foto: ANTV Bepanah Pyaar 6 November 2019 (Pragati Kembali Ke Rumah Malhotra) (112) Nakul dan Shefali menegur Priya karena melemparkan ponse...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 112

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 6 November 2019 (Pragati Kembali Ke Rumah Malhotra) (112)

Nakul dan Shefali menegur Priya karena melemparkan ponsel Dev pada masalah kecil. Kekerasan tidak akan berhasil. Dia bilang dia tidak mendengarkan saya. Nakul bersikeras bahwa Dev melakukan segalanya untuk masa depan mereka. Dia mengatakan bagaimana dengan hadiahku. Saya tidak ingin hati saya hancur seperti Bhaiya dan Bhabhi. Nakul mengatakan padanya untuk tidak membandingkan dirinya dan Dev dengan Bhabhi dan Bhai. Seseorang cenderung menjadi seperti Bhai jika seseorang yang Anda cintai menipu Anda seperti itu. Saya tidak boleh mengatakannya tetapi Bhai sangat sial dalam kehidupan cintanya. AR.Shefali menunjuk ke arah Raghbir yang berdiri di dekat pintu. Nakul segera meminta maaf padanya. Raghbir mengatakan sekarang seluruh dunia tahu ini. Itu benar tetapi Dev bukan seorang penipu. Percayalah padanya, Priya. Seseorang pasti akan marah ketika mereka sedang jatuh cinta. Terkadang juga bersifat genetik. Bersenang senang lah. Semuanya tersenyum.

Pragati melakukan puja. Anda kembali setelah bertarung lama dengan yuga lalu. Giliranku untuk bertempur sekarang. Anda telah menyelamatkan Sita dari Rahwana, dahulu sekali. Kali ini aku harus menyelamatkan suamiku.

Harshit dan Kunti sedang bermain kartu. Dia memuji dia pada rencananya. Dia mengatakan Raghbir tidak akan pernah memaafkannya. Dia harus memberikan Agnipariksha jika dia pernah mencoba untuk kembali dalam hidupnya! Kisah mereka akan tetap ada di buku karena saya tidak ingin mereka bersatu lagi! Harshit mengatakan itu akan menjadi semacam cerita "sekali waktu". Kunti menertawakan ide itu.

Pragati bilang aku harus mengekspos Badi Ma di depan semua orang. Bagus selalu menang. Anda selalu mendukung apa yang benar. Anda akan mendukung saya hari ini.

Harshit mencuri uang dari laci Raghbir. Dia menyembunyikannya di sakunya ketika dia melihat Raghbir datang ke sana. Raghbir bertanya kepadanya mengapa dia ada di sini pada jam ini. Harshit mengatakan ada banyak hal yang harus ditangani. Raghbir mengatakan kamu harus menghabiskan waktu dengan Bhabhi dan Parth juga. Saya tidak punya masalah kesehatan lagi. Saya bisa mengambil alih lagi. Harshit mengatakan itu hanya milikmu. Lakukan sesukamu. Dia pergi.

Pragati bergabung dengan Sahas. Dia memuji dekorasi. Dia bilang aku melakukannya untuk menawarimu kata perpisahan. Anda harus tinggal sampai Diwali untuk melihat upaya penuh saya. Dia meminta maaf padanya. Saya harus pergi untuk menyelamatkan Raghbir. Dia mengatakan padanya untuk tidak mundur ketika dia telah mengambil langkah ke arah ini. Jangan sujud kepada siapa pun. Saya telah memesan taksi Anda juga. Dia memberinya barang bawaannya. Dia berterima kasih padanya. Saya tidak akan pernah bisa membayar hutang Anda. Sahas mengatakan padanya untuk tetap kembali. Itu akan menebusnya. Dia terkejut tapi dia menyebutnya lelucon. Kamu terlihat baik ketika kamu tersenyum. Mereka mendengar suara klakson mobil dan pergi keluar.

Keluarga Malhotra sedang melakukan aarti. Setiap orang bergiliran melakukan aarti. Pragati sedang dalam perjalanan ke Rumah Malhotra.

Pragati turun dari mobil. Dia ingat insiden baru-baru ini, pernikahannya dan bagaimana keluarga Malhotra memutuskan hubungan dengannya baru-baru ini. Priya, Shefali dan Nakul pergi untuk menjaga diya. Kunti memberitahu Raghbir untuk menyimpan beberapa diya di pintu juga. Dikatakan bahwa roh jahat juga mencoba memasuki rumah pada malam Diwali. Hanya Lakshmi Ma yang akan masuk karena diya ini. Lampu Raghbir diya ada di pintu. Pragati masuk saat itu. Mereka berdua masuk bersama-sama mengejutkan Raghbir sementara dia tersenyum padanya. Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini. Dia menyarankan dia untuk berbicara dengannya dengan baik. Kalian tidak akan cocok jika kalian marah hari ini. Aditi memberitahu Raghbir untuk mengusirnya dari rumah. Pengacara memberikan file ke Raghbir. Aditi bertanya tentang surat-surat itu. Pragati berbagi bahwa rumah ini atas namanya. Saya memiliki 51% saham dalam bisnis juga sehingga tidak ada yang bisa mengusir saya dari sini. Anda pasti sudah mengerti kepentingan saya hari ini. Jangan anggap aku seperti Dewi Laksmi hari ini. Tolong bawakan puja thaal, Mummy ji. Raghbir mengatakan kami akan melakukan aarti Anda dan menyambut Anda juga. Dia membakar surat-surat hukum tetapi Pragati tidak peduli. Dia menyimpan kopernya di atas meja, menuangkan minyak dari diya di atasnya dan membakarnya. Sekarang Anda tidak diterima di rumah. Silahkan tersesat! Dia memadamkan api menggunakan alat pemadam api. Anda dapat membakar barang-barang saya tetapi bukan motif saya! Bisakah saya tidur di kamar saya jika sudah selesai? Saya sangat lelah. Dia bilang itu bukan kamarmu. Dia mengatakan itu adalah milikku seperti milikmu. Tidak apa-apa jika Anda tidak ingin tinggal di kamar itu. Biarkan aku tahu. Sebagai istrimu yang baik, aku akan berkemas dan memberikannya padamu. AR.Aditi bertanya padanya apakah dia tidak mengerti bahwa wanita seperti dia tidak bisa tinggal di sini. tolong pergi! Pragati mengatakan padanya untuk tidak bertindak seperti Narad Muni antara suami dan istri. Anda tidak akan suka jika saya akan berbicara dengan Anda dalam gaya Anda. Dia mengancam akan mengusirnya dari rumah. Saya bisa memberi seseorang sesuatu jika mereka meminta dengan penuh kasih tetapi jika seseorang mencoba untuk mengambil sesuatu maka saya tidak akan membiarkan mereka menyentuh bahkan sepeser pun. Pragati mengatakan saya datang ke sini untuk membersihkan / mengambil berlian yang telah kehilangan kilau. Haruskah aku pergi sekarang?

Precap: Harshit berkata seperti kata Raghbir, tidak ada yang bahkan mendapatkan satu sen pun. Gopi beralasan bahwa ini masalah hukum. Kami tidak akan terhindar! Raghbir membuka pintu dan ember berisi air naik padanya. Pragati tertawa melihatnya demikian. Pragati dan Raghbir jatuh di tempat tidur dan berbagi kunci mata.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-6th-november-2019-written-episode-update-pragati-returns-to-malhotra-house/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-112.html

0 Comments: