foto: ANTV Bepanah Pyaar 11 Oktober 2019 (Harshit Dalam Misi Untuk Menghancurkan Kencan Raghbir) (95) Badi Ma meminta Tina untuk memberinya...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 95

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 11 Oktober 2019 (Harshit Dalam Misi Untuk Menghancurkan Kencan Raghbir) (95)

Badi Ma meminta Tina untuk memberinya rantai yang dia berikan padanya di pagi hari. Tina menjawab bahwa dia belum memberikan apa pun padanya. Badi Ma mengatakan saya berbicara tentang rantai yang telah Anda masukkan ke dalam dompet Anda. Tina dan Aditi menjadi tegang. Tina berpura-pura tidak bersalah. Badi Ma memberitahunya untuk memeriksa dompetnya. Tina menurut. Badi Ma memasak alasan di depan keluarga Dev. Tina memberikan rantai kepada Badi Ma. Saya benar-benar lupa tentang itu. Badi Ma mengelola situasi. Dia memberikan rantai kepada Pragati yang meletakkannya di leher Dev. Dia mengatakan padanya bahwa hadiah terbesarnya adalah apa yang telah dia lakukan untuknya dan Priya. AR.Pragati mengatakan menganggapnya sebagai cinta Bhabhi Anda. Tolong simpan itu. Raghbir menambahkan bahwa ia juga memiliki andil di dalamnya. Semuanya tersenyum. Dev dan keluarganya pulang. Devraj mengatakan itu akhirnya berakhir dengan nada yang baik. Badi Ma berkata seseorang di sini mencoba yang terbaik untuk merusak barang-barang. Dia berhadapan dengan Aditi. Saya terus berusaha mengabaikan kesalahan Anda tetapi apa yang Anda lakukan hari ini sama sekali tidak dapat diterima! Aditi mencoba mengatakan sesuatu tetapi Badi Ma berteriak padanya. Dia tidak akan bisa mengatakannya. Dia mengambil rantai dari hadiah Pragati dengan bantuan Tina. Dia ingin menghina Pragati di depan keluarga Dev. Dia telah melakukan banyak hal untuk kami, tetapi apa yang telah Anda lakukan? Saya tidak akan diam lagi jika ada orang yang mencoba menyakiti Pragati lagi. Dia adalah istri Raghbir dan DIL dari keluarga ini. Dia akan mendapatkan rasa hormat yang layak! Saya tidak akan menanggung ketidakadilan ini lagi! Pragati berpikir Badi Ma memiliki dua wajah. Hidup Raghbir dalam bahaya karena itu.

Nakul melihat foto-foto itu. Priya menyuruhnya lambat. Anda menggulir terlalu cepat. Mereka memperhatikan bahwa AC dimatikan. Shefali membentangkan kasur di lantai. Nakul memeriksa suhunya. Dia demam. Shefali berbicara tentang lingkungan. AC buruk bagi kesehatan kita. Dia bahkan tidak membiarkan mereka menyalakan kipas angin dan melemparkannya keluar dari kamarnya. Nakul dan Priya mengatakan dia akan memikirkan kita ketika nyamuk akan menggigitnya.

Pragati menerima panggilan ayahnya. Apa kabar? Dia bilang aku baik-baik saja. Apakah semuanya baik-baik saja di sana? Dia memutuskan untuk tidak memberitahunya tentang Badi Ma. Dia berbohong bahwa dia bertengkar kecil dengan Raghbir. Dia bertanya padanya apakah dia telah mengaku di hadapan Raghbir. Dia meyakinkannya bahwa dia akan memberitahunya segera. Dia bilang aku telah melihat cinta yang kalian berdua bagi. Tidak ada yang dapat memisahkan kalian berdua sekarang. Teman-temanku akan berziarah. Saya berpikir untuk pergi bersama mereka. Dia khawatir tentang kesehatannya tetapi dia meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja. saya adalah seorang
Pragati berpikir aku tidak tahu apakah Papa akan percaya padaku atau tidak. Bahkan aku tidak percaya ketika aku melihat Badi Ma di ruangan itu. Siapa pria bersamanya itu? Raghbir menepuk pundaknya. Saya tahu Anda terluka karena apa yang Ma lakukan terhadap Anda, tetapi Anda harus memikirkan Badi Ma. Dia belum mengambil sikap yang berani bahkan untukku sampai saat ini. Ada yang baik dan buruk di dunia. Tidak ada yang bisa melukai kita sampai Badi Ma bersama kita. Keluarga kami juga bersama kami. Dia berpikir bagaimana mengatakan kepadanya bahwa Badi Ma ingin membunuhnya. Raghbir bilang aku akan meminta Ma untuk segera meminta maaf padamu. Dia memegang tangannya. Raghbir tersenyum. Raghbir tua akan melakukan itu tetapi Raghbir baru ini tidak akan melakukan ini. Saya hanya milik Anda karena Anda telah memberi saya kehidupan baru. Saya tidak marah lagi. Aku benar-benar tersenyum pada hal-hal yang membuatku kesal. Dia memeluknya.

Shefali tidak dapat tidur dan terus membunuh nyamuk. Ini terlalu merepotkan. Dia memperhatikan remote AC di tempat tidur.

Pagi berikutnya, Raghbir keluar dari kamar mandi dan menemukan catatan Pragati tentang kencan malam mereka dan senyum. Harshit datang ke kamarnya untuk mendiskusikan sesuatu dan membaca catatan Pragati juga. Pragati yang malang! Dia memberikan alamatnya kepada Yamraj sendiri. Bahkan Tuhan tidak ikut campur dalam pekerjaan Yamraj. Semuanya ditulis dalam takdir. Dia mengatakan kepada Raghbir bahwa dia telah meninggalkan file untuknya di tempat tidur. Raghbir berteriak oke dari kamar mandi.

Pragati melakukan aarti. Dia memikirkan Raghbir baru dan perubahan positif baru-baru ini dalam dirinya. Dia juga mengingat kata-kata Badi Ma. Kenapa kamu melakukan ini Bu? Saya belum mengatakan kebenaran saya kepada Raghbir dan Anda mengekspos Badi Ma di depan saya! Bagaimana cara mengatakan yang sebenarnya padanya? Dia tidak akan bisa mendengarnya. Saya mengeluh kepada Anda karena saya ingin tetapi saya juga ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Raghbir. Tolong jadikan aku tamengnya setiap saat seperti sebelumnya. Saya bisa mati 1000 kali untuknya. Tolong jangan biarkan sesuatu terjadi padanya. Anda memberi saya kehidupan baru yang berarti Anda bersama kami. Tolong jangan biarkan aku jatuh lemah malam ini. Saya perlu mengatakan 2 kebenaran kepada Raghbir hari ini! Tolong bersamaku. Pundit ji memintanya untuk menyalakan kebenaran di depan Devi Ma. Keinginanmu akan terpenuhi. Dia menyalakan diya yang meledak saat dia pergi dari sana. Pundit ji menyebutnya pertanda buruk.

Pragati berjalan di jalan dengan linglung. Saya melakukan kesalahan dengan menyembunyikan kebenaran saya dari Raghbir tetapi apakah akan ada perubahan jika saya akan menceritakan segalanya padanya? Dia bertabrakan dengan seorang wanita. Mereka berdua saling meminta maaf. Wanita itu menyadari bahwa Pragati sedang mengalami sesuatu dalam hidupnya. Anda dapat membagikan masalah Anda dengan saya.

Raghbir sedang dalam perjalanan untuk membeli hadiah ketika dia hampir akan bertabrakan dengan seorang pria. Dia bertanya pada Raghbir ke mana dia pergi. Raghbir berbagi bahwa ia akan membeli hadiah untuk istrinya. Ini adalah hari yang sangat istimewa hari ini. Raghbir menyebut cinta dalam hidupnya, tetapi pria itu berbicara negatif tentang cinta dan peluang kedua. Raghbir mengatakan istriku tidak seperti itu. Dia tidak akan menipu saya.

Pragati bilang aku merasa tidak enak karena selingkuh dengan Raghbir. Wanita itu beralasan bahwa dia telah berbagi bahwa Raghbir sangat mencintai Baani, tetapi dia jatuh cinta padamu. Itu berarti dia mencintaimu lebih dari Baani. Katakan yang sebenarnya. Dia akan memahaminya dan menerimanya. Anda bisa mengatakan yang sebenarnya atau menyembunyikannya darinya. Ini sepenuhnya merupakan panggilan Anda.

Raghbir dan lelaki itu terus membagikan logika mereka tentang cinta. Raghbir memaafkan dirinya sendiri. Pria itu bertanya rencananya. Raghbir mengatakan itu rencananya. Saya hanya berpikir untuk membeli hadiah untuknya. Teman barunya menyarankan dia untuk membeli teddy atau membuat kolase kenangan. Gadis-gadis suka hal-hal seperti itu. AR.Raghbir mengangguk. Cowok baru (Shabbir) mempromosikan acaranya di ALT Balaji. Dia memberi Raghbir kartunya.

Pragati bilang aku takut. Bagaimana jika Raghbir merasa aku mencuranginya? Temannya mengatakan kamu bisa melewati itu. Sembunyikan apa yang bisa merusak hubungan. Pragati berbicara tentang kejujuran, tetapi temannya mengatakan mengatakan yang sebenarnya kepadanya dan membuat hidup Anda rumit atau menyembunyikannya dan membiarkan hal-hal menjadi apa adanya.

Precap: Raghbir mengatakan aku mencintaimu Pragati tetapi Pragati mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Baani-nya. Raghbir memanggilnya Pragati alias Baani. Saya tidak kenal Anda setelah hari ini. Anda telah melihat Bepanah Pyaar saya hingga saat ini. Sekarang Anda akan melihat Bepanah Nafrat saya.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-11th-october-2019-written-episode-update-harshit-on-a-mission-to-ruin-raghbirs-date/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-95.html

0 Comments: