foto: ANTV Bepanah Pyaar 7 November 2019 (Pragati Tidur Dengan Perut Kosong) (113) Pragati masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan terge...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 113

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 7 November 2019 (Pragati Tidur Dengan Perut Kosong) (113)

Pragati masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan tergesa-gesa. Dia terguncang oleh kata-kata / tindakan Raghbir. Dia menangis di sudut. Lelaki yang rela memberikan segalanya demi aku, belum siap memberikanku sepeser pun hari ini. Tidak ada yang melirik saya! Saya tidak bisa menyerah begitu saja. Saya harus bertarung dengan Badi Ma. Saya harus menanggung kebencian semua orang jika saya harus mendapatkan kepercayaan mereka.

Aditi mengatakan bahwa gadis itu datang ke rumah ini ketika Pragati, menikahi Raghbir, mendapatkan cinta kami dan sekarang telah menikam kami sekarang. Dia mengejek Devraj yang menjawab bahwa dia melakukan kesalahan dalam mengenalinya. Akankah kamu berhenti sekarang? Shefali memberitahu Nakul untuk tidak berbicara dengan Ayah seperti ini. AR.Priya menyuruhnya berhenti. Kami harus fokus pada masalah utama. Gopi menyarankan untuk memberi Pragati bagiannya. Harshit berkata seperti kata Raghbir, tidak ada yang mendapatkan sepeser pun. Gopi beralasan bahwa ini masalah hukum. Kami tidak akan terhindar! Aditi detik Gopi tetapi Harshit memberitahu mereka untuk berhenti. Anda sudah mengatakan cukup. Kunti menyuruhnya diam. Dia duduk di sebelah Raghbir. Pragati ingin kita menjadi pelayannya. Saya melihat bahwa Anda diam di depannya. Sudahkah Anda meleleh? Dia menyangkal. Dia beralasan bahwa diam bukanlah jawaban di sini. itu adalah kesalahanmu untuk mencintainya tetapi kita tidak bisa membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan diam-diam. Aditi mengatakan kita harus mengusirnya dari rumah. Raghbir menuju ke kamarnya.

Raghbir mengetuk pintu kamarnya. Dia meminta pelayan untuk membawa kunci lain. Dia melangkah ke dalam ember yang penuh dengan air yang menanjak. Pragati tertawa melihatnya demikian. Kepala Anda akan menjadi dingin karena ini. Anda tidak akan berhasil dalam rencana Anda sehingga lebih baik pergi. Dia tergelincir saat dia maju ke arahnya. Mereka tergelincir di tempat tidur dan berbagi kunci mata. Naino se Naina takraye memainkan. Dia melangkah pergi. Keluar dari sini. dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bisa mengirimnya keluar. Anda adalah pemegang saham 49% dan saya memegang 51% saham. Dia bertanya padanya apakah dia mengancamnya. Dia menyebutnya peringatan. Kamu telah cukup menghinaku dengan melakukan apa yang kamu lakukan di luar tadi. Jangan ulangi itu. Dia mengatakan padanya bahwa semua ini tidak cocok untuknya setelah apa yang telah dia lakukan. Anda bohong! Saya tidak bisa memahaminya. Dia menyarankan dia untuk menemukan cara hukum untuk mengusirnya dari rumah. Menggunakan kekuatan tidak akan membantu Anda. Tinggalkan kamarku. Dia mengatakan padanya untuk tinggal di sini jika dia mau. Rumah ini akan menjadi penjara bagi Anda! Anda bisa menangis sendirian di sudut. Tidak ada yang akan datang untuk menghapus air mata Anda. Bicaralah ke dinding ketika Anda merasa seperti tidak ada yang akan berbicara kepada Anda. Tetap di sini jika Anda mau! Dia pergi.

Aditi meminta Raghbir untuk membuang Pragati keluar dari rumah. Lakukan sesuatu. Raghbir berbicara tentang tindakan hukum. Harshit bertanya kepadanya apakah dia takut pada Pragati. Raghbir bilang aku bukan tapi aku tidak ingin ada di antara kita yang bermasalah karena tindakan hukum. Kunti detik dia. Priya bertanya padanya apakah mereka akan tetap seperti ini. Kunti mengatakan padanya untuk membiarkannya. Raghbir berjalan pergi. Mereka memutuskan untuk makan. Priya mengatakan Raghbir sudah pergi. Kunti menawarkan untuk memberinya makanan.

Kunti mencampur sesuatu dalam makanan Raghbir. Harshit menanyainya tentang tindakannya baru-baru ini. Dia menjawab bahwa dia telah memikirkan segalanya. Obat ini hanya akan memberi rasa sakit pada Raghbir. Apakah kamu pikir ibumu akan membiarkan Raghbir memerintah rumah? Dia membungkuk ke arahnya terkesan. Seseorang harus melakukan aarti Anda juga. Mereka berdua bercanda.

Pragati datang ke dapur. Dia mencari makanan tetapi kulkasnya kosong. Bahkan mangkuknya kosong. Dia menemukan sesuatu tetapi Aditi mengambil mangkuk itu darinya saat itu. Dia melempar kari ke tempat sampah. Dia menginstruksikan pelayan untuk membuang sisa ke anjing liar. Tidak ada orang luar yang bisa mendapatkan sedikit makanan di sini! Dia menatap Pragati. Anda membuat kesalahan besar dengan datang ke sini. keluarga ini dulu membantu Anda sebelumnya tetapi Anda akan tinggal di sini sebagai pengemis sekarang. Raghbir melihat. Dia memikirkan kata-kata Kunti. Pragati menuju ke kamarnya tetapi Raghbir menghalangi jalannya. Apakah Anda mengerti jika Anda adalah pemilik atau pelayan? Anda lebih buruk dari pelayan ketika mereka mendapatkan makanan dari rumah. Selamat datang di neraka, Pragati. Dia pikir dia menerima berada di Neraka hanya untuk membantunya. Aku akan membuat surga neraka ini suatu hari nanti. Dia menggodanya karena dia tidak membalas. Dia pergi ke kamarnya. AR.Raghbir mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak memikirkannya ketika dia tidak peduli tentang perasaannya.

Raghbir masuk ke dalam kamar sambil tidur nyenyak. Dia melemparkan air padanya. Dia bangun dengan kaget. Dia mengatakan kamu tidak akan bisa tidur nyenyak karena kamu telah membuatku pergi. Saya pikir memberi Anda air karena Anda tampak haus. Apakah kamu marah? Itu membuktikan bahwa semua emosi mati di dalam dirimu. Dia berterima kasih padanya untuk merawatnya. Semoga Tuhan memberikan suami seperti Anda kepada semua orang. Dia mengatakan tidak ada yang harus mendapatkan istri sepertimu. Dia menyelesaikan kalimatnya. Aku tahu kamu akan membuat hidupku seperti neraka. Coba beberapa baris baru lain kali. Dia mengalami rasa sakit pada detik berikutnya. Dia khawatir tetapi dia mengatakan padanya untuk tidak memanggil dokter. Dia mengatakan kepadanya untuk berbaring diam sebentar. Apa kamu baik-baik saja sekarang? Dia mengatakan padanya untuk berhenti menunjukkan kekhawatiran palsu padanya. Keluarga saya, Badi Ma saya ada di sini untuk saya. Saya dapat menanggung rasa sakit ini tetapi saya tidak akan menanggungnya jika Anda akan melukai keluarga saya. Dia pergi. Pragati dan Raghbir memikirkan masa lalu. Mereka berdua saling memandang.

Precap: Raghbir bertanya kepada Pragati mengapa dia memberi tahu kurir bahwa suaminya akan membayar uang. Dia mengatakan siapa lagi yang akan saya tanyakan. Saya punya kartu kredit tetapi ada di dalam tas. Dia bertanya padanya apakah dia menggunakannya seperti kartu kreditnya. Dia menjawab bahwa itulah yang dilakukan wanita di luar.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber : https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-7th-november-2019-written-episode-update-pragati-sleeps-empty-stomach/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-113.html

0 Comments: