Episode Sebelumnya :  Sinopsis I’m Not a Robot Episode 17 Episode Selanjutnya :  Sinopsis I’m Not a Robot Episode 19 EPISODE 18: &quo...

Sinopsis I’m Not a Robot Episode 18

Sinopsis I’m Not a Robot Episode 18

EPISODE 18: "Melihatmu terlalu berat bagiku"

Min-kyu menjelaskan pada Baek-gyun yang terkejut, "Saya suka Aji 3. Saya tidak ingin mengetahuinya, tapi saya tidak punya pilihan." Min-kyu bertanya pada Baek-Gyun jika dia mengantisipasi hasilnya dan yakin bahwa itu tidak pernah terpikir olehnya
Min-kyu mengaku, "Saya tidak tahu kapan memulai, tapi saya hanya menunggu saat Aji-3 akan datang. Di malam hari, saya terus berdoa agar pagi tiba dengan cepat. Saya sangat senang karena saya memiliki seseorang yang mendengarkan saya. Dan mengetahui bahwa saya memiliki seseorang yang mengawasi saya dan ingat bahwa saya membuat jantung saya berdegup kencang. "


Baek-Gyun merasa dimengerti bahwa Min-kyu akan terobsesi dengan teman pertama yang dia buat dalam lima belas tahun, yang bertanggung jawab atas penyembuhannya. Min-kyu mengatakan bahwa Aji-3 membuatnya merasa hidup dan Baek-Gyun mengingatkannya bahwa mereka sedang membicarakan robot. Min-kyu tahu itu, tapi berbagi, "Saya merasa seperti Aji-3 juga mencintaiku."

Baek-Gyun mengingatkan Min-kyu itu tidak mungkin karena tanggapan Aji-3 diprogram, hasil dari masukannya. Min-kyu mengakui itu sebabnya dia menjadi gila, "Kepalaku mengatakan bahwa semua yang kurasakan saat ini adalah palsu, sebuah ilusi. Tapi hatiku mengatakan semua ini benar, bahwa itu terjadi. "Min-kyu tidak bisa menahan air matanya saat ia memohon Baek-gyun untuk mencari solusi.


Baek-Gyun membawa Min-kyu yang mabuk ke kamarnya dan meminta Butler Sung untuk menjaganya. Ketika dia kembali ke gudang, Jia yang marah menghadapkannya, "Apakah Anda mengirim saya ke sana karena mengetahui bahwa dia alergi terhadap manusia?" Pi mengatakan kepadanya bahwa Dr. Oh berkunjung ke sana dan Baek-Gyun mencoba untuk menjelaskannya, namun Jia berpendapat bahwa Kebutuhannya akan seorang investor menjelaskan segalanya.

Tim datang ke pertahanan Baek-gyun, tapi dia bertanggung jawab penuh atas apa yang telah terjadi. Jia berteriak bahwa Baek-Gyun tidak memiliki hak untuk membuat keputusan untuknya.


Meskipun dia bersyukur bahwa Min-kyu disembuhkan, Jia takut pada kesadaran bahwa dia bisa saja meninggal jika dia telah menemukan kebenaran. Suaranya naik saat dia menunjukkan, "Saya bahkan tidak bisa menyuruhnya untuk mempercayai saya! Apakah Anda tahu apa artinya itu bagi saya? Kenapa kamu melakukan itu padaku? "

Pi menjelaskan kepada Jia bahwa Baek-Gyun menolak tawaran investasi lain sehingga dia bisa membantu Min-kyu. Pi menambahkan bahwa mereka benar-benar diharapkan untuk memperbaiki Aji-3 dengan cepat dan Jia menangis balasan mereka harus memberitahu dia bahwa dari awal.


Para bumbler memperhatikan Aji-3 dan ketika Jia menghentikan skuternya tepat di luar gerbang Min-kyu, orang-orang menemukannya familiar. Serentak, mereka mengidentifikasi dia sebagai Aji-3, hanya dengan wig yang berbeda, dan mengikutinya. Para bumbler bingung saat melihat Jia membawa kopernya ke dalam rumah Jin-bae dan curly bertanya, "Apakah robot lari dari rumah?"

Ipar Jia dan keponakan perempuan menyambutnya dengan senyuman, tapi ketika mereka melihat wajahnya, mereka memeluknya tepat saat dia mulai terisak.

Keriting membentak foto saat Jin-bae pulang dan melihat skuter Jia. Orang-orang memeriksa buku catatan mereka dan saat mereka mencocokkan Jin-bae dengan file personelnya, roda mereka mulai berputar. Perlahan, sangat pelan.


Ketika Jin-bae masuk, istrinya dengan tenang mengumumkan, "rumah Jia." Jin-bae mengunjungi kamar Jia dan mendesaknya untuk beristirahat. Sebelum dia pergi, dia mengakui, "Seharusnya saya mendengarkan Anda saat itu juga. Seharusnya saya memperbaiki resume saya dan mencoba mendapatkan pekerjaan. Jika saya melakukan itu, saya tidak akan berada dalam kekacauan ini. "

Jin-bae mengakui bahwa pada usianya, ini bukan kekacauan yang mengerikan, dan menambahkan bahwa tidak banyak orang yang mau mengambil risiko mengikuti mimpinya, tentu saja tidak. Jia menangis bahwa dia hanya bisa memutarbalikkan hidupnya, tapi Jin-bae mendorongnya untuk menghiburnya.


Dr Oh yang jauh lebih tenang bertemu dengan Baek-Gyun, tidak yakin siapa yang harus berterima kasih untuk obat Min-kyu, Jia atau Aji-3. Baek-gyun beralasan bahwa sejak Min-kyu percaya bahwa Jia adalah robot, Aji-3 adalah objek sebenarnya dari rasa sayang dan pantas mendapat pujian. Dr Oh menyarankan cara untuk membantu Min-kyu mengatasi perasaannya yang berkonflik, tapi dia tidak yakin bahwa Baek-Gyun memiliki keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya kepadanya.

Baek-gyun pergi ke Aji-3 dan memintanya untuk mendefinisikan hubungannya dengan Min-kyu. Dia menjelaskan bahwa mereka bisa saling menceritakan sesuatu dan bahwa dia bisa menjadi teman terdekatnya, tapi bukan wanita yang dia cintai. Ketika Baek-Gyun ingat bahwa Min-kyu mengaku, "Kurasa Aji-3 juga mencintaiku," dia mempelajari video interaksi Jia dengan Min-kyu dan menyadari mengapa dia mempercayainya.


Jia menjawab panggilan Baek-gyun dan dia meminta maaf karena dia mencarinya tapi dia mengingatkannya bahwa dia adalah orang yang tergoda uang. Dia menyesal bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya dan kami melihat kilas balik bahwa Baek-gyun menjelaskan bahwa menggunakan manusia yang terlihat identik adalah bagian dari ujian. Jia mengakui bahwa dia menduga ada yang tidak beres, tapi biarkan meluncur.

Baek-Gyun menjelaskan bahwa ketika dia memiliki kesempatan untuk pergi, sebagian alasan dia tinggal adalah karena dia sangat senang karena robotnya bisa menyembuhkan seseorang, namun mengabaikan kemungkinan Min-kyu bisa terluka dengan cara lain. Jia berpendapat, "Itu sebabnya, saya pikir kita harus jujur ​​sebelum terlambat," dan mereka setuju untuk memberitahu Min kyu yang sebenarnya keesokan harinya.


Min-kyu terbangun di tempat tidurnya dan memanggil Aji-3, yang berjalan tanpa disadari ke mansion. Dia menemukan Min-kyu di kamarnya dimana dia dengan sedih mengakui, "Aji-3. Melihatmu terlalu berat bagiku ... Setiap kali aku melihatmu, aku menyadari apa yang tidak bisa kulakukan. "

Min-kyu mengatakan bahwa sekarang dia bisa melakukan apa saja, ada banyak hal yang ingin dia lakukan padanya, tapi dia tidak bisa melihat dia menjadi tua atau memasak untuknya. Sementara dia tetap sama, Min-kyu telah berubah, dan perasaannya lebih yang bisa dia hadapi.


Aji-3 mengingatkan Min-kyu, "Kamu bilang kita harus bersama selamanya," tapi dia hanya bisa meminta maaf. Aji-3 mencatat, "Kamu terlihat sangat sedih dan sedih," dan Min-kyu mengangkat wajahnya yang berlinang air mata dengan persetujuan, "Tuanmu berantakan." Dia mengingatkannya pada apa yang dia ajarkan padanya sejak lama, "Kamu adalah Tuanku, tidak peduli seperti apa penampilanmu, "dan Min kyu mulai terisak.

Bumblers itu menangkap lebih banyak foto saat Baek-Gyun mengambil Jia di pagi hari. Mereka mendapat telepon dari Direktur Yoon dan sebelum mereka bisa memperbaruinya, dia membakarnya saat mengetahui bahwa mereka tidak memiliki Aji-3 dan menutup telepon.


Dr. Oh mendapat telepon dari dokter pasien AS dengan kabar tragis bahwa ia mengalami kejutan alergi yang fatal saat pacarnya lari dengan semua asetnya. Dr. Oh tidak membuang waktu dan memanggil Jia untuk menceritakan apa yang terjadi dan memperingatkannya agar tidak mengatakan pada Min kyu tentang kebenaran.

Baek-gyun menariknya kembali saat Dr. Oh berkata pada Jia, "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi kamu harus diam saja. Anda tidak harus bertemu Kim Min-kyu lagi! "


Baek-Gyun pergi sendiri untuk bertemu dengan Min-kyu di rumahnya dan menyarankan, "Saya akan memberitahu Anda apa yang harus Anda lakukan hari ini." Ketika dia mengusulkan untuk menyetel ulang Aji-3, Min-kyu melihat ke luar jendela dan mencoba tidak. menangis.

Di gudang, Pi membantu Jia yang patah hati untuk berpakaian seperti Aji-3 untuk terakhir kalinya. Lain kali kita melihatnya, dia berdiri di depan Min-kyu di rumahnya saat salju turun di luar.


Min-kyu meminta Aji-3 untuk mendengarkan, karena dia akan memuji dia, "Untuk bulan terakhir Anda adalah teman saya, harta karun saya, perlakuan saya dan Anda adalah pintu saya ke dunia luar. Setiap menit bersamamu adalah keajaiban bagiku. Terima kasih. Dan aku minta maaf. "Jia memberi tahu Min-kyu," Aku bukan orang yang menyembuhkanmu. Jauh di lubuk hatimu, kau sangat menginginkan seseorang yang istimewa. Itulah yang menyembuhkanmu. "

Lalu giliran Jia untuk memberi Minama pujian, "Anda membuat saya sadar bahwa saya adalah seseorang yang berharga. Anda adalah teman saya, Anda memperlakukan saya seperti harta karun, dan Anda membuat saya merasa istimewa. Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda lakukan untuk saya. Dan saya tidak akan pernah melupakan betapa Anda menghargai saya. Terima kasih. Dan saya minta maaf"


Terlepas dari air matanya, Min-kyu berhasil dengan tenang memesan Aji-3 ke dalam Mode Operasi. Ketika dia mengumumkan bahwa dia akan mengatur ulangnya, dia mengingatkannya bahwa semua ingatan mereka akan dihapus secara permanen. Min-kyu setuju untuk melanjutkan dan dia menjelaskan bagaimana melakukan reset.


Min-kyu mengumumkan bahwa dia memiliki satu hal lagi untuk dimasukkan dan menempatkan kalung ibunya di leher Jia, lalu memeluknya dan mengaku, "Aku mencintaimu." Tak terlihat, mata Jia terisi dengan air mata saat dia mengaku, "Setiap saat aku menghabiskan denganmu membuatku bahagia, "sementara Min-kyu memeluknya erat-erat dan terisak-isak.


Sumber :
http://www.dramabeans.com/2018/01/im-not-a-robot-episodes-17-18/
Di tulis ulang di https://simpansinopsis.blogspot.com/2018/01/sinopsis-im-not-robot-episode-18.html

0 Comments: