foto: ANTV Bepanah Pyaar 4 November 2019 (Pragati Bersumpah Untuk Membantu Raghbir Melihat Kebenaran) (110) Raghbir datang ke kamarnya dan ...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 110

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 4 November 2019 (Pragati Bersumpah Untuk Membantu Raghbir Melihat Kebenaran) (110)

Raghbir datang ke kamarnya dan melihat foto Pragati dan dirinya. Kata-katanya bergema di kepalanya. Memainkan lagu sedih. Kata-kata Pragati menghantuinya. Dia menjatuhkan satu foto di lantai dan merobek yang lebih kecil menjadi dua bagian yang memisahkannya dari Pragati. Semua kenangan masa lalu melintas di depan matanya. Dia mengosongkan seluruh album foto.

Kunti mengatakan dia meminta bagiannya di perusahaan kami. Harshit mengatakan padanya untuk tidak khawatir. Raghbir tidak akan memberinya satu sen pun. AR.Kunti mengatakan dia tidak bertanya tetapi mengatakan kepada kami bahwa dia memiliki lebih dari 50% hak atas rumah dan properti ini. Saya yakin dia akan kembali ke sini! Harshit yakin kemarahan Raghbir lebih dari dirinya. Dia harus melalui banyak hal jika dia akan kembali. Kunti detik dia. Kami akan memaksanya meninggalkan rumah jika itu terjadi! Kita tidak boleh membiarkan Raghbir menjadi lemah di depannya. Harshit mengangguk.

Raghbir membakar foto. Kunti menatapnya dari pintu. Kami akan terus menambahkan bahan bakar ke api! Terus berjalan. Dia akan meneguk dari flash ketika Kunti memegang tangannya. Saya tidak akan membiarkan Anda minum karena gadis itu. Dia telah memberikan rasa sakit yang cukup untuk Anda tetapi tidak lagi! Anda berlari ke tumpukan kayu seperti orang gila dan mencoba untuk menyingkirkan kayu balok ketika Anda pikir itu adalah Pragati tetapi gadis itu bertekad menghancurkan Anda! Datanglah ke akal sehat Anda. Dia memiliki mata pada rumah dan keluarga sekarang. Gadis-gadis seperti itu tidak mencintai siapa pun. Mereka hanya berbisnis. Pikirkan keluarga Anda. Bagaimana Anda bisa melupakan lelaki yang ditinggalkan Pragati? Orang-orang yang mengulurkan tangan kepada Anda adalah teman, tetapi mereka yang meminjamkan Anda bahu mereka sebenarnya adalah kekasih! Pragati tidak mencintaimu. Dia mencintai properti Anda dan itulah sebabnya ia ingin kembali. Sekarang Anda hanya harus memikirkan keluarga Anda. Dia seharusnya tidak datang ke sini! Sangat penting untuk menjauhkannya dari rumah ini. Saya yakin dia akan datang! Raghbir bilang dia tidak akan. Itu akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya jika dia benar-benar datang! Kunti menyeringai.

Pragati menangis memikirkan kata-kata / sumpah Raghbir. Sahas memintanya untuk berhenti menangis. Anda perlu berlatih sebelum menjadi Master blaster. Tidak bisakah Anda memberi tahu saya sebelum memanggil saya untuk menjemput Anda? Apakah saya teman atau supir Anda? Dia bertanya padanya apakah dia telah membiarkannya pergi jika dia mengatakan rencananya. Anda hanya mengatakan kepada saya untuk berbicara dengan Raghbir! Dia bilang aku bilang kamu mengatakan yang sebenarnya. Maaf. Saya tidak tahu dia masih sama seperti sebelumnya. Lupakan Raghbir. Baik dia maupun rumah itu bukan milikmu lagi. Dia menolak. Itu adalah amarahnya. Suatu hari akan hilang. Saya telah melihat cintanya. Saya tidak bisa tinggal di sini sampai saat itu. Saya harus tinggal bersama keluarga itu. Dia menanyakan alasannya. Dia bilang aku harus tetap bersama Raghbir karena hidupnya (dalam bahaya). Dia berhenti di tengah kalimat. Dia memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Aku harus bersamanya untuk membuatnya mengerti sesuatu. Untuk itu, saya harus tetap berada di dekatnya. Sahas mengatakan aku telah mendengar bahwa orang menjadi keras kepala dalam cinta. Saya melihat itu hari ini. Dia bilang aku tidak ingin mati tetapi hidup dalam cinta. Saya ingin melakukan sesuatu untuk cintaku. Dia telah melihat kesederhanaan saya sampai saat ini, tetapi sekarang dia akan melihat kekeraskepalaan saya.

Priya menceritakan kebenaran Pragati kepada Dev. Dia menyarankan dia untuk berbicara dengannya tentang apa yang sedang terjadi dalam pikirannya. Dia mungkin punya alasan. Dia menerima panggilan tetapi dia membuangnya. Mereka membantahnya. Dia mengatakan maaf padanya. Anda juga tidak melakukan hal yang benar dengan mengakhiri panggilan itu. Kami akan menikah dengan megah jika kesepakatan ini telah ditutup! Dia juga meminta maaf padanya tapi dia pergi.

Pragati melakukan puja. Saya harus kembali ke rumah itu dan memenangkan kepercayaan Raghbir untuk mengalahkan Badi Ma dan mendapatkan cinta Raghbir. Dia telah membalik sumpahnya. Sekarang saya harus mengambil jalan yang salah untuk membawanya ke jalan yang benar. Anda telah menunjukkan saya jalan sehingga Anda harus memberi saya kekuatan sekarang.

Raghbir mengemudi tanpa tujuan sambil memikirkan kata-kata Kunti tentang pria lain dan bagaimana Pragati mengejar hartanya. Dia melewati area kuil ketika Pragati menghalanginya. Dia bertanya padanya apakah dia pikir dia tidak mengerti apa yang dia lakukan. Dia menjawab bahwa dia sedang mengemudi dengan gegabah. Katakan apa yang Anda pikir sedang saya lakukan. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan membiarkannya datang ke rumahnya. Dia beralasan bahwa rumahnya miliknya sama seperti miliknya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya tidak akan tahan jika Anda mencoba untuk menyakiti keluarga saya. Anda akan melihat sisi terburuk saya! dia mengatakan kepadanya untuk berpikir apa pun yang dia inginkan. Saya tidak takut pada siapa pun sekarang karena mereka tahu kebenaran saya. Percayalah, Anda tidak akan bisa melakukan apa pun. Saya siap untuk pertarungan ini!

Raghbir sedang minum di bar. Beberapa orang memutuskan untuk memasukkan Raghbir dalam permainan sehingga mereka bisa mendapatkan uang. AR.Salah satu pria mengenalnya dengan baik dan memutuskan untuk menggoda dia dengan memukul egonya. Tipuannya bekerja dalam waktu singkat. Raghbir bergabung dengan meja mereka.

Precap: Raghbir mengalahkan pria itu. Pragati mengatakan kepadanya untuk tidak berkelahi. Seorang pria menikamnya. Pragati bertanya pada Raghbir apakah dia terluka. Raghbir mengatakan itu tidak lebih dari rasa sakit yang telah Anda berikan kepada saya. Kemudian, Devraj memberi tahu Raghbir bahwa semua mobil yang hilang dalam pertaruhannya sudah hilang sekarang. Kunti membuat Raghbir bersumpah padanya. Berjanjilah padaku bahwa kamu akan membuang Pragati dari pikiran dan hatimu!

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-4th-november-2019-written-episode-update-pragati-vows-to/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-110.html

0 Comments: