foto: ANTV Bepanah Pyaar 31 Oktober 2019 (Keluarga Malhotra Menerima Undangan Upacara Kematian Pragati) (108) Raghbir bermata berlinang air...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 108

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 31 Oktober 2019 (Keluarga Malhotra Menerima Undangan Upacara Kematian Pragati) (108)

Raghbir bermata berlinang air mata dan tangannya gemetar saat ia meraih kain putih. Pragati memanggilnya saat itu. Dia menatapnya kaget. Pragati bertanya kepadanya mengapa dia menangis. Kamu harus bahagia Kamu harus merayakan! Dia mengulangi kata-kata kasarnya - hubungan kita sudah berakhir. Saya tidak peduli jika Anda mati atau hidup! Mengapa kamu berpura-pura kesakitan? Anda tidak membunuh saya tetapi Anda membiarkan saya jatuh dari pagar. Anda tidak ingin saya hidup! Kamu sangat beruntung. Anda mendapat peluang ganda untuk melakukan chautha istri Anda. Dia melihat mayat itu dengan sedih. Lihat bagaimana aku berbaring tak bernyawa di sini. Buat aku memakai gaun pengantinku. Tolong letakkan bunga favorit saya juga! Bagaimanapun, kami berdua mati. Ada satu Pragati dan satu Baani. Cerita berakhir dengan kematian mereka! Anda bertanggung jawab atas kedua kematian tersebut. Pergi dan rayakan sekarang karena aku tidak akan kembali lagi, bahkan dalam ingatanmu! Dia menghilang. AR.Raghbir melihat sekeliling dengan kaget, kesakitan. Dia rusak.

Harshit tidak percaya. Pragati tidak ada lagi? Kunti menegaskan. Rintangan terbesar ada di luar kehidupan kita sekarang! Dia akan kembali ke rumah ini jika dia masih hidup. Sekarang saya akan memerintah rumah. Saya akan membuat Raghbir menari pada lagu saya. Dia menawarkan untuk menjadi pendetanya. Saya sudah mulai menggunakan uang investor. Kami akan segera mendapatkan aset lainnya. Dia bertanya padanya mengapa dia tidak memberi tahu keluarga. Dia beralasan bahwa Raghbir akan membutuhkan pundak untuk menangis ketika dia akan membawa mayat Pragati bersamanya. Dia akan berpikir dia tidak memiliki orang lain selain Badi Ma untuk beralih ke. Harshit tersenyum. Dia tidak bisa keluar dari kebohongannya dan sekarang dia harus menghadapi berita kematiannya! Mereka berdua tertawa jahat.

Raghbir kembali ke rumah. Priya bertanya kepadanya mengapa dia menangis. Anda terluka dan berdarah. Apa yang terjadi denganmu? Apakah Anda menemukan Bhabhi? Dimana dia? Raghbir bilang aku menemukannya dan kehilangannya. Dia duduk di lantai. Dia bertanya lagi dengan lembut. Dimanakah Bhabhi? Dia menjawab bahwa dia telah membunuhnya. Dia menolak untuk percaya padanya. Katakan padaku yang sebenarnya. Dia mengulangi kata-katanya dan mulai menampar dirinya sendiri. Priya mencoba menghentikannya tetapi sia-sia. Dia memanggil semua orang.

Gopi dan Nakul kembali saat itu. Semua anggota keluarga lainnya juga berkumpul di sekitar Raghbir. Priya mengatakan Bhai mengatakan dia telah membunuh Bhabhi. Raghbir mengulanginya. Pragati tidak ada lagi. Nakul mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakannya. Kamu mau pergi kemana? Kunti bertanya kepadanya tentang panggilan telepon. Raghbir memberi tahu mereka segalanya. Kilas balik menunjukkan dia mengeluarkan kain dari mayat. Dia memberi tahu Inspektur Chautala bahwa itu bukan Pragati. Dia tidak memiliki tanda seperti itu di lehernya. Inspektur Chautala meminta maaf kepadanya. Raghbir menegurnya. Inspektur Chautala berbagi bahwa seseorang (Sahas) telah datang untuk melaporkan tentang Pragati. Dia tidak meninggalkan detail kontaknya. Saya mengenali Pragati dan memanggil Anda berpikir itu pasti dia. Saya menyesal. Kilas balik berakhir. Kunti mengatakan itu baik bahwa itu bukan Pragati. Priya bertanya pada Raghbir mengapa dia mengatakan bahwa dia telah membunuh Bhabhi. Raghbir bilang aku memang membunuhnya. Dia tidak dapat ditemukan di mana pun. Seseorang mengajukan keluhan yang hilang untuknya. Saya sangat kasar padanya. Dia sangat keras kepala. Akankah dia benar-benar melakukan sesuatu seperti itu? Kunti membantah. Devraj memberi tahu Raghbir bahwa ia berlari ke stasiun setelah mendengar bahwa Pragati tidak ada lagi. Anda pikir dia pembohong dan telah bermain dengan perasaan Anda. Lupakan dia! Anda bisa mencintai atau membenci seseorang pada satu titik waktu. Putuskan apa yang Anda inginkan! Kunti memeluk Raghbir saat dia menangis.

Di kamarnya, Kunti jengkel memikirkan bagaimana Pragati menolak untuk mati. Raghbir tidak bisa melupakannya. Harshit memintanya untuk santai. Raghbir terlalu tersesat di dunianya sendiri. Kami akan mengambil keuntungan dari situasinya. Dia menuangkan air ke wajahnya. Ini untuk membangunkanmu. Permainan kami akan selesai jika Pragati kembali ke rumah ini. Saya harus memerintah rumah ini jadi saya akan bermain politik kotor!

Raghbir menangis di kamarnya memikirkan betapa kasarnya dia dengan Pragati belakangan ini. Lagu sedih diputar di latar belakang. Cahaya pergi. Dia mendengar suara gelang kaki, menyalakan lilin dan kepala di bawah. Aku tahu itu kamu. Saya tahu Anda ada di sini! Dia memanggil namanya. Dia memintanya untuk datang di depannya. Tolong jangan ganggu saya. Bel berdering. Dia mengambil namanya saat dia membuka pintu tetapi menemukan surat di ambang pintu. Ini adalah undangan upacara kematian Pragati. Tangannya mulai bergetar. Dia meneriakkan nama dan tangisan Pragati. Anggota keluarganya datang ke sana mendengar teriakannya. Nakul membacanya dan tertegun. Aditi mengambilnya. Ini adalah kartu undangan upacara kematian Pragati! Dia menunjukkannya kepada Kunti. Dia pura-pura terkejut. AR.Pragati berkedip di depan mata semua orang. Kunti menunjukkan kekhawatiran palsu terhadap Raghbir. Saya tahu ini adalah berita buruk, tetapi siapa yang akan menangani Raghbir jika kami mau mogok. Dia mengulanginya kepada Raghbir bahwa Pragati tidak ada lagi. Raghbir duduk kosong di sana. Dia memeluknya tetapi dia tidak menunjukkan emosi atau rasa sakit. Dia diam-diam berjalan pergi. Kata-kata Pragati (di kantor polisi) menghantuinya.

Precap: Raghbir berlari ke tumpukan kayu dan meneriakkan nama Pragati. Dia mendorong log ketika Pragati memegang tangannya. Semua orang terpana melihatnya.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-31st-october-2019-written-episode-update-malhotra-family-receives-pragatis-death-ceremonys-invitation/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-108.html

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-113.html

0 Comments: