foto: ANTV  Bepanah Pyaar 8 November 2019 (Permainan Kucing Tikus Berlanjut) (114) Epi dimulai dengan Pragati dan Raghbir saling memandang....

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 114

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

 Bepanah Pyaar 8 November 2019 (Permainan Kucing Tikus Berlanjut) (114)


Epi dimulai dengan Pragati dan Raghbir saling memandang. Mereka memikirkan momen masa lalu mereka. Dia kesakitan tetapi tidak membiarkannya menyentuhnya. Anda tidak perlu menyentuh saya. Dia menatapnya tanpa daya. Kami telah berbagi lebih banyak daripada sikat gigi. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan mengembalikan waktu itu segera.


Priya berharap Bhai tidak khawatir karena apa yang dilakukan Bhabhi. Dia terkejut melihat balon. Siapa yang melakukan ini? Dev memeluknya dari belakang. Dia panik memikirkan bagaimana jika Raghbir melihatnya. Dia bilang aku datang dari jendela. Dia meminta maaf untuk hari yang lain. Dia juga minta maaf. Saya tidak bisa memberi Anda waktu karena pekerjaan. Ini adalah suap dari saya karena saya tidak bisa berbicara dengan Anda dengan benar dan bahkan tidak bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Dia bilang tidak apa-apa tapi serius lagi. Dia bertanya padanya apakah sesuatu terjadi di rumah lagi. Dia menceritakan segalanya padanya. Dev tertidur di tengah percakapan. Priya memegang kepalanya saat dia memperhatikannya.


Aditi yakin Pragati tidak akan datang ke sini. Saya tidak memberinya makanan atau air. Aku bahkan menghinanya di depan pelayan. Kunti mengatakan kamu melakukan hal yang benar. Dia memiliki banyak sikap. Dia tidak akan mendapatkan apa pun dengan sikap itu. AR.Pragati datang ke sana saat itu. Aditi mengejeknya lagi tetapi Pragati mengatakan saya datang ke sini untuk mengambil sarapan. Sarapannya diantarkan. Dia memberi tahu petugas pengiriman bahwa suaminya akan membayarnya. Dia menunjukkan paket itu ke Aditi. Raghbir membuka pintu. Pria pengiriman memintanya untuk membayar Rs. 500. Anda Raghbir Malhotra? Raghbir mengangguk. Pria itu menjelaskan bahwa dia telah menunggu di sini sejak setengah jam. Raghbir bertanya kepadanya mengapa dia tidak membunyikan bel. Dia menjawab bahwa dia akan memberikan peringkat buruk jika tidak. Raghbir membayarnya uang ekstra untuk waktu tunggu juga.


Raghbir bertanya kepada Pragati mengapa ia memberi tahu petugas pengiriman bahwa suaminya akan membayar uang. Saya katakan bahwa kami tidak memiliki hubungan. Dia mengatakan kepadanya untuk menceritakan hal ini kepada pria pengiriman. Dia bertanya padanya apakah ini bagaimana dia akan merepotkannya sekarang. Dia mengatakan siapa lagi yang akan saya tanyakan. Saya punya kartu kredit tetapi ada di dalam tas. Dia bertanya padanya apakah dia menggunakannya seperti kartu kreditnya. Dia menjawab bahwa itulah yang dilakukan wanita di India. Dia pergi. Dia berpikir untuk melakukan beberapa pekerjaan ketika dia memperhatikan dering ponsel. Itu Dev. Dia mengambil teleponnya tetapi Priya mengambil telepon dari tangannya. Apakah kamu tidak memiliki sopan santun? Siapa yang menyuruhmu menyentuh ponselku? Pragati mengatakan saya pikir itu pasti sesuatu yang penting tetapi Priya mengejeknya bahwa dia sudah melakukan semuanya. Menjauhlah Pragati bilang aku akan membawa semua orang dekat segera. Saya tidak akan membiarkan mereka menjauh dari saya terlalu lama.


Raghbir mencapai kantor. Dia memperhatikan semua orang duduk diam. Dia memarahi mereka karena membuang waktu mereka. Anda dapat mengundurkan diri dan menghabiskan waktu sebanyak yang Anda inginkan di rumah! Saya ingin laporan tahunan. Seorang pria memberinya file tetapi Raghbir merobeknya. Saya tidak meminta kartu laporan. Semuanya berantakan di mana-mana!


Pragati menawarkan untuk membantu Nakul dalam tugasnya tetapi dia mengabaikannya. Dia mengatakan kepadanya untuk menulis jawaban singkat. Dia duduk dengan sedih. Anda juga tidak mengerti saya? Anda tidak akan bertanya mengapa saya melakukan itu? Nakul bilang kau membuang Bhai. Kita tidak bisa mengabaikan bagaimana kita. Kami sangat khawatir untuk Bhaiya. Tak satu pun dari kami akan dapat memaafkan Anda. Dia bertanya padanya apakah dia tidak akan bisa memaafkannya juga. Dia bilang aku menghabiskan waktu terbaik bersamamu, tetapi kau telah membuatnya menjadi terburuk untukku. Dia berjalan pergi. Pragati berpikir itu asli. Tidak ada yang bisa melihatnya tetapi saya akan memastikan bahwa kita semua akan bersama lagi segera.


Harshit memberikan presentasi ketika Raghbir masuk. Dia memperhatikan pandangan para investor yang terganggu. Dia menawarkan untuk menjelaskan kepada investor dan mengambil alih. Harshit berpikir Raghbir mencoba membunuh lalat terakhir kali. Lakukan hal serupa kali ini juga. Akan menyenangkan. Anehnya, semua orang memperhatikan Raghbir dan bertepuk tangan saat dia mengakhiri presentasi. Mereka pergi. Raghbir memberi tahu Harshit bahwa presentasi itu terlalu buruk. Tidak ada yang memperhatikan apa pun sampai saya mengambil alih. Dan apa yang sedang terjadi di kantor? Staf menjadi terlalu santai. Saya memberi Anda sebuah pos dengan mempercayai Anda. Baik melakukannya dengan benar atau membiarkan orang lain melakukannya. Dia berjalan keluar dari kabin kesal. Harshit melemparkan tongkatnya dengan marah.


Pragati menerima panggilan dari layanan pelanggan kartu kreditnya. Dia berbicara tentang transaksi yang dilakukan pada kartu kreditnya. Dia bertanya tentang transaksi terakhir saat dia memindai tasnya. Dia mengatakan padanya nama hotel.


Pragati mencapai hotel. Dia memperhatikan Raghbir memberi tahu semua orang bahwa minumannya ada di rumah. Istri saya, Pragati adalah sponsor partai ini. Semua orang bertepuk tangan. AR.Pragati mengatakan kepadanya bahwa mengambil kartu dari tas secara diam-diam disebut mencuri. Dia beralasan bahwa dia mengambil kartu untuk pesta sebagai ganti sarapan. Dia menunjukkan bahwa dia memiliki sandwich. Dia mengatakan apa yang harus aku lakukan jika seleraku sedikit mahal. Dia menari dengan seorang gadis. Dia bertanya tentang minumannya. Dia mengatakan hidupku seperti rollercoaster akhir-akhir ini. Saya tetap tinggi tanpa minum. Saya bisa minum jika Anda minum. Dia mengangguk. Dia menari dengan gadis-gadis. Pragati melihat. Dia membelai wajahnya dan menawarkan tangannya tetapi kemudian memegang gadis lain saat Pragati berpikir untuk mengulurkan tangannya. Dia memukulnya sambil menari.


Precap: Sahas bergeser ke Malhotra House. Raghbir bertanya kepada Pragati apa cerita yang dia sampaikan kepada Sahas bahwa dia masih mempercayaimu setelah mengetahui kebenaranmu.


Perbarui Kredit ke: Pooja


Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-8th-november-2019-written-episode-update-the-mouse-cat-game-continues/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-114.html

0 Comments: