foto: ANTV Bepanah Pyaar 12 November 2019 (Hari Pertama Pragati Di Kantor) (116) Pragati mengambil sebotol air. Raghbir bertanya padanya ap...

Sinopsis Bepanah Pyaarr ANTV Episode 116

Bepanah Pyaarr ANTV
foto: ANTV

Bepanah Pyaar 12 November 2019 (Hari Pertama Pragati Di Kantor) (116)

Pragati mengambil sebotol air. Raghbir bertanya padanya apakah dia tidak bisa tinggal di tempat lain. Anda tinggal dengan Sahas! Kebohongan apa yang kau katakan pada Sahas bahwa dia masih mengejarmu bahkan setelah mengetahui kebenaranmu? Apa yang kamu katakan padanya? Saya tidak peduli apa yang Anda katakan tentang saya. Apa yang mengejutkan saya adalah bahwa Anda curang tetapi Anda mencari simpati. Dia bilang aku tidak butuh simpati tetapi dia menolak untuk mendengarnya. Dia menolak untuk menjawab pertanyaannya dengan mengatakan pertanyaannya tidak pantas dijawab. Dia memecahkan gelas saat dia berbalik. Dia terluka. Raghbir merasa tidak enak tetapi Sahas bergegas ke Pragati. Dia mengeluarkan gelas dari kakinya. Pragati menatap Raghbir yang memalingkan muka. Sahas memberitahu Pragati untuk tidak khawatir ketika dokter ada di sana. Lagu sedih diputar di latar belakang saat Raghbir menatapnya dengan sedih. Pragati menang dalam kesakitan. Sahas mengatakan kepadanya bahwa dia telah memperbaikinya. Dia menyimpan handuk di kakinya. AR.Sahas memberitahu Raghbir untuk belajar mengendalikan amarahnya atau lebih baik menemui terapis. Raghbir berjalan pergi.

Badi Ma menghentikan Raghbir. Lihatlah Pragati sekali. Dia tahu ilmu hitam. Dia membuatmu dalam kendalinya sebelumnya dan sekarang Sahas. Saya harap dia tidak akan jatuh dalam perangkap yang sama seperti Anda.

Sahas menyuruh Pragati untuk tersenyum ketika gelas itu keluar dari kakinya. Dia tersenyum demi dia. Raghbir menuju ke atas.

Pagi berikutnya, semua orang prihatin dengan Raghbir. Dia menolak untuk makan apa pun. Dapatkan mobil saya. Pengemudi mengatakan kepadanya bahwa mobil baru diparkir tepat di depan mobil Anda. Sahas mengatakan itu bukan milikku. Pragati mengatakan itu milikku. Itu baru saja datang dari showroom. Saya suka pergi ke kantor di mobil saya sendiri. Aditi bertanya padanya kantor mana yang dia maksud. Pragati mengatakan kantor yang sama di mana saya memegang 51% saham. Direktur harus pergi ke kantor. Hingga kapan saya akan tinggal di rumah? Sahas memuji langkahnya. Dia pergi ke kantor. Aditi mengatakan dia akan mengusir kita dari kantor dan rumah jika kita tidak menghentikannya sekarang.

Pragati duduk di mobilnya. Raghbir menyuruh pengemudi untuk keluar dari mobil dan mengambil setir. Pragati tersenyum dan mengambil waktu sendiri untuk menyalakan mobilnya. Dia menyarankan dia untuk menjaga mobil karena orang sering menyalip. Semoga Anda tidak ketinggalan. Raghbir mencapai kantor dengan berpikir bahwa Pragati tidak akan berada di tempat yang dekat tetapi dia sampai di sana saat itu. siapa yang tertinggal sekarang? Anda perlu otak untuk bergerak maju. Orang-orang tidak menggunakannya hari ini. Mengapa mengambil rute panjang ketika ada jalan pintas? Dia tersenyum padanya. Raghbir mengira dia datang ke sini tapi dia tidak bisa masuk ke dalam. dia menuju ke dalam tanpa sepatah kata pun. Pragati yakin dia pasti sedang memikirkan sesuatu yang besar.

Penjaga menghentikan Pragati masuk ke dalam. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Baani tetapi penjaga mengatakan saya telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Tidak akan saya mengenalinya? Dia meninggal karena kecelakaan. Pragati menunjukkan laporan operasi plastik dan dokumen hukumnya kepada penjaga. Raghbir memandangnya dari gubuknya. Penjaga tersenyum pada Pragati. Anda adalah Baani Nyonya! Pragati mengatakan hanya wajahku yang berubah, bukan aku. Bisakah saya masuk sekarang, Tuan Sinha? Dia melipat tangannya untuk menyambutnya saat dia membiarkannya masuk. Pragati pergi ke gubuknya. Raghbir menyatakan bahwa dia datang dengan persiapan yang baik. Dia sudah terbiasa bermain game. Dia melempar cangkir dengan marah. Pragati berpikir Raghbir membuat pondok ini untukku dengan cinta. Saya tidak merasa ingin datang ke sini karena saya sangat bahagia di rumah tetapi saya akan berada di sini sekarang untuk menyelesaikan masalah.

Shefali dan teman-temannya sedang berdiskusi tentang prom. Shefali berpikir untuk mengusulkan Raghav. Dia adalah tipe sekolah tua dan sangat terkesan dengan saya. Mereka melihat Raghav memegang tangan seorang gadis. Shefali memaafkan dirinya sendiri. Dia berpikir betapa peduli dia terhadapnya sejak Hari 1. Dia makan cokelat dengan sedih.

Pragati tiba di rumah. Sahas bertanya padanya bagaimana hari pertamanya. Dia bilang ada begitu banyak pekerjaan. Dia bertanya tentang Raghbir. Dia menjawab bahwa dia memecahkan 4 cangkir kopi, memecat beberapa orang dan menatapku sepanjang hari. Saya sedang bekerja di kantor di depannya dan dia bahkan tidak bereaksi. Mereka berdua menyebutnya aneh. Inspektur memberi tahu Pragati bahwa dia datang untuk menangkapnya. Pragati meminta alasan. Raghbir menyebut penipuannya. Anda datang ke rumah ini sebagai istri palsu saya yang sudah lama meninggal. Anda bertindak sehingga Anda bisa mendapatkan properti saya. Dia bilang aku Baani dan aku punya bukti. Dia menunjukkan laporan medis kepada Inspektur yang mengatakan siapa pun dapat membayar untuk membuat laporan palsu tersebut. Apakah Anda memiliki bukti lain untuk membuktikan identitas Anda? Dia memanggil pengacaranya tetapi teleponnya dimatikan. Inspektur menyebutnya alasan biasa. Dia memanggil dokternya berikutnya dan memintanya untuk datang secepatnya. Dia setuju.

Pragati memberi tahu Inspektur bahwa dia adalah dokter yang sama yang melakukan pembedahan. Dia melakukan operasi di Manali tetapi dia telah bergeser ke sini sekarang. Dia akan mengatakan yang sebenarnya begitu dia ada di sini. Shalu bertanya-tanya mengapa Raghbir melakukan ini ketika dia tahu yang sebenarnya. AR.Gopi mengatakan itu balas dendam. Doc masuk. Pragati memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Dia bilang dia adalah Baani. Dia hanya mengatakan kepada saya untuk mengatakan kebohongan ini kepada semua orang. Semua orang terkejut. Pragati menunjukkan laporan kepadanya. Dia mengatakan kamu membayar saya untuk membuatnya. Aku melakukan apa pun yang kamu suruh untuk menulis padanya. Raghbir bertanya kepadanya mengapa tiba-tiba dia mengakui kebenaran. Doc mengatakan saya tidak ingin melakukannya dengan keluarga yang baik tetapi saya butuh uang untuk menstabilkan klinik saya. Ini bukan Baani tapi Pragati! Dia adalah penipu. Inspektur bertanya kepada Pragati apakah dia masih ingin mengatakan sesuatu.

Precap: Pragati bertanya pada Raghbir mengapa dia tampak sangat bahagia. Dia menyebutnya kemenangan. Dia bilang kamu menang bukan dengan berbohong tapi sendiri. Dia tersenyum padanya. Lihat siapa yang berbicara! Anda adalah lambang kebohongan dan kecurangan!

Perbarui Kredit ke: Pooja

Sumber: https://www.tellyupdates.com/bepanah-pyaar-12th-november-2019-written-episode-update-pragatis-first-day-in-office/
Ditulis ulang di https://www.simpansinopsis.com/2021/06/sinopsis-bepanah-pyaarr-antv-episode-116.html

0 Comments: