foto: ANTV Bepanah Pyaar 13 November 2019 (Pragati Membuktikan Bahwa Dia Tidak Bersalah) (117) Epi mulai dengan dokter yang mengatakan bahw...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 117

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 13 November 2019 (Pragati Membuktikan Bahwa Dia Tidak Bersalah) (117)

Epi mulai dengan dokter yang mengatakan bahwa dia bukan Baani tetapi Pragati! Dia adalah penipu. Inspektur bertanya kepada Pragati apakah dia masih ingin mengatakan sesuatu. Pragati menoleh ke Raghbir. Anda tahu yang sebenarnya. Tolong beritahu semua orang. Raghbir bilang aku berharap aku tahu kebenaranmu sehingga aku bisa memberi tahu semua orang tetapi kamu tidak pernah mengatakan kepadaku kebenaranmu. Saya hanya tahu bahwa Anda adalah Pragati, bukan Baani. Anda datang ke sini untuk mencuri properti saya. Dia memberitahu inspektur untuk melakukan pekerjaannya. Dia tidak memiliki siapa pun di sini dan tidak ada yang mengenalnya. Tidak ada yang membutuhkannya di sini. Tangkap dia. Inspektur akan memborgolnya ketika Sahas menyela. Dia mengatakan kepada Inspektur itu bukan penipuan tetapi Baani. AR.Aditi menyuruhnya diam. Anda tidak tahu apa-apa tentang dia. Saya tahu siapa dia. Sahas mengatakan kamu hanya merasa benci padanya sekarang. Sahas menegaskan dia adalah Baani tetapi Raghbir mengatakan sebagai suaminya aku kenal dia dan Baani dengan baik. Sahas mengatakan bahkan aku tahu bahwa dia adalah Baani. Kita semua tahu itu tetapi kita mengabaikannya. Raghbir memberitahu Inspektur untuk mengambil Sahas juga. Sahas menolak untuk membiarkan siapa pun mendukung kesalahan. Raghbir menasihatinya untuk tidak memutuskan sendiri. Sahas mengingatkan Inspektur bahwa dia tidak bisa menangkap seorang wanita tanpa polisi wanita setelah jam 6 sore. Ini adalah hukum. Inspektur setuju untuk datang besok dengan polisi wanita. Pragati tidak bisa meninggalkan kota sampai saat itu! Dia pergi. Raghbir menatap Pragati dan Sahas. Semua orang pergi. Pragati berjalan pergi sambil berlinang air mata. Sahas mengikutinya ke mobil. Kamu lagi apa? Dia menolak untuk tinggal di Rumah Malhotra. Dia meminta kunci mobil. Saya akan menyetir. Dia menatapnya. Dia meyakinkannya bahwa dia tidak akan membiarkan ada goresan di mobil. Dia memberinya kunci dan duduk di kursi penumpang saat dia mengemudi. Sahas bertanya kepada Pragati apa yang dia pikirkan. Dia mengatakan apa-apa tetapi dia mengatakan air mata membantu kamu berpikir lebih baik. Apa yang kamu pikirkan? Dia mengatakan bagaimana Raghbir bisa membuatku ditangkap. Dia sangat membenciku? Sahas mengatakan padanya untuk membiarkannya melakukan apa pun yang diinginkannya. Dia bilang aku tidak punya jalan keluar. Doc berbohong dan bahkan telepon Papa tidak dapat dihubungi. Dia memutar mobil kembali ke rumah. Saya belum melihat orang yang menang dengan pergi seperti ini. Mengapa dokter berbohong? Bahkan Pragati tidak tahu apa-apa. Mereka melihat dokternya berbicara kepada seseorang. Orang itu tidak terlihat. Dia menyerahkan koper penuh uang ke dokter. Sahas dan Pragati terpana melihat Raghbir. Sahas bilang aku hanya meragukannya. Pragati tidak percaya. Aku tidak percaya dia bisa membungkuk begitu rendah. Sahas mengatakan aku tidak akan membiarkan dokumen ini tetapi Pragati menasihatinya untuk tidak melakukannya. Polisi akan menganggap saya penipu. Sahas memutuskan untuk membuat dokumen itu mengaku kebenaran di depan polisi sendiri. Saya punya ide.

Doc sedang tidur memegang tas itu ketika Sahas mengambilnya dari tangannya. Doc bangun dengan kaget. Anda ada di sana bersama Pragati, bukan? Sahas mengatakan itu adalah Baani. Doc membantah. Dia adalah Pragati. Saya akan segera memanggil polisi. Sahas memintanya untuk terus maju. Saya akan duduk di sini sampai mereka tiba. Saya kemudian akan memberi tahu mereka tentang suap yang Anda terima. Doc menyebutnya uang yang diperolehnya dengan susah payah. Sahas menunjukkan kepadanya video di mana ia terlihat mengambil koper dari Raghbir. Anda akan kehilangan lisensi Anda. Hanya pengakuan Anda yang bisa menyelamatkan Anda sekarang. Doc menjadi tegang. Sahas mengatakan Anda akan kehilangan segalanya jika Anda masuk penjara tetapi mungkin Anda dapat menyimpan lisensi Anda dengan mengakui kebenaran. Doc memilih untuk mengakui kebenaran.

Raghbir mendengarkan musik dan menari. Pragati menyimpan bantal itu. Kamu tampak sangat bahagia. Apa yang terjadi? Dia menyebutnya kemenangan. Dia bilang kamu menang bukan dengan berbohong tapi sendiri. Ini disebut curang. Dia tersenyum padanya. Bagaimana dengan Anda berbohong kepada saya? Haruskah saya daftar semuanya? Anda adalah lambang kebohongan dan kecurangan! Kita harus merayakannya. Dia bilang aku tidak akan memberitahumu yang sebenarnya tetapi bukan karena aku tidak ingin memberitahu siapa pun apa pun. Bagaimana Anda akan memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan? Dia bertepuk tangan. Anda mengambil langkah yang salah untuk membuktikan saya salah. Dia bertanya padanya apakah dia bisa membuktikannya. Aku tahu kamu tidak bisa. Anda mungkin berakhir di penjara seumur hidup Anda. Siap-siap. Dia mengatakan mungkin orang lain harus melakukannya. Dia mengatakan padanya untuk berbicara dengan jelas. Dia menawarkan untuk menunjukkan padanya sebagai gantinya. Sahas berjalan masuk dengan dokter. Dia memegang koper di tangannya. Raghbir tertawa. Anda harus membayarnya uang. Pragati mengatakan hanya Anda yang bisa membuktikan kesalahan yang benar itulah sebabnya doc menyebut laporan saya palsu kemarin. Sahas menambahkan bahwa dokter telah mengakui bahwa Anda menyuapnya untuk berbohong. Dia menunjukkan koper itu kepada semua orang. Raghbir mengatakan saya melakukan apa yang saya lakukan tetapi apakah Anda punya bukti. Inspektur mengatakan kita punya bukti. Semua orang terkejut. Doc meminta maaf kepada Inspektur karena berbohong kemarin. Pragati adalah Baani. Saya melakukan operasi plastik setelah dia jatuh dari tebing. Dia memberikan laporan DNA, file-nya dan uang tunai kepada Inspektur yang mempertanyakan Raghbir. Kunti mengatakan kami pikir Pragati sedang bermain beberapa game dengan kami sehingga Raghbir melakukan semua ini. Inspektur mengatakan mengapa dia ingin membuktikan Baani Pragati. Dia tahu yang sebenarnya. Pragati menuntut untuk mengetahui mengapa tidak ada yang mencoba mencari tahu apakah kecelakaannya benar-benar kecelakaan atau jika seseorang benar-benar mencoba membunuhnya. Rasanya seolah kisah itu berakhir dengan Baani! Mungkin seseorang dari keluarga memperhatikan properti saya! Mata semua orang membelalak kaget. Inspektur mengucapkan kata-katanya. Anda dapat mengajukan FIR jika Anda ingin mengajukan penyelidikan terhadap siapa pun. Dia mengatakan kepadanya menentangnya. AR.Inspektur memberinya pilihan untuk mengajukan keluhan terhadap Raghbir dan dokter tetapi dia menolak. Inspektur membuat dokter berterima kasih kepada Pragati dan Sahas. Sahas mengatakan kepadanya untuk tidak mengulangi kesalahan ini lagi atau dia tidak akan membiarkannya. Doc dan polisi pergi. Pragati dan Sahas juga pergi.

Kata-kata Pragati menghantui Raghbir. Kenapa dia tidak mengajukan FIR? Dia ragu aku ingin membunuhnya. Pragati mengatakan itu hanya keraguan tapi hati saya tidak pernah bisa percaya. Keraguan itu hilang sejak lama. Anda bahkan tidak bisa menyakiti Baani jadi bagaimana Anda akan membunuhnya? Sudah pasti orang lain dan saya akan mengekspos orang itu segera!

Precap: Sahas memuji Pragati. Dia menyarankan pergi keluar untuk sarapan. Raghbir merusak pakaiannya dan juga menusuk mobilnya. Ini akan menjadi hebat ketika pemegang saham 51% akan melewatkan pertemuan yang sangat penting. Kemudian, dia menuju ke kamar Pragati dengan semprotan (tidak begitu yakin) tetapi berhenti di jalurnya setelah melihat Sahas dengan Pragati.

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-13th-november-2019-written-episode-update-pragati-proves-her-innocence/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-117.html

0 Comments: