Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 1 Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 3 SOURCE IMAG...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 2

Sinopsis Last Minute Romance Episode 2
SOURCE IMAGE : JTBC
PEMBUKAAN
Dong-joon ada di audisi dan melompat-lompat seperti orang bodoh di atas panggung dan menjerit sesuatu. Beberapa orang di antara penonton tidak terlihat terkesan. Sutradara meminta sesuatu yang berbeda dan ketika DJ melakukannya, sutradara meminta sesuatu yang sama sekali berbeda. Jadi, DJ mulai bertindak sangat berbeda; Tapi ada yang tidak beres sehingga sutradara mengatakan kepadanya bahwa ini adalah audisi untuk Romeo dan Juliet, bukan sesuatu yang aneh.


Dia mengirim aktor Juliet ke panggung dan meminta DJ untuk menarik rambutnya kembali untuk menunjukkan dahinya. Sutradara mengira dia terlihat lebih baik seperti itu.

Potong ke DJ terlihat sangat menggelikan dengan rambutnya diikatkan di atas kepalanya, lol. Juliet melakukan pekerjaan bagus sebagai Juliet, tapi DJ benar-benar mengerikan seperti Romeo. Dia super super duper mengerikan sebagai Romeo. Dia gagap dan tersentak-sentak dan bergerak dengan cara yang canggung. Dia hanya buruk buruk buruknya.


DI LUAR AT A BUSTOP
DJ memakai topeng hitam dan berjalan ke halte bus yang memiliki JSW di atasnya. Dia menatap JSW dan mendesah. Lalu dia duduk. Kilas balik untuk berbicara dengan sutradara. Direktur mengatakan tidak apa-apa, itu bisa terjadi. Dj bilang dia bisa melakukan semuanya kecuali melodrama akting. Sutradara mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, dia tidak harus bersikap baik pada Melo's tapi dia memiliki senjata rahasianya sendiri. Sutradara melihat potensi besar di DJ karena saat ia menarik rambutnya kembali ia tampak seperti JSW.

Tapi bukannya membuat DJ senang, itu membuatnya tidak nyaman. Sutradara ingin meletakkan wajah DJ di atas poster sehingga semua penggemar JSW akan ketagihan dan datang ke pemutaran film. Sutradara menganggap permainan ini akan sukses besar jika mereka melakukannya.

Potong kembali ke DJ di halte bus yang terlihat kesal. Dia merobek salah satu poster JSW dan berkata, "Mengapa saya terlihat seperti ini!" Sambil memegangi wajahnya di tangannya.


WAWANCARA
Ini adalah akibat dari audisi dan bhikkhu dan Baek-sae keduanya duduk di sana terlihat lelah. Biarawan tersebut mengatakan bahwa banyak orang aneh tinggal di dunia ini dan dia berharap mereka semua pergi ke Surga.

Baek menyesal bahwa biksu tersebut merindukan pelayanan Budhimya untuk datang ke acara wawancara. Sepertinya mereka tidak menemukan siapa-siapa, mungkin? Dia merasa sedih karena dia bikin biksu melakukan hal gila seperti itu. Tapi temannya bilang tidak apa-apa karena dia menikmatinya. Kemudian dia mengajak temannya untuk berwisata ke negara tersebut untuk mencari lebih banyak cowok yang terlihat seperti JSW. Tapi Baek mengatakan tidak apa-apa karena dia memiliki shift malam malam ini. Temannya seperti apa, ya, kapan kamu akan berhenti? Dia segera berkata, tapi sepertinya tidak seperti dia mau.

Temannya bertanya-tanya kapan dia akan berhenti karena kesehatannya buruk dan teman mengatakan dia akan melihat.


PEMBUANGAN PLASTIK
Akan menjadi $ 30.000 bagi DJ untuk mendapatkan operasi plastik agar terlihat sedikit berbeda dari JSW. Dokter bedah mengatakan itu tidak mudah. dia sudah terlihat seperti JSW jadi bagaimana dia bisa membuatnya terlihat lebih baik? DJ bilang dia tidak berusaha lebih tampan, hanya beda. Apapun yang terlihat baik-baik saja dengan dia. Dokter itu semua seperti, um, operasi plastik tidak seperti bermain dengan PlayDo. Dia tidak bisa membuatnya lebih jelek, itu bertentangan dengan etikanya.


APARTEMEN DENGAN OCTAPANG
Seseorang menggambar sebuah kartun dengan gelembung komentar yang berbunyi, "Cinta istimewa." Namanya adalah Gah-yang. Saya pikir ini teman DJ mungkin. Teman selesai dan bangkit dan memulai tinju bayangan. DJ kembali dan menjatuhkan diri di sofa. Dia melihat laporan dokter tersebut dan mengatakan bahwa harganya $ 30.000 untuk menjalani operasi ini. Temannya merenggut laporan dokter / memperkirakannya dan berkata, "Wow, Anda bahkan punya perkiraan. Anda gila."

DJ - Hyung, aku iri padamu.
GY - Kenapa, apakah kamu ingin aku memperbaiki hidungmu?
DJ - Hentikan, aku serius, ketuk saja.
GY - Hei, jangan coba-coba mengubah wajahmu, cukup mudah. Wajahmu dibuat untuk melodrama jadi lakukan saja Melo saja.
DJ - JSW melakukan semua melodrama, kita terlihat sama, haruskah saya menyalin apa yang dia lakukan juga?
GY - Di Korea, jika Anda tidak melodrama, Anda bukan siapa-siapa.

Kemudian temannya melompat ke arahnya dan mulai melayangkan wajahnya dengan cara bertele-tele. Ah, mereka terlihat seperti teman baik.


TEMAN MONK DI TEMPLE
Ini agak menyeramkan dan larut malam. Adegan ini terasa begitu Halloween-ish. Biksu itu masuk ke kuil dan melihat sekeliling. Dia memiliki sesuatu dalam pelukannya, mungkin ada poster JSW? Dia sampai ke bisnis dan menarik beberapa benda. Patung JSW, bantal duduk, korek api & lilin, dan spanduk bertuliskan, "Saya menginginkan orang yang berbeda, tapi wajah yang sama." Dia berdoa sepanjang malam kepada Buddha, dia hampir pingsan saat dia banyak berdoa. Lalu sesuatu mulai bergetar dan DJ bangun.


PADA JEMBATAN
DJ pergi ke jembatan sendirian dengan masker wajah hitam. Awalnya dia senang, tapi kemudian dia melihat papan iklan JSW yang besar dan sangat mirip, ayo manusia, serius? Dia melihat telepon hotline dan menendangnya. Tapi kemudian dia mengarahkan penderingnya kembali dan saat meletakkannya kembali dia membaca teleponnya. Dikatakan, "Apakah Anda memiliki waktu yang sulit? Aku akan mendengarkan ceritamu. "


LIFELINE
Baek-sae mencium gambar kecil JSW di tempat kerja (lol berhari-hari) dan kemudian telepon berdering.

BS - Halo ini Lifeline, apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?
DJ - Ah, baiklah, apakah boleh meneleponmu jika aku memiliki beberapa kesulitan dalam hidupku?
BS - Ya pak, saya minta maaf, tapi saya tidak bisa mendengarmu dengan baik, bisakah kamu berbicara dengan seorang
DJ kecil - Ah, karena pikiranku berat dengan kekhawatiran jadi aku memanggilmu
BS - Ya pak, tidak apa-apa, Anda bisa memberi tahu saya dengan nyaman
DJ - Tidak, bukan itu, hanya karena saya benar-benar membenci wajah saya
(Dia mulai menulis apa pendapatnya tentang dia, laki-laki berusia 20 tahun, yang negatif tentang penampilannya)
BS - tidak semua orang bisa puas dengan penampilan mereka Seseorang seperti JSW, yang sempurna, mungkin memiliki bagian wajahnya yang tidak terpuaskan
(Dia terlihat sangat marah)
BS- Lebih penting daripada toiletmu ~
(Oh astaga, dia kehilangan pikirannya yang selalu mencintai)
DJ - JSW, JSW, JSW! Itu selalu karena JSW! Dikatakan ketika saya memiliki waktu yang sulit untuk memanggil nomor ini! APAKAH AKU HARUS MENDENGAR TENTANG JSW PADA TELEPON INI! ARGHHH!
BS - Saya minta maaf karena Anda merasa kesal dengan
DJ - Ah, saya JSW, hidup saya sangat berat karena saya terlihat seperti JSW
(matanya menjadi super besar)
BS - apa? Mirip? JSW mirip?
DJ - Karena aku terlihat sangat mirip dengannya, hidupku sangat berat.
BS - Jadi anda membenci wajah anda karena tampilannya seperti JSW, itu yang anda katakan?

DJ - Ya, itu benar Maafkan saya. Selamat tinggal.

Dia melihat CCTV, tapi tidak bisa benar-benar melihat tampilannya dengan sangat baik. Jadi homegirl lepas landas berlari ke jembatan, lol. Dia pikir dia gila, mengapa dia melakukan ini, seharusnya dia tidak terlihat seperti JSW. Tapi saat dia mendekat dan mendekatinya, dia menyadari bahwa dia terlihat persis seperti JSW.


Dia bahkan membayangkan bahwa dia berubah dalam gerak lambat ke arahnya dengan senyum seksi. Dia sangat bahagia. Dia pikir dia agak gila dan menyuruhnya untuk melepaskannya.

Tapi kemudian, dia melihat bahwa tag namanya berasal dari Lifeline Hotline.


Akhir dari episode

PREVIEW
Her - Kami berdua memiliki apa yang kami inginkan dari satu sama lain, jadi ini adalah win-win
Him - Uh ~
Her - saya akan menunggu Anda terlihat seperti JSW.
Dia mencoba tampil persis seperti JSW dengan tanda lahir di bawah matanya dan segalanya. Hyung-nya bahkan mengira dia seperti JSW, itu sempurna.
Dia - saya akan menandatangani kontrak.

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-2/

0 Comments: