foto: ANTV Bepanah Pyaar 5 November 2019 (Raghbir Jatuh Dalam Perangkap Kunti Lagi) (111) Orang-orang di meja memukul ego Raghbir. Dia berg...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 111

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 5 November 2019 (Raghbir Jatuh Dalam Perangkap Kunti Lagi) (111)

Orang-orang di meja memukul ego Raghbir. Dia bergabung dengan mereka pada detik berikutnya. Anda ingin melihat hatiku? Orang yang mendorongnya untuk bergabung dengan mereka memintanya untuk memasang taruhan besar. Anda kehilangan banyak waktu terakhir. Apakah Anda siap kehilangan lagi? Raghbir menyimpan arloji dan kunci mobilnya di atas meja. Mereka berjumlah hingga 1 crore. Mereka memasang taruhan mereka. Pria itu memberitahu Raghbir untuk berpikir lagi. AR.Raghbir meminta mereka menunjukkan kartunya. Raghbir memenangkan babak pertama. Jumlah putaran kedua berlipat ganda. Dua dari mereka berkemas. Raghbir memenangkan putaran kedua juga. Pria itu memberi tahu pelayan sebelum ronde ketiga. Raghbir menang lagi. Raghbir bangkit untuk pergi tetapi orang pertama meminta satu pertandingan terakhir. Kami akan menjadi 10 crores. Raghbir memberikan kartunya kepada pelayan untuk digesek tetapi diberitahu bahwa ini bukan batas kartunya. Raghbir bertaruh 2 mobil premium, sebidang dan semua uang yang telah dimenangkannya sejauh ini. Cowok pertama berbicara tentang Raghbir. Mata Anda memberi tahu saya bahwa ada sesuatu yang serius. Apakah Anda berdua berpisah? Raghbir memberitahunya untuk mengurus bisnisnya. Dia terganggu sekarang dan berpikir tentang Pragati. Dia kalah di babak final. Cowok pertama tertawa. Saya memiliki segalanya. Saya membuktikan kepada Anda bahwa Anda tidak begitu baik dalam bisnis. Pergi sekarang. Raghbir bilang aku akan memutuskan untuk pergi, bukan kamu. Pria itu berkata kamu tidak punya hal lain untuk dipertaruhkan sekarang. Kami selalu meningkatkan taruhan. Raghbir mengatakan taruhannya adalah 80 crores sekarang. Saya bertaruh di rumah pertanian Chattarpur saya.

Devraj menerima telepon dari Tuan Singh dan terkejut mendengarnya. 10 crores? Dia memberi tahu keluarganya bahwa seseorang mendebet 10 crores dari akun perusahaan. Itu bar! Malhotra kaget. Dua orang datang untuk mengambil mobil. Mereka memberi tahu keluarga Malhotra bahwa Raghbir telah kehilangan semua mobil dalam taruhan. Nakul menantang mereka tetapi malah dipukuli. Gopi memanggil polisi tetapi mereka tidak terganggu. Panggil siapa pun kecuali putra Anda akan segera kehilangan rumah pertanian juga! Anda juga akan kehilangan rumah jika pertandingan itu berlanjut! Keluarga Malhotra menatap mereka tanpa daya. Aditi berbicara menentang Pragati.

Raghbir meningkatkan jumlah taruhan setelah melihat kartunya. Dia akan menunjukkan kepada mereka ketika Pragati memegang tangannya. Dia berdiri. Aku sudah bilang jangan datang di depanku lagi. Dia bilang aku harus datang di depanmu karena ini adalah uangku yang kau pertaruhkan. Dia mengatakan padanya untuk memberi kuliah kepada orang lain. Pragati membatalkan taruhan sebagai istrinya. Raghbir mengatakan padanya untuk tidak mengacaukan permainannya karena mereka tidak berhubungan lagi. Pria pertama meminta Pragati untuk menemaninya. Saya punya cukup uang. Aku akan menjagamu. Raghbir memegang kerahnya. Saya akan merayakan Dussehra sekarang jika Anda mengucapkan kata lain! Pragati berpikir tentang bagaimana dia mencoba memutuskan hubungan dengannya belakangan ini. Raghbir mengalahkan satu per satu. Pragati mengatakan kepadanya untuk tidak bertarung tetapi sia-sia. Seorang pria menikamnya. Pragati bertanya pada Raghbir apakah dia terluka. Raghbir mengatakan rasa sakit itu tidak lebih dari apa yang telah Anda berikan kepada saya. Dia mengatakan mengapa kamu mencoba menyelamatkanku ketika kamu sangat membenciku. Dia mengatakan padanya untuk tidak salah paham. Saya hanya membuktikan kebencian saya kepada Anda! Dia berjalan pergi dengan gusar. Dia mengatakan ada cinta yang tersembunyi di balik amarahmu juga.

Devraj mengatakan manajer mengatakan dia sudah mulai pulang. Raghbir masuk saat itu. Dia menyuruh keluarganya untuk bersantai. Saya tidak mabuk. Devraj memberi tahu Raghbir bahwa semua mobil yang hilang dalam pertaruhannya sudah hilang sekarang. Raghbir mengatakan mereka cukup cepat. Saya menyesal. Saya kehilangan ketenangan. Harshit bertanya kepadanya apakah dia masih memiliki rumah pertanian atau tidak. Raghbir mengangguk. Aditi mengatakan mari kita rayakan saat ia menyelamatkan rumah pertanian dan kehilangan 10 crores. Raghbir meminta maaf padanya. Dia bertanya kepadanya apakah dia akan memberikan rasa sakit kepada mereka karena Pragati. Kunti bertanya kepada Harshit apakah dia telah memanggil taksi. Raghbir memperhatikan tasnya. Apa ini? Kunti bilang aku akan meninggalkan rumah. Dia lagi bertanya kepada Harshit apakah dia telah mengatur untuk tinggal di sana. Dia mengangguk. Raghbir menyuruh Kunti untuk tidak pergi. AR.Kunti mengatakan aku adalah orang yang membawa Pragati dekat denganmu. Anda berada dalam kondisi ini karena saya! Saya meninggalkan. Dia mengatakan padanya menentangnya. Dia bilang aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan berada dalam kondisi ini karena dia. Aku tidak bisa melihatmu seperti ini! Tolong jangan hentikan aku. Dia berlutut di depan wanita itu memintanya untuk tidak pergi. Saya telah kehilangan banyak hal dalam hidup. Aku tidak bisa kehilanganmu. Saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Saya tidak akan memberi siapa pun kesempatan untuk mengeluh. Tolong jangan tinggalkan aku. Hukum saya atau pukul saya jika Anda mau, tetapi saya tidak akan bisa hidup tanpamu. Dia setuju untuk tetap kembali tetapi menjaga kondisi sebelum Raghbir. Anda akan membuang Pragati dari pikiran dan hati Anda! Anggap saja Anda tidak mengenal baik Baani maupun Pragati. Anda tidak akan pernah minum atau bertaruh. Anda akan menjaga diri sendiri dan keluarga Anda saja. Apakah Anda dapat melakukannya? Dia menerima kondisinya sebagai sumpah. Dia memeluknya. Aku sangat mencintaimu, putraku! Shalu mengatakan kamu adalah kekayaan terbesar kami. Kita dapat memulai hidup baru hari ini jika Anda menginginkannya. Kunti bilang aku akan mati tanpamu. Raghbir juga mengatakan padaku. Kunti menyeringai.

Precap: Pragati menunjukkan surat-surat hukum kepada keluarga Malhotra. Rumah ini juga atas namaku sehingga tidak ada yang bisa mengusirku keluar dari rumah ini!

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-5th-november-2019-written-episode-update-raghbir-falls-in-kuntis-trap-again/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-111.html

0 Comments: