foto: ANTV Bepanah Pyaar 28 Oktober 2019 (Kunti Melakukan Transplantasi Hati Raghbir) (105) Harshit berdeham. Penghargaan untuk aktor terba...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 105

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 28 Oktober 2019 (Kunti Melakukan Transplantasi Hati Raghbir) (105)

Harshit berdeham. Penghargaan untuk aktor terbaik dalam peran negatif diberikan kepada Ny. Kunti Malhotra. Dia tertawa tapi kemudian tenang. Kilas balik menunjukkan Harshit bertanya kepada ibunya tentang obatnya. Dia mengatakan ini akan merusak kesehatannya perlahan. Saya akan mencampurnya dalam porsi kecil dalam makanannya. Dia akan merasakan sakit parah di kemudian hari. Kilas balik berakhir. Kunti bilang aku tahu bahwa Raghbir akan diserang tetapi untungnya, dia berhasil keluar. Sahas mengakui Raghbir. Saya menghubungi Dr. Verma sebelum orang lain bisa. Kilas balik menunjukkan Kunti membayar sejumlah besar kepada Dr. Verma. Anda harus berbohong bahwa dia membutuhkan transplantasi hati. Saya akan menawarkan untuk melakukannya dan Anda akan mengatakan itu cocok dengan sempurna. Tidak akan ada operasi nyata. Anda hanya akan mengatakan hal-hal ini di depan orang. Kilas balik berakhir. Kunti mengatakan kami mendapat satu dari jenis kami dalam bentuk Dr. Verma. Verma masuk. Mereka memberinya koper penuh uang. Dia memberi tahu mereka bahwa dia telah menandai luka di tubuh Raghbir dan menjahitnya dalam 5 menit. Anda membayar jumlah yang sangat besar untuk itu. Kunti mengatakan itu bukan tugas kecil. Anda layak mendapatkan ini! Dia memperingatkannya untuk memastikan kata itu tidak pernah bocor. Karier profesional Anda akan selesai kemudian. Dia berjanji pada mereka bahwa dia tidak akan mengatakan sepatah kata pun kepada siapa pun dan bergegas keluar dari ruangan. AR.Kunti mengatakan semua orang akan berpikir aku melakukan kebaikan besar pada Raghbir dengan memberinya hatiku. Semua orang akan berhutang budi padaku selamanya sekarang! Mereka tertawa jahat.

Pragati mengenakan mantel dan topeng dokter. Shefali telah meninggalkan sesuatu di kamar Raghbir. Dia menuju ke kamarnya. Pragati bersin di luar kamarnya. Shefali melihat bayangannya dan mengejarnya. Sahas memanggilnya Dr. Kirti. Dia mengirimnya ke beberapa kamar untuk memeriksa pasien. Shefali mengatakan kepada Sahas bahwa itu adalah Pragati Bhabhi tetapi Sahas mengatakan kepadanya bahwa dia lelah. Kamu sedang bermimpi. Beristirahat. Shefali pergi dengan enggan. Pragati keluar dari tempat persembunyiannya. Sahas memintanya untuk berhenti menangis. Anda tidak melakukan kesalahan. Jadilah kuat. Dia bilang aku akan menghancurkan karwachauthku cepat ketika Raghbir akan bangun. Sahas beralasan dia akan membutuhkan waktu untuk mendapatkan kesadaran. Dia tetap diam dan berjalan pergi sambil berlinang air mata. Sahas menyatakan bahwa dia benar-benar marah. Kita tidak bisa melakukan apa pun!

Pragati bersama Raghbir. Saya katakan bahwa cinta kami tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada Anda. Anda memberikan segalanya untuk hubungan ini. Sekarang giliranku. Aku mematahkan hatimu, tetapi aku akan bergabung sekarang. Saya yakin Anda akan memaafkan saya begitu Anda bangun. Kamu tidak bisa membenciku begitu banyak! Mohon sembuh. Ve Maahi memainkan. Mesin jatuh dari jarinya. Dia membungkuk untuk memperbaikinya ketika dia menggeser tangannya. Air mengalir di wajahnya dari kaca yang disimpan di dekatnya saat dia memukulnya tanpa sadar. Pragati tersenyum. Tidak ada yang bisa mengubah fakta bahwa cinta kita tidak akan pernah berubah. Dia mengambil namanya sebelum membuka matanya. Aku membencimu Pragati. Meninggalkan! Saya tidak ingin melihat wajah Anda. Dia memintanya untuk memaafkannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak pantas mendapatkan pengampunannya. Jangan tunjukkan wajahmu lagi! Pergi saja! Dia berjalan keluar dari ruangan sambil menangis. Sahas mencoba mengejarnya ketika seseorang memintanya untuk melihat pasiennya.

Semua insiden berkelebat di benak Raghbir. Dia bangun dan berteriak kesakitan. Dia melihat sekeliling kesakitan dan kebingungan. Apakah ada orang di sekitar Anda? Keluarganya berjalan masuk. Mereka lega melihatnya sehat dan sehat. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini. Shalu mengatakan itu pasti akan terjadi. Kami telah berdoa dengan tekun untuknya. Sahas melangkah maju. Raghbir bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Tidak bisakah Anda menemukan dokumen lain? Sahas membagikan nomor gelarnya. Saya bekerja keras untuk menjadi dokter. Nakul mengatakan kepadanya untuk berterima kasih kepada Sahas. Dia membawamu ke sini. Dia bercerita tentang apa yang disebut transplantasi hati. Raghbir bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak menghentikan Badi Ma. Lihatlah usianya! Mereka meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Sahas memberitahu Raghbir untuk berhenti menjadi atlet atau rasa sakit akan meningkat. Raghbir membantah lagi. Mereka memutuskan untuk mengeluarkannya segera. Sahas mencoba nomor Pragati tetapi dia tidak dapat menghubunginya.

Pagi berikutnya, Kunti melakukan aarti Raghbir. Dia merasa buruk tentang bagaimana dia telah berperilaku dengannya belakangan ini dan memalingkan muka. Dia bertanya kepadanya mengapa dia tidak menatapnya. Dia mengatakan kamu telah melakukan begitu banyak untukku. Anda bahkan memberi saya hati Anda dan saya telah begitu kasar kepada Anda! Seharusnya aku tidak melakukannya. Anda melakukan bantuan besar pada saya tapi! Aditi terlihat kesal. Kunti melanjutkan aktingnya. Anda memanggil saya Badi Ma belum menyebutnya bantuan? Saya melakukannya untuk anak saya! Raghbir bilang aku tidak pantas mendapatkan cinta ini. Saya selalu mengambil semuanya dari Anda dan sekarang hati Anda! Dia bilang aku bahkan bisa memberikan hidupku untukmu jika aku harus. Jangan anggap cintaku nikmat! Dia mengatakan tidak ada yang melakukan semua ini untuk siapa pun. Saya tidak akan bisa menjadi sebaik Anda bahkan jika saya mencoba tetapi saya berjanji kepada Anda saya tidak akan meneriaki Anda. Aku bahkan tidak akan menatap matamu. Dia mengatakan kepadanya untuk hanya bersamanya dan memeluknya. AR.Harshit dan Kunti saling memandang. Kunti menyuruh Raghbir untuk tidak menangis. Devraj mengatakan akhirnya keluarga Malhotra kembali dalam bentuk. Mereka bertanya kepada Sahas tentang waktu pemulihan. Dia memberi tahu mereka dan minta diri. Gopi menyarankan untuk sarapan. Harshit berangkat ke kantor dengan dalih beberapa presentasi.

Kantor itu kosong. Harshit menelusuri file dan menemukan yang dia cari. Dia merobek satu set tertentu dengan gembira. Swaha!

Precap: Pragati mengatakan ini keluarga saya. Raghbir menyebutnya seorang penipu. Anda tidak pantas mendapat tempat di sini! Nakul, Priya dan Shefali juga menyebutnya buruk. Raghbir memberi tahu Pragati bahwa dia sudah mati baginya dan dia sudah mati baginya. Saya tidak peduli jika Anda mati sekarang! Mengatakan demikian, dia menutup pintu di wajahnya. Pragati menangis ketika berlari di jalan. Kata-kata Raghbir menghantuinya. Dia melompat dari suatu tempat.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-28th-october-2019-written-episode-update-kunti-staged-raghbirs-liver-transplant/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-105.html

0 Comments: