anda datang dalam hidup saya lagi dengan biaya berapa pun! Dia mematahkan pot di tanah per ritual yang mengejutkan keluarganya. Pragati menangis tetapi berdiri teguh. Raghbir mengatakan kepadanya bahwa ritual terakhirnya sudah selesai. Mulai hari ini dan seterusnya, terlepas dari apakah Anda adalah Baani atau Pragati, istri saya sudah mati untuk saya! Dia menaruh abu di dahinya. Kya Hua Tera Wada bermain. Pragati mencoba menghentikannya tetapi dia mendorongnya pergi dan pergi bersama keluarganya. Pragati menyentuh dahinya. Baik itu abu atau merah terang, Anda hanya akan mengisi garis rambut ini. Saya hanya akan memberi tahu Anda satu sumpah. Hanya Anda yang akan menerapkan vermilion di garis rambut saya untuk 7 kelahiran berikutnya! Kekayaan saya satu-satunya adalah Anda. Saya tidak bisa kehilangan Anda dengan biaya berapa pun. Saya akan kembali untuk mengambilnya dengan biaya berapa pun.

Sahas datang untuk menjemput Pragati. Dia terus merangkulnya dan membuatnya duduk di mobil. Raghbir dan keluarganya menyadarinya tetapi mereka tidak melihat wajahnya. Kunti mengisi telinganya dengan Raghbir. Dia telah menipumu sejak bertahun-tahun. Dia telah memberikan cintamu kepada orang lain selama bertahun-tahun dan sekarang dia akan menghabiskan uangku untuk pria ini. Raghbir berpikir dia mungkin mendapatkan segalanya tetapi dia tidak akan pernah mendapatkan cintaku.

Keluarga Malhotra kembali ke rumah. Shalu bertanya pada Raghbir ketika dia mengetahui bahwa Pragati adalah Baani. Mengapa kamu tidak memberi tahu kami? AR.Kunti memberitahu Shalu untuk membiarkannya pergi. Dia ingin mengusirnya keluar dari rumah dan dia telah melakukannya. Aditi merasa bahwa dia telah mengatakan ini tetapi tidak ada yang memperhatikan kata-katanya. Devraj mengatakan kita tidak bisa mengalaminya ketika seseorang berpura-pura menunjukkan cinta dan kepedulian terhadap kita. Kunti mengatakan gadis itu tidak boleh kembali ke sini. Gopi mengatakan orang membakar Ravan hari ini. Raghbir telah menyalakan pembakarannya. Dia tidak akan kembali sekarang. Nakul mengatakan Bhabhi tidak pernah sekalipun berpikir bagaimana perasaan Bhai.

Seluruh adegan berkedip lagi di depan mata Raghbir.

Precap: Kunti bertanya pada Raghbir bagaimana ia bisa melupakan bahwa Pragati pergi bersama orang lain. Orang yang meminjamkan Anda bahu mereka sebenarnya adalah kekasih! Sahas memberitahu Pragati untuk melupakan Raghbir. Baik dia maupun rumah itu bukan milikmu lagi. Dia bilang aku harus tetap bersama Raghbir karena hidupnya (dalam bahaya). Dia berhenti di tengah kalimat.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-1st-november-2019-written-episode-update-pragati-claims-her-right-in-malhotra-house-and-office/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-109.html

0 Comments: