Episode Sebelumnya :  Sinopsis I’m Not a Robot Episode 26 Episode Selanjutnya :  Sinopsis I’m Not a Robot Episode 28 Di kedai kopi Su...

Sinopsis I’m Not a Robot Episode 27

Sinopsis I’m Not a Robot Episode 27

Di kedai kopi Sun-hye, Aji-3 tiba-tiba mendengar berita tentang hujan meteor malam itu. Dia mengatakan kepada Sun-hye bahwa dia harus pergi ke sana untuk menepati janji dengan temannya, tapi Sun-hye mengira temannya akan bertemu dengan orang lain. "Siapa?" Tanya Aji-3.
Min-kyu menyentuh lampu hatinya. Di seberang kota, Jia membungkuk saat dia menyala, dan bergegas naik taksi. Min-kyu tidak bisa menemukannya saat mencapai puncak bukit, tapi saat dia menyerah, mereka saling berhadapan satu sama lain, mata Jia bersinar dengan harapan putus asa.


Dia bertanya padanya, sedikit tajam, apa yang ingin dia katakan. Dia tidak tahu harus mulai dari mana, jadi dia menyarankan yang pertama: "Dari hari Anda memasuki rumah saya." Tapi Jia mengatakan kepadanya bahwa itu bukan awal mereka. "Pertama kali Anda bertemu saya bukan sebagai robot, tapi sebagai pribadi," ungkapnya.

Ssan-ip membantu pincang Hok-tal ke kursi di Sun-hye's, setelah gagal mengejar Min-kyu. "Apakah kita bisa melihat Brother bahkan sekali untuk meminta maaf kepadanya dengan benar?" Ssan-ip bertanya, tersedak. Menghiburnya, jawaban Hok-tal bahwa itu benar-benar sesuai dengan Min-kyu.


Min kyu terperanjat mengetahui bahwa Jia adalah Presiden Jo. "Tapi saya sering berbicara dengan Anda berkali-kali, bagaimana saya tidak tahu-" dia memulai, tapi kemudian mengingat rincian seperti bagaimana imej Jia bisa tahu bahwa paketnya yang belum dibuka berisi kalungnya. Semuanya tampak sangat jelas baginya di belakang.

"Apakah Anda ... ingat sekarang?" Tanya Jia hati-hati. Dia ingat bahwa dia sedang berbicara di telepon dengan Presiden Jo saat Aji-3 sedang dikirim, dan dia menjelaskan bahwa dia berbicara dengannya dari dalam kotak - sehingga dia sangat terkejut saat melihatnya beberapa saat kemudian.


Min-kyu tidak bisa mendapatkan kepalanya di sekitarnya, dan mengatakan setengah pada dirinya sendiri bahwa Baek-Gyun mengatakan kepadanya bahwa itu adalah Friend Mode. "Tapi Anda percaya itu," kata Jia dengan nada meminta maaf, menjelaskan bahwa dia berhasil menyelesaikan kesalahannya. Dia mengakui bahwa dia kagum bahwa dia membelinya, dan dia merasa malu.

“Bagaimana kentut?” Ia menuduh tiba-tiba, mengingat bahwa kesempatan. Dia menggantung kepalanya. Ya Tuhan, aku tertawa terbahak-bahak, kupikir aku akan mati. "Anda pasti mengira saya sangat bodoh," katanya murung.

"Kamu ... percayalah sekarang, kan?" Tanyanya. "Saya tidak percaya diri saya karena percaya bahwa Anda adalah seorang robot," erangnya, menjatuhkan diri ke bangku cadangan. Dia setuju, tapi dia memotongnya. "Itu dia! Tidak ada lagi! "Dia mengingatkan melalui gigi terkatup. Terlalu banyak kejujuran? Hee.


Pi kembali ke kafe Sun-hye setelah menandatangani kontrak sewa gudang baru, dan mengatakan kepada yang lain bahwa mereka akan pindah begitu Aji-3 dikirim ke Martin. Pemikiran untuk berpisah dari robot mereka membuat sedih ketiga ilmuwan tersebut.

Jia mengaku satu hal lagi: bahwa dia mencuri dari Min-kyu. "Apa kabar, bawang?" Tanyanya, tercengang karena hal baru terus keluar. Dia dengan cepat menjelaskan bahwa itu adalah daging sapi yang sudah dibuangnya. "Itu terlihat lezat," dia menjelaskan.

Wajahnya melembut dan dia mulai tertawa. Semua Tapi saat Jia juga tertawa, dia cemberut. Dia melembut lagi, bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan selama itu saat dia sedang makan dan dia tidak bisa melakukannya. Sambil tersenyum, dia bilang dia sangat, sangat menyukai makanannya di pulau ini.


Dia tidak punya hal lain untuk diakui, tapi Min-kyu punya satu pertanyaan terakhir: "Siapa Hong-joo?" HA.

Di tempat lain, saat Jin-bae dan Baek-gyun mengincar Jang Doo-sam, Baek-gyun bertanya mengapa Jin-bae tidak marah padanya. Jin-bae mengatakan bahwa seorang pengacara melihat kedua belah pihak, jadi dia melihat bahwa meskipun mereka memulai dengan tidak benar, mereka menjadi tulus sepanjang waktu.

Tapi ketulusan seseorang membuktikan dirinya dalam krisis, dia mengatakan kepada Baek-gyun, "Jadi, kunci untuk memecahkan situasi ini tidak hanya di tangan Kim Min-kyu." Dia menyarankan agar masing-masing bertanggung jawab sejauh ketulusan mereka membawa mereka. .


Min-kyu bertanya pada Jia apa kesan pertamanya tentangnya. "Si brengsek yang benar-benar menjengkelkan," jawab Jia dengan jujur, "Dan kemudian ... seorang psiko gila." Dia terdampar saat dia bertanya bagaimana seorang pria yang memiliki hierarki di antara peralatan listriknya mungkin terlihat normal baginya.

Tapi pada suatu saat, katanya, dia mulai merasakan untuknya, dan hal-hal yang dia katakan mulai terdengar lebih menyedihkan daripada aneh.

"Jadi, semakin aku melihatmu dan semakin aku mengenalmu, semakin hatiku sakit. Saya mulai berharap untuk kebahagiaan Anda, dan saya ingin melakukan semua yang saya bisa untuk membuat Anda begitu, "katanya lembut.


Memegang tatapannya, Min-kyu menyuruhnya duduk di sampingnya karena dia tidak bisa mendengarnya (yeah, benar). Dia meninggalkan bangku untuknya, dan dia berkata, "Ceritakan lagi, dari awal."

Direktur Yeh memberitahu Ri-el bahwa sesuai dengan keinginannya, dia membatalkan pernikahannya dengan Min-kyu-Yoo-chul yang membuatnya lebih baik, katanya, terutama karena dia akan mengambil alih posisi Min-kyu.

Berbicara tentang para iblis, Ketua Hwang dan Yoo-chul bergabung dengan mereka untuk makan malam, sang ketua mengeluh bahwa dia benar-benar harus memanggilnya "Bapak mertua" sekarang. Ugh. Tertegun, Ri-el alasan dirinya sendiri. Yoo-chul mengikutinya keluar dan dia menoleh padanya.


"Anda sama seperti mereka," katanya, meskipun dia bersikeras bahwa dia juga tidak tahu tentang hal ini. "Aku tidak bisa mempercayai kata-katamu lagi," kata Ri-el padanya. Memutar tumit, dia meninggalkan Yoo-chul sendirian di lorong.

Min-kyu bertanya pada Jia apakah dia bisa membuat jantungnya berdebar-debar. Sambil tersenyum malu-malu, akhirnya dia mengakui bahwa hatinya berkibar setiap pagi dia pergi menemuinya. Mengingat betapa senangnya dia setelah dia menyelamatkannya, dia mengatakan bahwa dia menyadari betapa tulusnya keinginannya baginya untuk mengenalinya tidak peduli bagaimana dia muncul.


Dia mengatakan kepadanya betapa bahagianya dia setiap kali menepuk kepalanya, meski pada awalnya dia membencinya. Dia mengulurkan tangan padanya sekarang, tapi berhenti sejenak untuk menyentuhnya. Sambil mengangkat kapnya, Jia memegangi tangannya yang bersarung dan membawanya ke kepalanya yang tertutup.

Pi bertanya pada Sun-hye mengapa dia tidak punya pacar, dan Sun-hye menjelaskan bahwa semua pria yang berkencan itu bersinar seperti bintang pada awalnya, tapi kemudian berubah menjadi batu. Sibuk memetik celananya, Hok-tal mengatakan dengan caranya yang singkat bahwa manusia rupanya terbuat dari stardust untuk memulai dengan: "Jika ada bintang di dalam diriku, mengapa mencari mereka di tempat lain?"

"Haruskah kita berkencan?" Sun-hye akhirnya mengusulkan. Hok-tal setuju bahkan sebelum dia tahu apa yang dia katakan, tapi kemudian dia menatapnya kaget, dan Pi menatap dengan takjub.


Jia memberitahu Min-kyu betapa menyesalnya dia sehingga dia tidak bisa mengatakan apapun kepadanya pada hari ulang tahun. "Kamu benar-benar susah sekali, bukan?" Tanya Min-kyu. Dia meyakinkannya bahwa dia mampu menahannya. Oh, Jia.

Dia menceritakan betapa takutnya dia sehingga dia bisa menemukan rahasianya di malam hari di rumah perahu. "Tapi karena saya bisa melihat wajah Anda, karena saya bisa mendengar suaramu, saya sangat bahagia," katanya, "seharusnya saya sudah memberitahumu yang sebenarnya. Saya benar-benar minta maaf. "

Saat itu, Min-kyu menarik dekat dengan Jia, hampir menciumnya, tapi ia berhenti hanya terbelalak. Dia membuka matanya untuk melihatnya mundur dan menolak untuk menatap matanya. Tidak mengatakan apapun, dia menarik tudungnya. Setelah membungkusnya dengan aman, dia meringkuk ke arahnya dan berkata, "Hal yang ingin saya katakan paling banyak kepada Anda, saya akan mengatakannya sekarang."


Tapi Min-kyu menghentikannya, mengatakan bahwa dia ingin menyimpan hadiah terakhir yang belum dibuka. Melangkah pergi, dia berterima kasih padanya karena telah mengubah waktu mereka bersama menjadi kenangan indah. "Hanya dengan kenangan itu, saya pikir saya bisa menjalani sisa hidup saya dengan baik," katanya kepadanya.

Menjelaskan bahwa dia mungkin tidak akan bisa menyentuhnya lagi, dia bilang dia tidak bisa menyeretnya ke dalam kehidupan yang harus dia jalani selama lima belas tahun terakhir ini. Dia menyesalkan bahwa dia tidak bisa menyaksikan hujan meteor bersamanya, karena itu akan menjadi kenangan yang terlalu menyakitkan, "Jadi kenangan kita bersama ... berakhir di sini."

"Selamat tinggal, Aji-3. Selamat tinggal, Jo Jia, "katanya. Tapi dia hanya mengambil beberapa langkah saat Jia menyuruhnya berhenti di sana.


"Orang yang memberi saya cinta yang selalu saya rindukan adalah Anda," dia berseru. "Jadi orang yang saya rindukan setiap hari ... itu adalah Anda. Bukannya aku adalah seseorang yang kamu butuhkan. Akulah yang sangat membutuhkanmu. Karena Anda adalah orang yang saya cari selama ini, satu orang yang telah saya tunggu-tunggu. "

Dia berbalik perlahan kembali padanya, dan akhirnya dia mengatakan kepadanya apa yang ingin dia katakan kepadanya sejak hari ulang tahun: "Aku mencintaimu."

Min-kyu menarik napas dalam-dalam. Dalam beberapa langkah, dia menutup jarak di antara mereka, dan kali ini, tidak ada keraguan saat dia mengangkat wajahnya di antara kedua tangannya dan menciumnya.

Tonton video

Satu-satunya orang yang aku tunggu seumur hidupku


Monitor pergelangan tangannya tetap tenang, dan ketika mereka berdua melihat bahwa dia baik-baik saja, mereka gelisah dengan tawa bahagia.

Mereka melewatkan hujan meteor, yang mengecewakan Jia karena dia ingin membuat sebuah harapan. Sambil tersenyum padanya, Min-kyu mengatakan bahwa keinginannya menjadi kenyataan. "Apa itu?" Tanya Ji main-main, dan dia membungkusnya dengan pelukannya sebagai jawaban. Oh, eskimos yang menggemaskan, akhirnya.

Sumber :
http://www.dramabeans.com/2018/01/im-not-a-robot-episodes-27-28/
Di tulis ulang di http://www.simpansinopsis.com/2018/01/sinopsis-im-not-robot-episode-27.html

0 Comments: