foto: ANTV Bepanah Pyaar 29 Oktober 2019 (Pragati Mengaku Di Depan Keluarga Malhotra) (106) Sahas melihat Pragati menangis. Anda dapat meny...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 106

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 29 Oktober 2019 (Pragati Mengaku Di Depan Keluarga Malhotra) (106)

Sahas melihat Pragati menangis. Anda dapat menyembunyikan ini dari saya tetapi Anda harus mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga Anda. Dia bilang aku tidak tahu apa yang dikatakan Raghbir pada mereka. Mereka terdengar khawatir. Bagaimana saya akan menghadapi mereka? Sahas yakin mereka akan mengerti. Mereka membesarkan saya seperti anak mereka sendiri. Anda harus berbicara dengan mereka. Dia ragu-ragu tetapi dia beralasan bahwa tidak ada yang bisa tetap kesal dari Baani terlalu lama. Jangan takut. Beranilah. Bicaralah dari hatimu. Panggil dia dan bicara dengannya. Dia pergi untuk membuat teh.

Pragati memperhatikan pesan video. Ini adalah video Raghbir di bar. Itu tidak mungkin Raghbir! Dia tidak bisa melakukan ini. Dia menghancurkan dirinya lagi karena aku. Itu terjadi karena aku!

Raghbir bertanya-tanya apakah Pragati datang ke rumah sakit atau tidak. Nakul bertanya kepadanya apa yang tidak bisa diingatnya. AR.Priya bertanya pada Raghbir apakah dia merasa lebih baik. Raghbir mengangguk. Badi Ma memberikan hatinya untukku. Dia bisa melakukan apa saja untukku. Priya setuju. Dia sangat peduli denganmu. Mungkin ada wanita lain yang peduli padamu. Nakul bertanya padanya bagaimana dia tahu ini. Priya mengatakan perawat mengatakan sesuatu padaku. Priya dan Nakul mengatakan Pragati tidak akan meninggalkan Raghbir tanpa bertemu dengannya. Shefali ingat melihat Pragati di rumah sakit. Dia diam saja. Raghbir meminta waktu sendirian. Raghbir senang Pragati tidak nyata di rumah sakit. Aku sangat membencimu dan akan terus membencimu sampai nafas terakhirku!

Harshit menyimpan uang di lokernya. Tina bertanya padanya apakah dia membutuhkan sesuatu. Dia menyangkal. Dia bertanya padanya apa yang dia sembunyikan. Dia mencoba untuk mengabaikannya tetapi dia bersikeras melihatnya. Dia memberinya kalung berlian. Dia memutuskan untuk memakainya di Diwali. Bagaimana Anda mendapat banyak uang? Dia mengatakan padanya untuk tidak memikirkan semua itu. Bersiaplah untuk kejutan seperti itu. Dia bertanya kepadanya apakah dia telah memukul lotre. Apa yang Anda inginkan sebagai hadiah balasan? Dia memeluknya erat-erat. Dia memanggilnya suami terbaik dunia.

Nakul dan Priya bertanya pada Shefali mengapa dia tidak memberi tahu mereka tentang ini sebelumnya. Shefali mengatakan Sahas Bhai memanggilnya Dr. Kirti jadi saya pikir saya salah. Nakul bilang dia pasti bertemu Bhai jika itu dia. Priya tidak membelinya tetapi Nakul beralasan bahwa Pragati sangat dekat dengan Bhai.

Harshit dan Kunti merayakan kemenangan mereka. Kunti mengatakan hatiku ada di tubuhku sementara Raghbir telah membungkuk di kakiku! Dia meniru Raghbir. Saya menangis di depannya tetapi itu adalah perasaan yang damai. Cinta sejatinya Pragati tidak bersamanya! Cinta sejatinya dan cintaku yang palsu akan menghancurkannya! Harshit memberinya file. Dia terkejut menunjukkan tagihan 40 crores. Dia bilang aku mencuri uangnya tepat di bawah hidungnya. Dia tersenyum.

Semua orang berkumpul di ruang tamu. Mereka memberi Raghbir halwa. Raghbir membuat wajah tetapi Kunti menyuruhnya memakannya. Shalu membuatnya khusus untukmu. Makan itu. Aditi mengatakan dia harus berhenti minum untuk pulih. Semua orang menatapnya. Raghbir setuju untuk mengubah kebiasaannya untuk selamanya. Aku tidak akan membiarkan upaya Badi Ma sia-sia. Devraj bertanya kepadanya apa yang terjadi antara dia dan Pragati. Raghbir bilang kau tahu aku tidak suka membicarakannya. Mengapa Anda menusuk saya berulang kali dengan pertanyaan yang sama? Shalu mengatakan kepadanya untuk menyelesaikan topik itu sekali dan semua karena mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Raghbir mengatakan hubunganku sudah selesai dengannya dan begitu juga denganmu. Devraj mengatakan itu tidak terjadi seperti itu. Pragati mengatakan itu tidak pecah seperti itu. Nakul, Priya dan Shefali memeluk Pragati. Devraj bertanya padanya di mana dia berada. Raghbir meminta mereka untuk bertanya kepada Pragati siapa dia sebenarnya. Kenapa kau menurunkan matamu? Anda belum berbohong kepada siapa pun. Apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari mereka? Atasi kesalahan Anda jika Anda memang menyembunyikan sesuatu dari seseorang! Keluar dengan itu! Gopi mengatakan dia adalah Pragati dan itu akan menjadi nama aslinya. Raghbir berteriak bahwa nama aslinya adalah Baani. Semua orang tercengang. Devraj mengatakan banyak orang memiliki nama yang sama. Apa masalahnya? Raghbir mengatakan dia adalah Baani yang sama yang aku cintai. Dia adalah gadis yang sama yang jatuh dari tebing di Manali dan diduga meninggal! Gopi bertanya apakah dia mabuk. Wajahnya sangat berbeda. Raghbir mengatakan itu adalah takdir. Dia adalah Baani yang datang ke rumah ini sebagai Pragati. Semua orang meminta Pragati untuk angkat bicara. Pragati mengakui bahwa dia memang Baani. Semua orang terkejut. Nakul tidak percaya.

Pragati mengatakan saya jatuh dari tebing tetapi saya selamat. Aditi bertanya kepadanya mengapa dia datang ke sini sebagai Pragati dan menikahi Raghbir. Devraj memintanya untuk menjawab mereka. Raghbir mengatakan dia datang ke rumah ini untuk membalas dendam padaku. Dia mengira akulah yang telah membunuhnya! Dia datang ke sini untuk mengumpulkan bukti terhadap saya. Dia tidak mencintai kita sama sekali. Dia datang ke sini sebagai mata-mata. Kunti menegur Pragati. Semua orang berbicara menentang Pragati. Kunti memberi tahu Raghbir bahwa itu adalah gadis yang sama dengan siapa dia hampir mati. Dia telah mengejek cintamu! Raghbir memintanya untuk membiarkannya. Dia telah menipuku. Shefali, Priya dan Nakul juga marah dengan Pragati. Dia bersikeras bahwa dia sangat mencintai mereka. Nakul mengatakan kamu tidak percaya Bhai yang sangat mencintaimu. Kamu tidak percaya padanya jadi lupakan aku. Bhai, Shefali dan Priya kesal denganmu tapi aku tidak percaya mereka. Aku membencimu Bhabhi! Kunti meminta Pragati pergi. Dia menolak. Saya tidak akan pergi ke mana pun. Ini adalah keluarga saya. AR.Raghbir menyebutnya seorang penipu. Ini keluargaku yang bisa jadi milikmu juga! Anda berbohong kepada kami, Pragati alias Baani! Anda tidak pantas berada di sini!

Pragati tetap tinggal. Raghbir bilang aku tahu kamu tidak akan mendengarkan dengan mudah. Pragati meminta semua orang untuk membuat Raghbir mengerti. Minta dia untuk memaafkan saya. Beri aku satu kesempatan. Semua orang tetap diam sementara dia berlutut dan menangis di depan semua orang satu per satu. Raghbir memegang tangannya dan mendorongnya keluar rumah dengan hati yang berat. Pragati jatuh.

Precap: Seorang pria memanggil Raghbir. Kami menemukan mayat. Tampaknya menjadi kasus bunuh diri. Saya yakin itu adalah mayat istrimu! Raghbir hancur. Tangannya gemetar parah ketika dia mencoba mengangkat kain dari mayat.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-29th-october-2019-written-episode-update-pragati-confesses-in-front-of-malhotra-family/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-106.html

0 Comments: