Episode Sebelumnya:  Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 22-23 Episode Selanjutnya:  Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 26-27 Sinop...

Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 24 - 25

Episode Sebelumnya: Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 22-23
Episode Selanjutnya: Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 26-27

Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 24 - 25

Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 24

Husna menggoda Anarkali. Dia meminta Anarkali untuk membagikan kisah cintanya. Anarkali setuju. Akbar dan Salim datang ke pasar dengan menyamar. Dia meminta dia untuk mengingat bahwa mereka bukan raja dan pangeran, tetapi ayah dan anak yang datang dari luar negeri. Dia bertanya apa yang terjadi. Salim mengatakan momen ini datang untuk pertama kalinya ketika Anda bukan raja, tetapi hanya ayah saya, saya tidak akan pernah melupakan momen ini.

Akbar tersenyum dan mengatakan takdirku seperti itu, aku telah menjadi ayah untuk menjaga tugas seorang raja, mengawasi. Akbar menyapa vendor dan meminta air. Akbar memperkenalkan putranya. Dia bertanya pada vendor apakah mereka menghadapi masalah. Vendor mengatakan tidak tahu bagaimana raja tahu masalah kita, dia telah memecahkan segalanya. Salim mengatakan mungkin dia berkeliaran di menyamar. Akbar memintanya untuk datang.

Anarkali berkata Salim memanggilku ke pasar, dia memberiku tanda cinta, cincin ini. Husna bilang aku sangat bahagia untukmu. Anarkali menceritakan bagaimana Salim mempertaruhkan hidupnya untuk membuatnya menyadari cinta. Dia bilang aku kehilangan orang yang adalah cintaku, aku berbohong sejak lama tapi hatiku berkata benar. Husna mengatakan saya tidak akan mengatakan ini kepada siapa pun, saya juga akan datang ke pasar. Anarkali setuju.

Mereka pergi. Akbar menceritakan tentang pajak yang dipungut pada orang-orang. Salim mengatakan itu hal yang baik untuk orang miskin. Dia mengatakan saya punya permintaan, jika kita mendorong perdagangan di sini, itu akan baik bagi kita. Akbar memujinya karena pemikirannya yang bijaksana. Abul fazal memberi uang kepada Khala. Dia memintanya untuk mendapatkan Anarkali menikah dalam 3 hari. Khala mengira aku tahu Anarkali ditinggalkan dengan cara ini, dia harus melakukan pernikahan ini dengan cara tertentu.

Salim mengatakan saya akan pergi ke sisi lain pasar dan datang, beristirahat. Akbar mengatakan saya tidak lemah untuk menjadi lelah, saya senang melihat Anda menjadi bertanggung jawab. Salim meminta Mahabat untuk tinggal bersama ayah. Akbar tersenyum. Salim pergi. Salim mencari Anarkali. Dia mencari dia. Akbar melihat beberapa preman menggoda seorang wanita. Dia marah. Dia mencoba merampok Akbar. Akbar mengatakan ini salah, jarahannya, aku akan mengeluh tentangmu.

Pria itu mengatakan raja dan pangeran tidak memiliki kekhawatiran, yang khawatir untuk Anda. Akbar bilang aku tahu. Pria itu mengatakan kamu akan mati hari ini. Akbar menghentikan Mahabat. Pria itu meminta keinginan terakhirnya. Akbar bilang aku ingin mengatakan namaku untuk kalian semua. Pria itu tertawa dan bertanya siapa namamu. Akbar menghilangkan jenggotnya dan mengatakan Akbar. Mereka terkejut. Preman ditangkap. Orang-orang menyebut nama Akbar. AR.Akbar mengatakan Salim belum datang, Mahabat pergi dan menemukannya, kita akan pergi. Khala khawatir untuk Anarkali dan berdoa. Husna mencoba menipu Salim atas perkataan Anarkali. Salim menyingkirkan janggutnya.

Dia bertanya di mana Anarkali. Dia mengatakan sisi itu. Dia melihat Anarkali. Dia tersenyum melihat dia mengenakan cincinnya. Dia menyingkirkan Anarkali. Dia memujinya. Honton pe meri ... memainkan ... Dia memberinya bangle. Dia tersenyum. Ammijaan mengatakan kebaikannya jika Anarkali segera pergi, jika kisah cinta Salim dan Anarkali padam, itu akan menjadi noda bagi kita. Salim meminta hadiahnya. Dia mendekati Anarkali. Abul fazal mengatakan ya, musuh bisa mencemarkan nama baik Salim. Ammijaan mengatakan kita harus mengakhiri bab ini sebelum menjadi sebuah cerita.




Sinopsis Salim Anarkali ANTV Episode 25

Jai dan Aadhya bersembunyi dari satu sama lain. Dia pikir di mana sahabatku. Dia melihat topi BFF dan memikirkannya. Dia pergi kepadanya. Dia melihat dia datang dan pergi. Dia melihat seorang anak laki-laki dan berkata ini bukan temanku, dia laki-laki, mungkin temanku akan datang. Jai pergi dari sana dan mengingat kembali memberikan topinya ke anak itu.

Dia minum banyak kopi dan menunggu. Dia bilang aku melakukan kesalahan berteman dengannya. Jai memulai acara radionya dan berbicara tentang cinta. Dia mempromosikan acara Salim dan Anarkali di Colors. Dia memainkan sebuah lagu. Aadhya mengatakan dia mengatakan dia akan datang, mengapa dia tidak datang. Dia mengingat beberapa alasan untuk berbohong. Dia pikir dia bertemu dengan kecelakaan, apa yang akan terjadi. Dia mendapat panggilan ibunya. Dia kaget dan terburu-buru.

Roopa dan Samrat berada di rumah Aadhya. Roopa menciptakan sebuah kejadian. Samrat menenangkannya. Aadhya datang. Roopa dan pengacaranya pergi. Shubhankar mengatakan kepadanya bahwa Samrat membantu kami dan membeli rumah ini ketika Roopa melelangnya, kami akan kehilangan atap ini, kami memiliki waktu tiga bulan untuk membayarnya.

Aadhya mengatakan maaf, kami tidak bisa mengambil hati ini. Shubhankar menghentikannya. Samrat bertindak baik untuk membuatnya terkesan. Dia bilang aku tidak ingin melukai harga dirimu, aku menemukan rumah yang bagus untuk diinvestasikan, ini adalah rumahmu. Dia meminta Shubhankar untuk membayarnya sewa. Dia bilang aku hanya ingin kamu menganggapku seorang putra, aku hanya ingin membantu. Shubhankar setuju dan memeluknya. Aadhya khawatir ketika Shubhankar memberikan anggukannya pada usulan Samrat. Dia marah dan pergi ke kamarnya. Dia memikirkan Jai.

Jai mendapat cegukan dan mengatakan aku tidak bisa berbohong kepada seorang gadis untuk pertama kalinya, apa yang harus saya lakukan. Roopa tegur Samrat untuk menikam kembali. Puru memintanya untuk tenang. Samrat mengatakan maaf, ayah Aadhya menyetujui proposal saya untuk Aadhya, saya mengundang Aadhya dan keluarganya di pesta ulang tahun. Roopa tertawa dan bertanya apa yang dia katakan.

Dada ji meminta dia untuk menghentikannya, dia buta karena keserakahan. Dia menegurnya. Dia mengatakan Samrat berbuat baik untuk membantu keluarga Aadhya, dia akan menikahi Aadhya. Jai terlihat. Samrat mengambil berkah Dada ji. Roopa mengatakan tidak. Dada ji meminta mereka untuk pergi dan melakukan pekerjaan mereka. Jai mengatakan Anda seorang pengacara yang pintar dan sukses, Anda bisa mendapatkan gadis mana pun, mengapa Aadhya. AR.Shubhankar meminta maaf kepada Aadhya. Dia menjelaskan dan memintanya untuk mengambil keputusan akhir.

Jai bilang dia akan menghancurkan hidupmu, dia terlihat polos, dia sangat pintar, aku kakakmu, aku kenal dia dengan baik, pikirkan lagi. Samrat menandatangani no. Shubhankar mengatakan Samrat adalah pria yang baik, pikirkan tentang itu. Samrat mengatakan saya pergi untuk membantu mereka, mereka berbicara tentang pernikahan, saya tidak bisa menolak.

Dia tersenyum dan berkata apa saja, tinggalkan. Jai berpikir mereka semua menjebak adikku karena keserakahan mereka. Pesan Aadhya Jai. Jai mengatakan saya akan mengajarkan pelajaran kepada Aadhya dan keluarganya. Dia melihat Jai dan pergi untuk menghentikannya. Dia menegurnya. Dia menegur punggungnya dan mengatakan cukup tentang ini, saya sangat mencintai keluarga saya, Anda mencoba banyak untuk menjebak saya, Samrat sangat polos, dia suka Anda, dia tidak tahu kebenaran Anda, jangan berpikir untuk pulang. Dia memperingatkannya dan pergi.

0 Comments: