foto: ANTV Bepanah Pyaar 14 Oktober 2019 (Raghbir Menghadapi Pragati / Baani) (96) Pragati memandangi gaun pengantinnya. Dia memikirkan pen...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 96

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 14 Oktober 2019 (Raghbir Menghadapi Pragati / Baani) (96)

Pragati memandangi gaun pengantinnya. Dia memikirkan pengakuan Raghbir. Dia ingin menghabiskan hidup baru bersamaku. Aku siap. Aku akan menemuimu di trousseau ini saja. Percayalah pada saya dan kata-kata saya. Dia menerima teks ayahnya. Dia pergi di malam hari. Jangan datang untuk menemuiku. Saya senang Anda tidak meragukan Raghbir lagi. Anda mendapat kesempatan lain untuk bersama Raghbir. Penuhi tanggung jawab Anda dan bersama dia. Katakan padanya bahwa kamu adalah Baani. Pragati mengatakan aku akan memberi tahu Raghbir malam ini bahwa aku adalah Baani-nya.

Pragati bersiap-siap. Raghbir memegang tangannya dan menawarkan untuk membantunya. Ve Maahi memainkan. Dia tersenyum malu ketika dia membantunya bersiap-siap. Dia menciumnya di dahinya setelah mengisi garis rambutnya. AR.Mereka berdua saling tersenyum manis. Dia menutupi kepalanya dengan dupatta. Kamu lihat sangat cantik. Aku mencintaimu Pragati. Dia mencondongkan tubuh lebih dekat untuk ciuman tetapi dia terus tangannya di bibirnya. Saya bukan Pragati tetapi Baani Anda. Dia terguncang dari lamunannya dengan ketukan di pintu. Dia menepuk kepalanya dengan manis ketika dia menyadari bahwa dia sedang membayangkan semuanya. Dia membuka pintu dan diserang oleh pria misterius itu. Dia mendorongnya di tempat tidur dan mencoba mencekiknya menggunakan dupatta-nya. Raghbir mengetuk pintu saat itu. Pria misterius melarikan diri dari ruangan. Pragati berjuang untuk bernafas. Dia membuka pintu entah bagaimana. Raghbir masuk. Pragati mengatakan dia berusaha membunuhku. Seseorang ada di dalam ruangan. Dia mencoba membunuhku lebih awal juga. Saya ingin memberitahu Anda sesuatu. Dia membawanya keluar. Dia mencoba membebaskan tangannya tetapi sia-sia.

Pragati meminta Raghbir untuk mendengarkannya. Saya ingin memberitahu Anda sesuatu. Saya bukan Pragati. Dia menyelesaikan kalimatnya. Kamu adalah Baani. Ini yang ingin kau katakan padaku kan? Dia mengangguk. Dia mengatakan kamu memiliki wajah Pragati tetapi kamu adalah Baani. Dia mengangguk. Saya memang Baani Anda. Dia mengatakan padanya bahwa dia belum memberinya kejutan. Anda telah menipu saya! Dia menyangkal. Aku ingin memberitahumu tapi aku tidak bisa. Dia bilang kamu mengira akulah yang membunuhmu!

Kilas balik menunjukkan Raghbir pergi ke rumah ayah Pragati untuk menemuinya. Dia pergi untuk membawa teh untuk Raghbir. AR.Raghbir berpikir untuk menemukan beberapa kenangan masa kecil Pragati. Aku seharusnya tidak memberi tahu paman atau dia mungkin merusak kejutan itu. Dia mulai melihat sekeliling dan memperhatikan lemari Pragati. Dia menemukan file rumah sakit dan duduk untuk membacanya. Ini adalah laporan operasi plastik Baani. Raghbir tertegun. Pragati adalah Baani? Telepon di meja samping berbunyi bip. Dia membaca teks Pragati di telepon ayahnya dan menangis. Kilas balik berakhir.

Pragati bilang aku minta maaf. Saya membuat kesalahan. Dia mengatakan saya membuat kesalahan yang tidak bisa saya perbaiki bahkan dalam seluruh hidup saya. Saya tidak berpikir orang menjadi buta cinta tetapi saya menjadi buta! Saya tidak bisa menyadari betapa salahnya Anda! Dia membenarkan sikapnya. Dia bertanya padanya apa itu jika dia benar. Anda bisa memberi tahu saya jika Anda tidak percaya padaku. Kenapa kamu melakukan ini? Apa yang telah saya lakukan kepada Anda bahwa Anda bermain dengan perasaan saya? Aku bermimpi menghabiskan hidupku bersamamu sementara kamu berencana untuk membunuhku perlahan! Dia tidak membiarkannya berbicara ketika dia mencoba menjelaskan. Hentikan drama ini. Dia memintanya untuk mendengarnya sekali. Dia bertanya padanya mengapa dia melakukan semua ini. Kenapa kau pikir aku mencoba membunuhmu? Apa yang kurang dari saya? Saya melakukan segalanya untuk Anda dan memberi Anda segalanya. Apakah saya akan membunuh orang yang paling saya cintai? Anda menikah dengan saya secara diam-diam dan berpura-pura menjadi DIL yang ideal! Anda berpura-pura menjadi hantu. Anda telah memainkan game yang luar biasa dengan saya! Anda adalah rasa sakit dan mencoba menjadi obat saya juga. Anda memainkan peran ganda. Anda mencoba memisahkan saya dari Baani ketika Anda sendiri adalah Baani! Saya tidak akan menghabiskan satu menit atau detik tanpa mengambil nama Anda! Aku mati setiap detik untukmu. Aku terus mencintaimu, memikirkanmu dan mati setiap detik! Anda mencoba untuk menghidupkan kembali orang mati dan kemudian membunuh saya lagi. Saya tidak takut mati tetapi Anda telah melakukan yang terburuk untuk saya! Anda tidak memberi tahu saya sekali pun bahwa Anda adalah Baani saya. Kamu mencintaiku. Aku percaya padamu. Anda membuat saya menjadi manusia lagi sehingga Anda bisa membunuh saya lagi? Dia menyangkal. Saya adalah Baani Anda. Mengapa saya melakukan itu? Dia bilang aku terus mengambil namamu setiap detik tetapi kamu tidak mengatakan kepadaku kebenaranmu sekali pun. Aku bertanya-tanya bagaimana kamu bisa berpikir bahwa aku bisa membunuhmu! Dia bertepuk tangan dengan sedih. Ini adalah cinta sejatiku! Saya tidak dapat menemukan bahwa apa yang saya sebut cintaku curang. Kaulah yang telah membunuhku, kepercayaan dan cintaku! Aku ingin bersamamu bahkan setelah kematianku. Aku ingin mencintaimu bahkan ketika aku mati tetapi kamu berada di dekatku bahkan setelah masih hidup. Kamu ingin membunuhku! Dia meminta maaf padanya. Saya membuat kesalahan. Dia bilang aku membuat kesalahan dengan mencintai orang yang sama dua kali dalam hidupku.

Pragati memintanya untuk mendengarkannya. Anda harus mendengarkan saya. Dia mengatakan padanya untuk melepaskan. Dia bersikeras bahwa cintanya tidak palsu. Tolong dengarkan saya. Dia mendorongnya. Aku tidak tahu kamu! Dia mengatakan kepadanya untuk mengerti. Saya adalah Baani Anda. Dia menyebutnya bohong. Saya menyesali kenyataan mengapa Anda masih hidup! Kisah ini akan berakhir saat itu juga di sana. Dia terus tangannya di mulutnya. Aku memang mencintaimu. Aku kembali hanya untukmu. Dia bertanya padanya apakah dia telah kembali untuk menipu dia.

Precap: Raghbir memanggil Pragati, Pragati alias Baani. Saya tidak kenal Anda setelah hari ini! Anda telah melihat Bepanah Pyaar saya hingga saat ini. Sekarang Anda akan melihat Bepanah Nafrat saya.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-14th-october-2019-written-episode-update-raghbir-confronts-pragati-baani/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-96.html

0 Comments: