foto: ANTV Bepanah Pyaar 17 Oktober 2019 (Raghbir Membuat Pragati Diusir Dari Kantor) (99) Raghbir sedang memeriksa file proyek. Saya memin...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 99

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 17 Oktober 2019 (Raghbir Membuat Pragati Diusir Dari Kantor) (99)

Raghbir sedang memeriksa file proyek. Saya meminta file proyek dari proyek baru. Junior-nya mengatakan ini adalah yang Anda minta. Raghbir berteriak padanya dan mengirimnya untuk membawa file proyek baru. Junior-nya pergi untuk membawanya. Pragati menatapnya melalui pintu kaca. Raghbir melihat ke arahnya. Dia bertanya padanya apa yang dia datang untuk melihat. Apakah Anda datang untuk memeriksa apakah saya masih hidup atau tidak? Dia mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan yang sangat besar tetapi tolong bicaralah dengan saya. Bahkan kematian tidak dapat memutus hubungan ini. Bagaimana bisa terjadi kesalahpahaman? Dia memegangnya dengan kuat. Dia menunjukkan bahwa dia menyakitinya. Dia mengatakan memegang seseorang dengan kuat tidak menyakitkan seperti mengangkat seseorang. Dia melepaskannya dengan kasar. Anda bahkan tidak bisa mengerti betapa sakitnya itu. Hanya mereka yang tahu nilai hubungan yang harus berbicara tentang hubungan. Meninggalkan! Dia mencoba untuk memegang tangannya tetapi dia memperingatkannya untuk tidak melakukannya. Tidak ada yang tersisa di antara kita lagi! Kami selalu berpisah setiap kali kami dekat dan saya selalu terluka. Di luar! Dia memintanya untuk mendengarkannya sekali. Dia mengatakan padanya untuk tidak mendekatinya atau mencoba menghubunginya lagi. Aku akan pergi jika kamu tidak mau. Dia bilang aku tahu kamu sangat marah padaku, tetapi kamu sangat mencintaiku. Tolong dengarkan aku sekali. Dia memanggil keamanan dan meminta penjaga untuk membuang Pragati dari sini jika dia tidak mau pergi dengan sukarela. Para penjaga menjadi tegang. AR.Raghbir meminta mereka untuk mengikuti perintahnya. Para penjaga membawanya keluar dari sana dengan enggan. Harshit melihat. Anggota staf menggosipkannya. Harshit bertanya kepada mereka apakah mereka dibayar untuk bergosip. Kembali bekerja. Raghbir melihat foto Pragati dan dia. Kenapa aku merasa buruk ketika dia telah menipuku, mengapa aku merasa seperti menampar petugas keamanan? Dia melempar fotonya dengan marah. Harshit berpikir Pragati tidak ada. Hari telah dimulai dengan nada yang begitu baik. Saya bertanya-tanya bagaimana sisa hari ini. Dia mengatakan pada Raghbir bahwa dia tidak dapat berbicara dengan Pragati seperti itu. Raghbir memberitahunya untuk tidak membahas topik itu. Bagaimana dengan pertemuan kita? Harshit mengatakan sekarang. Raghbir mengatakan mari kita selesaikan kesepakatan. Dia tiba-tiba memegangi perutnya dan mulai batuk. Harshit prihatin tetapi Raghbir tidak membiarkannya memanggil dokter apa pun. Harshit menyuruhnya beristirahat tetapi Raghbir bersikeras bahwa dia akan segera datang. Silakan saja. Harshit pergi.

Raghbir minum obat dengan alkohol.

Pragati menangis memikirkan kata-kata Raghbir. Dia hampir akan terluka oleh mobil. Pria itu mengatakan padanya untuk mati di depan beberapa mobil lain jika dia ingin mati. Pragati mengatakan saya memang melakukan kesalahan tetapi itu tidak terlalu besar sehingga Anda akan membuang saya sepenuhnya dari hidup Anda. Anda mengakhiri cinta kami dan semuanya dalam sedetik!

Raghbir mabuk selama presentasi. Dia tidak bisa fokus. Dia melepas mantelnya dan mencoba membunuh lalat di ruangan itu. Harshit mengatakan kepadanya untuk berhenti tetapi Raghbir melangkah di atas meja. Ia ingin menciumku. Apakah itu tidak mencoba mengambil keuntungan dari saya? Harshit menunjukkan bahwa para investor ada di sini. Turun. Lalat duduk di atas kepala investor. Dia membuat semua orang melepas blazer mereka dan memeriksanya juga. Dia menciptakan kekacauan di ruang rapat. Dia mengambil lalat dari rambut seorang wanita dan tertawa. Inilah yang layak bagi orang-orang ini. Sekarang dia bahkan tidak bisa terbang. Saya menyesal. Kalian sedang rapat. Kenapa kamu sangat serius? Itu hanya seekor lalat. Investor menjadi skeptis. Raghbir mengatakan kepada mereka bahwa ia telah membuat perusahaan ini. Silakan pergi Saya tidak ingin ada penasihat. Harshit mencoba menenangkan investor tetapi mereka menolak berbisnis dengan pemabuk. Harshit memihak kakaknya. Dia telah membuat perusahaan ini dari awal dengan kerja keras. Kami telah melihat banyak pasang surut. Mari kita jadwalkan kembali pertemuan untuk besok. kamu tidak akan menyesalinya. Mereka setuju. Harshit mengatakan pada Raghbir bahwa dia bersamanya. Raghbir mengatakan kepadanya untuk menangani kesepakatan ini, tetapi Harshit menyuruhnya untuk melakukannya. Jangan terlalu menyakiti diri sendiri untuk mengurangi rasa sakit hatimu. Raghbir mengatakan obat dapat menurunkan rasa sakit perutku tetapi tidak ada yang bisa menurunkan rasa sakit di hatimu. Dia pergi. Harshit mengatakan saya tidak ingin menjadi bagian dari perusahaan Anda. Saya ingin seluruh perusahaan! Saya juga mendapat sinyal hijau. Saatnya saya berkuasa sekarang.

Raghbir memikirkan bagaimana penjaga membawa Pragati keluar dari kantor hari ini. Saya akan menanggungnya jika itu adalah rasa sakit lain tetapi bagaimana menanggungnya ketika hidup menjadi rasa sakit itu sendiri. Bagaimana untuk hidup? Rasa sakit ini akan tetap bersamaku sampai aku hidup. Saya tidak akan bisa melupakan Anda atau rasa sakit yang Anda berikan kepada saya.

Pertandingan tinju sedang berlangsung. Raghbir juga datang ke sana. Pemenang (Balli) menantang orang untuk bertarung. Raghbir menawarkan untuk mencoba peruntungannya. Orang-orang memberitahunya menentangnya tetapi Raghbir masih melangkah masuk untuk memainkan pertandingan. Dia memukul Balli di awal yang mengejutkan penonton. AR.Raghbir bilang aku bisa memberimu pukulan KO lagi untuk membuatmu kalah dalam hitungan detik tapi aku datang ke sini untuk mengurangi rasa sakitku. Terus memukuliku dan jangan berhenti meskipun aku sekarat. Apakah kamu mengerti? Saya akan memukul Anda jika Anda berhenti. Tidak ada yang akan bisa menghentikan saya jika saya mulai memukul Anda! Balli mulai memukulnya. Raghbir berpikir dia akan meningkatkan rasa sakitnya sehingga Pragati tidak bisa memengaruhinya.

Precap: Raghbir memar dan tergeletak di lantai. Pragati bertanya kepadanya bagaimana ia bisa melupakannya. Anda lupa Baani dan saya datang di depan Anda. Jika Anda melupakan saya maka Baani akan kembali. Rasa sakit ini hanya akan hilang bersama Anda.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-17th-october-2019-written-episode-update-raghbir-gets-pragati-thrown-out-of-office/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-99.html

0 Comments: