foto: ANTV Bepanah Pyaar 15 Oktober 2019 (Raghbir Meninggalkan Pragati) (97) Pragati meminta Raghbir untuk memberinya kesempatan. Hukum say...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 97

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 15 Oktober 2019 (Raghbir Meninggalkan Pragati) (97)

Pragati meminta Raghbir untuk memberinya kesempatan. Hukum saya karena meragukan Anda, tetapi beri saya satu kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa ditipu lagi. Saya tidak punya keberanian tersisa. Dia menolak untuk membiarkannya pergi. Pikirkan cinta kita jika bukan aku. Tolong dengarkan aku. Dia mendorongnya. Pragati alias Baani, saya tidak kenal Anda setelah hari ini! Kami tidak membagikan apa pun setelah hari ini. Kami adalah dua pantai laut yang tidak akan pernah dekat. Anda telah melihat Bepanah Pyaar saya hingga saat ini. Sekarang Anda akan melihat Bepanah Nafrat saya. Saya berjanji kepada Anda bahwa ada sesuatu yang salah dalam cinta tetapi kebencian saya akan sampai pada sasaran. Saya benci Pragati. Saya benci Baani. Aku membenci mu! Dia berjalan keluar dari sana. Pragati rusak. Kya Hua Tera Wada bermain. Dia berteriak namanya berulang kali tetapi dia mengusir.

Badi Ma menampar Harshit. Dia meminta maaf padanya. Saya mencoba mencekiknya tetapi Raghbir datang pada waktu yang tepat. Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti memberikan alasan. Anda memasak cerita setiap saat. Pragati sangat dekat dengan kebenaran. Dia dapat merusak rencana kita! Dia meyakinkannya dia tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya akan melakukan sesuatu. Dia memberinya alkohol. Tinggalkan semuanya pada saya. Dia menelan langsung dari botol. Tidak! Sekarang saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan. Dia berbicara tentang rencana tetapi dia bersikeras mengakhiri cerita ini sendiri. Dia melihat foto Raghbir dan Baani. Anda berdua tinggal satu sama lain dan saling melindungi. Sekarang Anda berdua tidak akan tetap bersama burung cinta! Kalian berdua akan mati sekarang! Anda berdua akan berpisah. Saya akan mengakhiri cerita Raghbir kalau begitu! Dia melempar bingkai itu dengan marah ke lantai.

Raghbir memikirkan semua momen masa lalu dengan Baani alias Pragati.

Pragati melangkah keluar dari hotel dengan sedih. Semua kenangan muncul di depan matanya juga. Raghbir kehilangan keseimbangan dan jatuh. Pragati mengalaminya dan terkejut. AR.Raghbir berbaring di tanah sejenak. Kata-kata Raghbir bergema di kepala Pragati. Raghbir mencoba menyalakan sepedanya lagi. Pragati berpikir Raghbir benar. Seharusnya dia meninggal kemarin di Manali. Saya tidak akan meragukan Anda sebaliknya. Maukah Anda memberi saya tempat di hati Anda lagi atau tidak? Raghbir berpikir dia seharusnya memberitahunya jika dia ingin bermain. Sangat sulit untuk jatuh cinta lagi tapi aku jatuh cinta padamu untuk kedua kalinya. Bagaimana orang bisa hidup dengan hati yang hancur? Orang mungkin mencintai lagi tetapi saya tidak akan pernah mencintai lagi! Saya tidak akan membiarkan siapa pun mendekati saya jika hati yang patah ini tidak dapat bergabung lagi. Cintaku sudah mati! Pragati sudah mati dan begitu juga Raghbir! Pragati menangis ketika dia mengucapkan namanya.

Badi Ma mengatakan tidak ada dari mereka yang memilih telepon mereka. Hatiku tenggelam. Harshit terkesan dengan aktingnya. Nakul meyakinkannya bahwa mereka akan segera kembali. Raghbir masuk saat itu. Mereka sadar dia mabuk. Badi Ma bertanya kepadanya tentang Pragati. Dia berjalan ke bar, mengambil botol dan berbicara dengannya. Saya dirumah. Anda akan baik-baik saja sekarang. Nakul menghentikannya. Raghbir mengatakan botol itu akan terasa tidak enak. Nakul menyuruhnya untuk pergi tetapi Raghbir mendorongnya. Badi Ma bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Raghbir kesal. Saya melakukan apa pun yang Anda katakan tetapi saya tidak bisa melakukannya lagi. Dia menghitungnya. Anda semua adalah musuh saya. Devraj bertanya kepadanya apa yang dia katakan. Raghbir mengatakan botol ini adalah hidupku. Kamu tidak akan mengerti. kamu tidak bisa melihat air mataku. Bagaimana Anda akan mengerti saya? Gopi bertanya kepadanya mengapa ia kembali minum. Raghbir bilang aku tidak pernah mengatakan aku tidak akan pernah minum lagi. Ini hidupku. Apa salahnya? Anda minum obat ketika jatuh sakit. Ini perawatan saya. Badi Ma mengatakan tidak apa-apa jika Anda pikir kami tidak mengerti Anda tetapi Pragati mengerti Anda. Bagaimana perasaannya jika dia melihat Anda dalam kondisi ini? File rumah sakit berkedip di depan mata Raghbir. Orang yang harus mati tidak lebih. Hanya saya yang tersisa. Nakul dan Badi Ma memintanya untuk berhenti. Kenapa kamu minum? Dia mengatakan shayari dan terus minum. Dia memecahkan botol di lantai. Badi Ma bertanya kepadanya apa yang telah terjadi. Raghbir setuju untuk berbagi. Dia memukulnya secara tidak sengaja. Dia mulai berdarah. Raghbir memecahkan botol lain di lempengan dan pingsan. Harshit bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Beri tahu kami jika Pragati tidak ada lagi. Tidak mungkin ada berita yang lebih baik untuk saya daripada ini!

Pragati mencapai rumah tetapi terkunci. Dia menyadari bahwa ayahnya telah pergi berziarah dengan teman-temannya. Dia menangis. Kemana saya harus pergi sekarang?

Luka Raghbir telah dibalut. Keluarganya bertanya kepadanya apa yang telah terjadi. Priya mengatakan telepon Bhabhi mati. Raghbir memikirkan Pragati. Air mata mengalir di pipinya. Dia membayangkan semuanya secara terbalik. Lagu sedih diputar di latar belakang.

Pragati berjalan keluar dengan sedih. Baik Pragati dan Raghbir menangis diam-diam.

Beberapa preman duduk di pinggir jalan. Mereka memperhatikan Pragati berjalan dengan linglung dan berpikir untuk mencuri darinya. Mereka mengelilinginya dari semua sisi. Siapa yang kamu cari pada jam ini? Salah satu dari mereka meletakkan pisau di bawah dagunya. Dia memberi mereka perhiasannya. AR.Mereka juga meminta mangalsutra. Dia menolak tetapi pria lain mengarahkan senjatanya padanya. Mereka terganggu melihat sepeda datang ke sana. Mereka mendorongnya dan bersembunyi. Pragati mulai berlari ketika sebuah mobil hampir menabraknya. Pria itu menatapnya kaget.

Precap: Badi Ma bertanya pada Raghbir tentang Pragati. Dimana dia? Apa yang terjadi dengannya? Raghbir mengatakan dia sudah mati. Badi Ma nyengir.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-15th-october-2019-written-episode-update-raghbir-leaves-pragati/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-97.html

0 Comments: