foto: ANTV Bepanah Pyaar 30 Oktober 2019 (Berita Kematian Pragati Menghancurkan Raghbir) (107) Raghbir mendorong Pragati keluar dari rumah ...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 107

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 30 Oktober 2019 (Berita Kematian Pragati Menghancurkan Raghbir) (107)

Raghbir mendorong Pragati keluar dari rumah dengan hati yang berat. Pragati jatuh. Kunti dan Harshit tersenyum. Raghbir bermata berlinang air mata. Pragati meminta Raghbir untuk tidak mengusirnya keluar rumah. Saya membuat kesalahan. Tolong maafkan saya. Saya tidak akan bisa hidup. Hukum saya karena kesalahan saya tetapi jangan pisahkan saya dari rumah ini. Tolong maafkan saya. Dia menangkupkan wajahnya. Dengarkan satu hal dengan jelas. Anda sudah mati untuk saya dan saya sudah mati untuk Anda. Saya tidak peduli jika Anda mati sekarang! Jangan datang ke sini lagi! Mengatakan demikian, dia menutup pintu di wajahnya. AR.Pragati memohon padanya untuk membuka pintu tetapi sia-sia. Kya Hua Tera Wada bermain.

Pragati menangis ketika dia berlari di jalan. Kata-kata semua orang bergema di kepalanya.

Sahas memanggil Pragati tetapi tidak menemukannya di rumah.

Pragati berjalan dengan linglung. Dia berdiri di dekat jurang. Kamu sempurna. Kamu sangat mencintaiku dan sekarang kamu sangat membenciku. Saya bersedia menerima hukuman atas kesalahan saya, tetapi saya berharap Anda akan memaafkan saya setelah mengetahui kebenaran saya. Tidak ada harapan yang tersisa sekarang. Lebih baik mati jika keberadaanku tidak penting bagimu. Hidup tidak ada artinya tanpa Anda. Jika aku tidak pantas mendapatkan cintamu maka aku juga tidak layak hidup! Dia melompat.

Raghbir memeluk Pragati. Saya disini. Tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Dia melihat sekeliling ruangan dan memanggil Pragati. Dia mendengar suara gelang kaki, gelang tetapi tidak melihat siapa pun. Keluarlah Pragati. Jangan mainkan game ini denganku! Dia mendengar suaranya dan melihat ke atas. Saya tahu Anda ada di sini. Dimana kamu Dia mengikuti suara. Dia berbalik dan memperhatikan dia berbaring di genangan darah. Dia berlari ke bawah. Raghbir bangun dengan kaget.

Sahas memanggil Pragati tetapi nomornya dimatikan. Di mana dia?

Raghbir bertanya-tanya seperti apa mimpi itu. Dia memanggil nomor Pragati tetapi dimatikan.

Sahas ada di kantor polisi. Dia menuntut untuk bertemu Inspektur yang berjalan saat itu. Saya sedang makan malam. Haruskah aku memberimu sesuatu juga? Sahas meminta maaf kepadanya. Teman saya hilang sejak beberapa waktu. Saya khawatir tentang dia. Inspektur Chautala bertanya kepadanya apakah dia masih lajang atau sudah menikah. Dia bilang dia sudah menikah. Saya tahu suaminya juga. Dia bertanya padanya bahwa dia ada di belakang penculikannya. Mereka berdua berdebat. Sahas meninggalkan foto Pragati di atas meja. Hubungi saya jika Anda menemukan informasi tentang dia. Inspektur berteriak setelah dia pergi. Inspektur melihat foto Pragati dan mengakui Pragati sebagai istri Raghbir. Mengapa Sahas datang untuk mengajukan laporan untuk istri Raghbir?

Semuanya bergema di kepala Raghbir. Apakah saya bermimpi atau berhalusinasi? Saya akan menjadi marah jika ini terus berlanjut. Dia mencoba nomornya lagi tetapi dimatikan.

Telepon Pragati terbaring di dekat tebing.

Raghbir tidak dapat mencapai Pragati. Kunti datang ke kamarnya. Dia masih khawatir tentang Pragati. Rencanaku akan hancur jika aku tidak menghentikannya sekarang. Dia mengusirnya keluar dari rumah tetapi tidak bisa membuangnya keluar dari hatinya! Dia menyentuh lengannya. Dia mengambil nama Pragati. Dia memintanya untuk duduk. Saya selalu mendukung Anda berdua tetapi saya tidak bersama Pragati hari ini. Anda sangat mencintainya tetapi dia membodohi Anda. Dia pikir kamu telah membunuhnya! Anda telah merusak diri sendiri untuknya dua kali tetapi tidak lagi. Lupakan dia!

Inspektur Chautala memanggil Raghbir. Kami menemukan mayat. Tampaknya menjadi kasus bunuh diri. Saya yakin itu adalah mayat istrimu! Raghbir menjatuhkan telepon karena kaget. Dia berlari ke bawah. Kunti mengambil telepon. Inspektur mengulangi bahwa ia telah menemukan mayat Pragati. Datang untuk mengidentifikasi di sini secepatnya.

Raghbir bertabrakan dengan barang-barang saat dia menuju ke luar. dia berlari tanpa alas kaki di jalan.

Kunti menampar dirinya dengan ringan untuk memastikan dia tidak sedang bermimpi. Kematian Pragati berarti semua masalah saya sudah diatasi sekarang! Aku tidak menyangka! Siapa yang akan menyelamatkan Raghbir sekarang? Orang yang bisa menyelamatkannya sudah mati! Aku tidak menyangka. Perisai Raghbir rusak. Siapa yang akan menyelamatkan Anda dari saya sekarang? Tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari Badi Ma!

Raghbir mengingat betapa kasarnya dia dengan Pragati beberapa waktu lalu. Dia bertabrakan dengan mobil yang melintas. Lukanya mulai berdarah tapi dia terus berlari. Dia mengeluarkan pecahan dari kakinya. Kata-kata Inspektur Chautala menghantuinya.

Devraj bertanya kepada penjaga mengapa dia membiarkan Raghbir pergi. Penjaga bilang aku memang mencoba menghentikannya tetapi dia tidak berhenti. Nakul rues bahwa bahkan jahitannya masih segar sekarang. Devraj bertanya kepada penjaga apakah dia tahu ke mana Raghbir pergi. Penjaga menyangkal. Kunti berbohong bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi. Ponselnya rusak ketika jatuh. Kami akan mencari tahu tentang keberadaannya sebaliknya. Harshit memintanya untuk beristirahat. Dia menunjukkan kekhawatiran palsu tetapi Gopi dan Devraj mengirimnya ke kamarnya untuk beristirahat. Harshit yakin sesuatu yang besar telah terjadi. Wajah ibuku bersinar! AR.Aditi menghentikan Nakul keluar larut malam. Dia akan datang sendiri. Nakul tidak setuju. Saya yakin ada sesuatu yang salah. Saya akan pergi. Gopi pergi bersamanya.

Raghbir mencapai kantor polisi. Kya Hua Tera Wada bermain di latar belakang. Inspektur Chautala juga ada di sana. Raghbir ingat bagaimana dia mengatakan kepada Pragati bahwa dia sudah mati untuknya atau bahwa dia seharusnya mati di Manali sendiri. Raghbir bermata berlinang air mata dan tangannya gemetar saat ia meraih kain putih.

Precap: Keluarga Malhotra mencari tahu tentang kematian Pragati. Raghbir berlari ke tumpukan kayu dan berteriak namanya.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-30th-october-2019-written-episode-update-news-of-pragatis-death-shatters-raghbir/

Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-107.html

0 Comments: