Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 3 Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 5 Dong-joo m...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 4

Sinopsis Last Minute Romance Episode 4

Dong-joo mungkin terlihat seperti JSW, tapi bisakah dia bertindak seperti dia? Kami menemukan itu di episode ini. Spoiler waspada, ini lebih sulit dari yang terlihat. Juga, tuan yang baik gambar ini keluar sangat kasar. Ada apa dengan internet itu Aku cemburu pada semua orang dengan layar 4K.


TANGGAL PERTAMA
Kami kembali ke pemandangan luar dari episode terakhir di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya. DJ masih enggan, tapi dia berusaha tidak membiarkan emosinya tampil. Dia dengan agresif meletakkan bunga di atas meja dan menempelkan syal di lehernya sembarangan.
DJ - Anda, Andalah yang mengatakan kepada saya untuk datang ke sini
BS - Anda adalah orang yang menyuruh saya bertemu di sini hari ini (bingung)
DJ - Bunga ini berarti "pasangan" (soba). Omong-omong, apakah aku menyukaimu?
(Dia mulai melepas jahitannya, jengkel dengan jelas)


Oh, pemandangan ini cukup lucu. Dia mencoba bertindak seperti JSW, tapi dia gagal keras. Dia tidak memilikinya. Kemudian dia mencoba menciumnya, tapi ini adalah percobaan palsu yang mengerikan dan dia berkata, "Berhenti." Sepertinya dia banyak menjelaskannya.


PENJELASAN
Dia bertanya kepadanya apakah dia bisa menjelaskan konsep pakaian yang dia kenakan dan dia mengatakan bahwa itu adalah pakaian yang menjadi hit besar karena JSW memakainya; Wanita percaya baju ketat ini sangat seksi. Tapi dia hanya bertanya-tanya mengapa dia datang ke sana dengan baju berusia 10 tahun, apakah dia seorang penjelajah waktu? Tapi DJ hanya mengatakan bahwa ia mendengar itu adalah pakaian simbolis untuk JSW dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki waktu sulit menemukan mereka. Dia tidak memikirkannya dan berkata, oke, dia mengerti, mari kita beralih ke bagian akting.

Dia tidak mengerti mengapa dia marah. Dia ingin dia melakukan garis terkenal, apa yang harus dia lakukan lebih dari ini?


BS - AKU TIDAK MEMBERITAHU ANDA HANYA MIX IT ALL UP, ANDA HARUS MELAKUKANNYA DENGAN PERASAAN.
BS - lihat aku, kamu masuk, Dong-joon ...


DREAM SEQUENCE
Kita dibawa ke urutan mimpi dimana Baek-sae duduk di sebuah kafe. Atmosfernya halus dan ringan, warnanya malah punah agar terlihat lebih romantis. JSW / DJ masuk

JSW / DJ - Maaf, apakah kamu menunggu untuk waktu yang lama?
BS - Bukan, bukan dari sana, kamu harus masuk dari belakang
JSW / DJ - (mengulanginya, kali ini dia menyentuh rambutnya) Apakah kamu menunggu waktu yang lama
BS - Noooo (tersenyum) ... .ahhhhh berdiri, itu terlalu datar, sekali lagi, lagi
JSW / DJ - (redo) Dia membawa kue kemudian duduk dan membaca)
BS - Sekarang Anda harus memulai kalimat Anda seolah-olah saya adalah pacar Anda. Ini adalah kue wortel yang disukai Baek-sae.
JSW / DJ - Ini adalah kue wortel yang disukai Baek-sae-ku. Bersenang senang lah.
BS - Ummm, baru-baru ini saya suka hal yang lebih manis


JSW / DJ - Lalu kue stroberi seperti Baek-sae saya?
BS- Noooo, itu terlalu umum
JSW / DJ - Lalu cheesecake lembut
BS - Terlalu berminyak (cekikikan)
JSW / DJ - Lalu bagaimana dengan saya, saya manis dan baru, dan tidak berminyak
BS - Aw, mengetuknya (tersenyum berhari-hari , dia minum cawannya dan memiliki busa di bibirnya)


JSW / DJ - Kamu sangat lucu, (dia bersandar untuk ciuman)
Akhir dari urutan mimpi


KEMBALI KE CONVERSATION
Kamu harus mulus seperti ini. Tapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia melihat sorotan JSW lebih dari 100 kali. Dia tidak percaya, Highlights? Dia hanya melihat sorotan? DJ mulai menceritakan semua hal dangkal seperti bagaimana JSW selalu menjadi pria chaebol dan dingin dan semua kiasan stereotip Kdramas. Tapi dia sebenarnya tidak menonton salah satu drama itu; dia sangat kecewa

Sambil berbicara, alarmnya berbunyi, yang merupakan indikasi bahwa dia perlu mengambil semua obatnya. Jadi dia membawa mereka semua pada satu waktu (seperti 5 atau 6). DJ cukup kaget melihat dia mengambil semua obat itu.

DJ - mengapa kamu mengambil banyak?
BS - Mereka adalah obat anti-kanker saya.
DJ - Saya merasa seperti saya akan menderita kanker.
BS - Ini adalah obat anti-kanker yang sesungguhnya, saya katakan bahwa saya berada dalam stadium akhir kanker.
DJ - Apakah kamu berbicara tentang kanker lagi? Anda seharusnya tidak bercanda seperti itu.
BS - 30.000 saya yang akan saya berikan adalah yang saya terima dari perusahaan asuransi sebagai pasien kanker.
DJ - Kenapa kamu tidak pergi ke rumah sakit?
BS - Kencan JSW ada di daftar ember saya jadi saya setidaknya ingin melakukan ini
DJ - Apakah Anda benar-benar menderita kanker?
BS - Ini adalah tahap terakhir dalam hidupku, sungguh, aku ingin syuting drama yang bagus, aku tidak bercanda.
DJ - Saya juga tidak bercanda, saya agak melakukan yang terbaik
BS - Meskipun Anda sangat membenci JSW, bagaimana Anda tidak bisa menonton drama-nya saat Anda bertingkah seperti dia ?! Aktor membaca naskah lebih dari 100 kali dan begitu menyukai karakter yang tidak dapat mereka fungsikan secara normal, yaitu kehidupan seorang aktor. Anda melakukannya dengan kasar (bukan seluruh usahanya). Saya akan bekerja. Aku menyia-nyiakan waktuku.

Dia berdiri saat dia pergi dan dia mengatakan kepadanya bahwa mereka seumuran sehingga dia tidak harus membungkuk dan berdiri seperti itu dan semua itu. Juga, jangan gunakan jongdaemal, mereka harus merasa nyaman satu sama lain sehingga mereka memiliki chemistry yang baik. Dia setuju dan mulai berbicara banmal (tapi dia masih kaku) dia pergi.


TELEPON HUBUNGI DENGAN TEMAN FRIEND
BS - Saya ingin merasa seperti berkencan dengan JSW, tapi sekarang saya mengerti pikiran direktur yang bekerja dengan aktor jahat.
Teman - Apa yang bisa kamu lakukan? Inilah sebabnya mengapa Anda seharusnya tidak memerankan aktor hanya dengan penampilan mereka.
BS - Ini adalah proyek terakhir saya, apa yang bisa saya lakukan, saya tidak punya waktu untuk menyusun kembali.
Teman - Anda tidak pernah tahu, potensi bisa meledak tiba-tiba
BS - Tidak, mungkin penyembuhan ajaib dari kanker saya akan memiliki lebih banyak potensi.


APARTEMEN HYUNG DAN DJ
The hyung sedang melihat salah satu rangking webtoon-nya. Itu hanya memiliki rating 0,1 dengan 1 orang membacanya. Ini adalah peringkat super duper rendah di 1280. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak memiliki tanggapan. Dia mencoba memberi dirinya bintang, tapi sebuah alarm berbunyi mengatakan bahwa Anda tidak dapat memberi penilaian pada webtoon Anda sendiri.

DJ kembali dan temannya bertanya-tanya mengapa dia kembali begitu awal. DJ tidak mau mengatakan bahwa dia gagal, tapi temannya mengatakan kepadanya bahwa dia gagal. DJ mencoba untuk memainkannya dengan mengatakan bahwa mereka baru saja melakukan pemanasan. Temannya bertanya-tanya apakah wanita itu tidak menyukainya dan DJ mengatakan kepadanya bahwa dia mengira dia adalah pasien kanker sejati, seperti benar-benar benar-benar. Dia bahkan makan banyak obat pada waktu yang ditentukan. Tapi hyung-nya tidak yakin. Hyung berpikir dia benar-benar gila dan hanya membeli beberapa vitamin yang terlihat seperti obat kanker.

Tapi kemudian Hyung mendapat ide, pasien kanker stadium akhir, dan selebritis mirip webtoon. Dia pikir itu akan menjadi besar. DJ hanya pergi.


LIFELINE
BS bekerja di garis hidup untuk berbicara dengan orang yang mengalami masa sulit (wanita berusia 20 tahun dan gagasan spontan tentang bunuh diri). Tapi orang tersebut mengatakan bahwa dia lebih suka menderita kanker daripada bunuh diri karena bunuh diri sangat tidak praktis dan menyeramkan. BS terlihat agak memprihatinkan. BS mengatakan kanker juga tidak praktis dan menakutkan. Tapi wanita itu bilang benar? Tapi Anda bisa mati dengan baik saat terkena kanker, bukankah itu benar? BS bilang ya, mungkin itu benar. Wanita itu ingin menderita kanker dan mulai membicarakannya, tapi BS mulai memberitahunya untuk memiliki pikiran yang bagus dan merasa segar di sungai Han dan kembali dengan selamat.


APARTEMEN
Hyung sedang tidur dan DJ menonton semua acara tv JSW lama. dia mencoba untuk tidak menangis, tapi JSW menarik emosinya keluar, lol. DJ benar-benar menangis (dia sedang menonton Goblin). Lalu dia pergi ke kamar mandi dan mulai mempraktikkan semua aktingnya.


LIFELINE
BS sedang menulis surat pengunduran diri karena kesehatannya. Tapi dia menghapusnya dan menulis bahwa itu karena dia tidak dapat bersimpati lagi dengan penelepon sehingga dia kehilangan kualifikasi sebagai penasihat.


Dia melihat pengunduran dirinya dan kemudian mencetaknya. Lalu dia mengemasi barang-barangnya dan berjalan keluar dengan kotaknya. DJ berdiri di sana dengan punggungnya melawan sebuah pos. Dia berhenti saat melihat dia dan dia tersenyum padanya seperti JSW. Dia kagum, "Daebak." Dia berjalan menghampirinya dan mengatakan bahwa dia adalah seorang konselor sehingga dia mungkin tidak punya pacar karena dia sangat sibuk.


Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang aktor jadi dia mungkin tidak punya pacar karena dia begitu sibuk. Dia bilang tidak, saya tidak punya proyek sekarang jadi saya tidak begitu sibuk. Dia tertawa dan mengatakan bahwa dia baru saja berhenti dari pekerjaannya sehingga dia juga tidak terlalu sibuk.

Betapa akhir yang menggemaskan.

PREVIEW


Dia menuangkan minumannya tapi dia tidak bisa meminumnya.
Dia - saya adalah pasien kanker
Dia - benarkah itu benar?
Dia - Anda masih tidak percaya? Saya tidak mengatakan bahwa saya adalah alien.
Hyung benar-benar mulai membuat webtoon, tapi dia membuat karakternya terlihat mengerikan.


Sumber : 
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-4-melo-flowers/
Di tulis ulang oleh : Simpan Sinopsis

0 Comments: