foto: ANTV Bepanah Pyaar 14 November 2019 (Raghbir Cemburu Melihat Kedekatan Sahas Dan Pragati) (118) Pragati mengatakan kamu bahkan tidak b...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 118

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV
Bepanah Pyaar 14 November 2019 (Raghbir Cemburu Melihat Kedekatan Sahas Dan Pragati) (118)

Pragati mengatakan kamu bahkan tidak bisa menyakiti Baani jadi bagaimana kamu akan membunuhnya. Sudah pasti orang lain dan saya akan mengekspos orang itu segera! Dia bertanya padanya apakah dia menunjukkan bantuan dengan tidak mengajukan FIR. Dia beralasan bahwa dia datang untuk bergabung dengan hubungan lagi. Dia bertanya padanya mengapa dia tidak berhenti dari kantor itu. Dia memikirkan kata-kata Badi Ma. Raghbir bilang aku tahu kamu kembali untuk uang. Anda tidak akan meninggalkan kantor. Anda sudah menunjukkan saya! Dia bilang kau memberi suap pada dokter. Dia menyalahkannya sementara dia mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia melakukan segalanya untuknya saja. Mereka berbagi kunci mata. AR.Raghbir menyarankannya untuk tidak membuang waktu. Anda harus terlambat ke kantor. Lihat waktunya. Dia menyalahkannya atas keterlambatan dan bergegas keluar. Shefali melihat Raghav memeluk seorang gadis di dalam mobilnya. Dia juga mengganti jaket kulitnya dan mengenakan jaket khaki segera setelah dia keluar dari mobil. Mereka memiliki wajah buas tentang kebohongan yang telah mereka katakan satu sama lain selama ini.

Pragati sedang mencuci wajahnya tetapi kerannya kehabisan air. Dia tahu itu adalah Raghbir. Kilas balik menunjukkan Raghbir memotong pasokan air kamarnya. Dia menemukan tang di tangannya. Anda memutuskan pasokan air saya, kan? Dia berpura-pura tidak tahu. Kamu terlihat imut dengan cara ini. Dia pergi. Sahas bertanya pada Pragati mengapa dia berteriak. Dia tertawa memperhatikannya. Dia mengeluh tentang tindakan Raghbir. Dia mengatakan padanya untuk mandi di kamar mandinya. Dia siap setuju dan pergi bersamanya. Asap Raghbir.

Semua orang duduk untuk sarapan. Sahas senang melihat paratha aloo tetapi Aditi menawarkan piring itu untuk Raghbir sebagai gantinya. Devraj memberikan paratha ke Sahas yang memintanya untuk memberinya makan. Raghbir bertanya pada Sahas apakah dia tidak memiliki pekerjaan untuk dilakukan. Anda selalu terlihat di sekitar Pragati. Sahas mengatakan orang tidak meninggalkan sisiku ketika mereka datang padaku sekali. Raghbir mengatakan itu mungkin karena mereka tidak pernah pulih. Sahas beralasan bahwa bahkan jika itu yang terjadi, ia harus pergi karena ia seorang dokter. Pragati bergabung dengan mereka. Sahas menyarankan makan di luar. Dia menyangkal tetapi dia meyakinkannya. Raghbir merusak pakaiannya dengan sengaja. Gopi menyembunyikan senyumnya. Raghbir menyuruh Pragati untuk tidak khawatir. Anda akan mendapatkan yang baru. Anda adalah pemegang saham 51%. Dia menyanyikan Aa Dekhein Zara saat dia pergi.

Di luar, Raghbir menusuk mobil Pragati dengan paku. Pragati mengatakan pada Sahas bahwa dia tahu bahwa Raghbir ingin dia terlambat. Saya masih akan membuktikan dia salah. Sahas memperhatikan ban kempes. Pragati mengepulkan asap sementara Raghbir tersenyum. Dia menunjukkan jempol ke bawah saat dia pergi. Pragati menginjak sesuatu dan menang kesakitan.

Raghbir mencapai kantor. Ini akan menjadi hebat ketika pemegang saham 51% akan melewatkan pertemuan yang sangat penting. Dia kaget melihat Pragati di ruang rapat bersama anggota dewan. Kamu sangat terlambat. Pertemuan sudah berakhir. Saya akan membagikan notulen rapat dengan Anda. Semua orang pergi. Raghbir bertanya padanya bagaimana ia mencapai kantor di hadapannya. Dia bilang kamu mungkin tidak suka bepergian dengan metro tapi aku lebih suka. Hasilnya tepat di depan Anda. Raghbir bertanya kepada Pragati bagaimana ia berani duduk di kursinya. Dia mengingatkannya bahwa dia adalah pemegang saham 51% di perusahaan. Ini kursi saya sekarang. Saya memiliki mayoritas saham. Raghbir memanggil semua orang. Mishra berkomentar bahwa perusahaan telah pergi sekarang seorang gadis menjalankannya. Dia menembaknya di tempat. Siapa pun yang berpikir sebentar bebas untuk pergi. Tidak ada yang maju. Dia meminta Mishra untuk pergi secepatnya. Karyawan pergi. Pragati menoleh ke Raghbir. Anda lebih terkejut daripada saya. Dia mengatakan seseorang hanya harus terbang setinggi yang dapat mereka tangani. Anda akan jatuh ke tanah segera. Dia akan tersandung tetapi dia memegangnya. Tangani diri Anda terlebih dahulu. Orang membuat lebih banyak kesalahan saat mereka marah. Hati hati.

Priya mengucapkan selamat kepada Shefali karena bebas akhirnya. Shefali jengkel dengan Raghav karena memanggilnya gila. Semua orang menatapnya karena reaksinya yang keras. Priya memintanya untuk tenang.

Kunti bertanya pada Sahas mengapa ia mendukung Pragati alih-alih Raghbir. Sahas bilang aku akan mendukung kebenaran. Dia menyalahkannya dengan salah. Pragati akan masuk penjara! Apa yang dia lakukan pada kalian semua salah, tapi dia tidak menganggapmu buruk. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah Anda lakukan untuk saya tetapi saya hanya akan mendukung siapa pun yang benar. Pragati bukan wanita jahat. Tolong jangan hentikan aku. Aditi menggerutu melihat dia memunggungi mereka.

Raghbir memperhatikan barang-barangnya semua penuh dan memanggil penjaga. Siapa yang menyentuh barang-barang saya? Pragati melangkah maju. Aku melakukannya. Anda sepertinya telah melupakan dasar-dasar bisnis. Biarkan saya mengingatkan Anda. Dia menutup pintu kabinnya karena semua orang memperhatikan mereka. Sebagai pemegang saham mayoritas, kabin direktur ini adalah milik saya. AR.Raghbir mengatakan seseorang tidak harus jatuh di mata mereka sendiri tetapi Anda jauh di depan fase itu sekarang. Pragati menjawab bahwa dia tidak jatuh. Saya mengangkat bar saya sedikit. Anda sudah melakukan ritual terakhir Pragati lama. Sekarang Pragati ini akan memperjuangkan haknya sendiri sehingga dia bisa mendapatkan apa yang menjadi miliknya. Raghbir mengatakan Badi Ma benar. Kamu sangat tak terduga! Dia memintanya untuk pergi. Banyak yang harus saya lakukan. Saya akan mengirimkan barang-barang Anda ke kabin Anda. Dia mengatakan padanya itu tidak akan diperlukan. Dia mengambilnya sendiri dan pergi. Pragati menatapnya dengan sedih. Saya melakukan ini dengan berat hati. Saya berharap saya bisa mendapatkan Anda kembali suatu hari nanti.

Precap: Raghbir mendorong Pragati. Dia terluka. Kemudian, Raghbir menuju ke kamar Pragati dengan semprotan tetapi berhenti di jalurnya setelah memperhatikan Sahas dengan Pragati. Sahas bertanya kepada Raghbir mengapa dia membawa semprotan ketika dia membenci Pragati. Pragati menolak presentasi Raghbir. Dia menantangnya untuk membuat presentasi. Kita akan melihat siapa yang lebih baik.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-14th-november-2019-written-episode-update-raghbir-gets-jealous-seeing-sahas-and-pragatis-proximity/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-118.html

0 Comments: