foto: ANTV Bepanah Pyaar 16 Oktober 2019 (Raghbir Berbicara Secara Kasar Dengan Badi Ma) (98) Pragati mulai berlari ketika sebuah mobil ham...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 98

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 16 Oktober 2019 (Raghbir Berbicara Secara Kasar Dengan Badi Ma) (98)

Pragati mulai berlari ketika sebuah mobil hampir menabraknya. Pria itu menatapnya kaget. Pragati jatuh dan menangis. Pria itu bergegas ke sisinya. Pragati memintanya untuk tidak menyakitinya. Dia mengatakan padanya untuk bersantai. Anda berdarah. Biarkan saya membawa Anda ke rumah sakit. Saya akui bahwa saya mengemudi terlalu cepat yang mungkin membingungkan Anda. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bersalah. Preman mengejar saya. Mereka berusaha merebut mangalsutra saya. Dia meminta dia untuk berhenti menangis dan memberikan saputangan padanya. Anda akan mengirim saya ke penjara jika Anda terus menangis seperti ini. Katakan di mana aku bisa menjatuhkanmu. Dia menangis bahwa dia tidak punya tempat untuk pergi. Dia memintanya untuk duduk di dalam mobil dan membersihkan luka-lukanya atau dia akan mendapatkan infeksi. Saya seorang dokter. Dia menangis saat dia menyeka lukanya. Dia menawarkan airnya. Kata-kata Raghbir bergema di kepala Pragati.

Badi Ma bertanya pada Raghbir tentang Pragati. Dimana dia? Apa yang terjadi dengannya? Raghbir mengatakan dia sudah mati. Badi Ma menyeringai sementara yang lain terkejut. Anggota keluarganya terus bertanya tentang Pragati. AR.Raghbir mengatakan akhirnya pikiranku telah berada di jalan yang benar. Devraj menolak untuk menerimanya. Dia tidak bisa mati sampai kamu hidup. Apakah Pragati baik-baik saja? Raghbir mengatakan dia masih hidup tetapi dia sudah mati untukku. Aditi tersenyum. Badi Ma melanjutkan aktingnya. Bagaimana Anda bisa berpikir seperti itu untuknya? Raghbir mengatakan dia masih hidup tetapi dia tidak ada artinya bagiku. Aditi senang. Apakah kalian bertengkar? Dimana dia? Semua orang terus bertanya kepadanya tentang Pragati. Dia berteriak bahwa Pragati sudah mati. Tidakkah Anda memahaminya dalam sekali jalan? Sudah kubilang dia sudah mati! Dia berjalan pergi. Badi Ma dan Harshit saling tersenyum. Priya bertanya-tanya di mana Pragati Bhabhi berada.

Pria itu memberitahu Pragati untuk mempercayainya. Saya memiliki hati yang baik dan saya seorang dokter. Dia menunjukkan kartu identitas, sertifikat, dan piala padanya. Saya bisa dipercaya dan jujur. Saya juga bisa menunjukkan kepada Anda rincian kamp donor darah. Kami mengaturnya setiap tahun. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak diperlukan. Dia menyambutnya di dalam. Kata-kata Raghbir terus menghantui Pragati. Pria itu batuk untuk mengalihkan perhatiannya. Dia mengambil nama Raghbir. Dia menawarkan tehnya. Dia memecahkan lelucon dan dia akhirnya tersenyum. Dia memberinya pakaiannya. Saya tinggal sendirian jadi saya hanya punya pakaian ini. Anda harus menyesuaikan ini untuk saat ini. Dia merawat luka-lukanya. Dia bertanya pada Pragati apa yang terjadi pada suaminya. Apakah dia baik-baik saja? Pragati mengatakan kepadanya bahwa seseorang telah menghancurkan hatinya. Dia bertanya tentang orang itu. Dia mengatakan ini aku dan mulai menangis. Dia menatapnya dengan heran.

Pagi berikutnya, Raghbir membayangkan Pragati memanggilnya. Dia membayangkan dia di mana-mana dan berteriak padanya untuk pergi. Aku tidak membutuhkanmu! Dia melempar botol dengan marah. Imajinasinya berakhir. Badi Ma memintanya untuk makan sesuatu. Dia menolak. Dia bilang kamu tidak bisa mengeluarkannya dari hidupmu untuk sesaat. Bagaimana Anda akan membawanya keluar dari dunia yang telah ia buat di sekitar Anda? Dia adalah hidupmu. Akan jadi apa Anda tanpanya? Makan sesuatu. Dia berbicara dengan kasar padanya dan berjalan pergi. Badi Ma bertanya-tanya bagaimana dia bisa berbicara dengannya seperti itu. Dia meneriaki saya untuk pertama kalinya! Kerja keras saya akan sia-sia jika dia akan terus bersikap seperti ini!

Pragati mengambil nama Raghbir dalam tidurnya. Pria itu datang untuk membangunkannya tetapi kemudian memeriksa suhunya. Dia demam. Dia menutupi dirinya dengan selimut. Pragati bangun beberapa waktu kemudian dan menemukannya berdiri di dekatnya. Dia mengatakan padanya untuk beristirahat. Anda demam jadi saya memberi Anda suntikan. Dia menyentuh kepalanya. Anda tidak demam sekarang tetapi Anda harus beristirahat sebanyak yang Anda bisa. Dia mendapat telepon. Saya harus berangkat ke acara penting. Apakah Anda dapat mengatur? Dia mengangguk. Dia mengatakan padanya untuk santai dan berubah. Dia mengatakan padanya sebuah baris (dialog Haryanvi) untuk mengucapkan tiga kali jika dia merasa takut. Dia mengangguk sambil tersenyum. Dia pergi. Dia memikirkan Raghbir dan menjadi sedih. Kya Hua Tera Wada bermain.

Aditi mengejek Badi Ma. Anda terlihat sangat tegang. Apa yang terjadi? Badi Ma bilang aku prihatin dengan Raghbir. Aditi bertanya apakah dia takut kehilangan kendali atas Raghbir. Saya melihat bagaimana dia menyerang Anda hari ini. Apakah Anda sekarang tahu bagaimana rasanya ketika seorang putra dipisahkan dari seorang ibu? Pragati pertama-tama memisahkan Raghbir dari saya dan sekarang dia melakukan hal yang sama dengan Anda! Ini terjadi ketika Anda akan memberikan terlalu banyak perhatian kepada gadis rendahan seperti itu! Dia berjalan pergi. Badi Ma jengkel dengan Pragati. Saya akan mengirimnya jauh dari kehidupan Raghbir terlebih dahulu dan saya akan menjaganya nanti.

Shefali, Nakul dan Priya mencoba nomor Pragati tetapi mereka tidak dapat menghubunginya. Tina berkomentar bahwa masalah Raghbir dan Pragati tidak pernah berakhir. Drama ini berlanjut setiap hari! Aditi detik dia. Kami terus memikirkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Mereka pergi untuk memeriksa Parth. Nakul bilang aku khawatir untuk Bhaiya. Sesuatu yang besar telah terjadi.

Pragati bertanya-tanya di mana Raghbir akan berada dan dalam kondisi apa. Saya harus memanggilnya sekali. AR.Raghbir ada di sepedanya ketika teleponnya berdering. Dia mengambil nomor yang tidak diketahui. Pragati bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja. Dia berbohong bahwa dia tidak bisa mendengarnya. Jika Anda menelepon dari kantor maka saya akan bertemu Anda di sana sendiri. Kami akan berbicara di sana. Mengatakan demikian, dia mengakhiri panggilan. Pragati memutuskan untuk pergi ke kantor. Saya akan menceritakan semuanya.

Precap: Raghbir memberi tahu Pragati bahwa semuanya sudah berakhir di antara mereka. Kami selalu terpisah setiap kali kami dekat dan saya adalah satu-satunya yang terluka dalam proses. Kami tidak akan pernah bertemu lagi! Belakangan, Raghbir berpartisipasi dalam kompetisi gulat.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-16th-october-2019-written-episode-update-raghbir-talks-rudely-with-badi-ma/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-98.html

0 Comments: