Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 9 PEMBUKAAN Kita kembali ke tempat kita mengakhiri episode terakhir. Para rep...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 10 (TAMAT)

PEMBUKAAN
Kita kembali ke tempat kita mengakhiri episode terakhir. Para reporter berkerumun di sekitar JSW, DJ, dan BS dan semua orang mengetahui bahwa sesungguhnya ada seseorang yang terlihat persis seperti JSW di dunia ini tempat mereka tinggal.

Sinopsis Last Minute Romance Episode 10 (TAMAT)

Wartawan - Wow, apa yang terjadi, kenapa ada 2 JSW's? - Benar, Kembar! - Siapa yang sebenarnya?
BS - Anda seharusnya tidak berada di sini, apakah Anda gila?
DJ - Benarkah dia membayar tagihanmu? Apakah dia bertemu dengan Anda karena hidup Anda adalah terminal, katakan padaku. Ini pertama kali bertemu dengannya kan? Mengapa Anda mengatakan semua omong kosong itu?
JSW - apa kabar, siapa kamu
DJ - Gadis ini, Anda hanya mudah mengatakan dia memiliki kehidupan terminal, keinginan terakhirnya adalah untuk bahkan memenuhi palsu Anda.


JSW - Jadi begitulah Anda berpura-pura menjadi saya.
BS - Saya memintanya untuk berpura-pura menjadi seperti JSW, itu bukan salahnya. Saya akan mengurus ini, tinggalkan saja, jangan di foto.
DJ- Saya tidak ke mana-mana Tidak masalah jika Anda menganggap saya JSW atau tidak, saya tidak akan pergi. Aku akan tinggal di sebelahmu.

Reporter - Ini adalah pria dalam gambar, dia adalah JSW palsu, ambil foto!
BS - Dia tidak palsu, dia nyata. Yoon Dong-joon yang sebenarnya

Mencium! Mereka berbagi ciuman di depan semua reporter dan semua orang berkerumun di sekitar mereka dan mendorong JSW pergi. Mereka semua mencoba memotret ciuman DJ dan BS. JSW jatuh di tanah, terkejut


Artikel surat kabar
Kebenaran skandal JSW akhirnya terungkap. Kebenaran dan kesalahpahaman.
Fake JSW dan drama wanita terminal seperti cinta
Banyak perhatian diberikan kepada Yoon Dong-joon, penampilan JSW
Yoon Dong-joon sebenarnya adalah chip biru di industri teater
Pengakuan wanita B, JSW datang ke rumahnya untuk menjelaskan Kebenaran tentang photoshopping
JSW yang membayar tagihan rumah sakitnya palsu, mereka baru saja bertemu hari itu.
Banyak orang mengkritik JSW, apa alasannya?
JSW sebenarnya membutuhkan kejujuran, tidak nol cacat

Ada juga banyak photoshop meme dari JSW saat dia terjatuh dan JSW memiliki banyak komentar buruk tentang semua yang terjadi dengan BS dan DJ. Ini adalah penampilan yang sangat buruk baginya.


RUMAH SAKIT
BS terbaring di ranjang rumah sakit dan DJ ada di sampingnya, situasinya terlihat serius dan juga romantis.
BS - Sampai aku mati, bisakah kau mencintaiku?
DJ - Tidak, aku akan mencintaimu sampai aku mati.
BS - Dong-Joon shi (tertawa)

Mereka bermain peran lagi, lol. Mereka berdua tertawa dan DJ berkata, "Apa ini" maka BS mengatakan bahwa dia benar-benar khawatir dengan sesuatu. Dia berkata, "Apa," dan dia bilang dia khawatir dia akan benar-benar mencintainya sampai dia meninggal. "Dia mengatakan kepadanya bahwa siapa pun yang bertahan seharusnya hidup saja. Orang bilang seseorang bisa hidup sampai 100 tapi kamu tinggal 70 tahun lagi.

DJ - Jadi, mari bertemu di 10 Mei 2087.
BS - Mengapa tanggal 10 Mei?
DJ - Itu adalah hari pertama kami bertemu di jembatan Hang River.
BS - kamu ingat hal itu, daebak!
DJ - Hari itu saya gagal audisi saya.
BS - Jadi, mari kita temui 10 Mei 2018 di tempat yang kita temui untuk pertama kalinya. Jembatan Sungai
DJ - Han Bridge
BS - Sungai Han, sisi utara disamping telepon jalur hidup.
DJ - Daebak, kamu ingat hal itu ... (tertawa)


Dia berguling-guling di atas tempat tidur dan menunjukkan naskahnya. Mereka mulai mempraktekkan naskah Oom-yung-ui Destiny (tapi ini adalah lelucon karena Oom-yung-ui berarti Destiny dan orang Korea berpikir bahwa ada terlalu banyak bahasa Inggris di Korea sekarang ini sehingga ada banyak lelucon tentang penggunaan bahasa Korea secara online kata dan kemudian kata bahasa Inggris tepat di sebelahnya.Jadi seperti Oom-yung-ui Destiny sebenarnya Destiny Destiny. Jenis seperti teh chai).

Mereka mempraktikkannya.
BS - Saya tidak punya wanita untuk mengenalkannya kepada Anda karena saya tidak ingin disalahkan.


DJ - III rr-sangat menyukai suara ww-wo-wo-women dan duduk senyap nn-di sampingku dan .......
BS - (tertawa) benarkah ini? Sepertinya ini adalah pertama kalinya
DJ - Tentu saja kita belum mulai syuting. Ini adalah garis nyata saya. (dia mendapat bagiannya!)
BS - benarkah? Itu hebat! Selamat!
DJ - Saya bukan peran utama, tapi saya adalah sahabat terbaik yang sangat haus akan wanita dan orang sesat. Ini adalah karakter lucu.
BS- Tidak masalah, mari kita mainkan dari awal sampai akhir. (Dia mulai membacanya dari awal lagi) Saya tidak punya wanita untuk mengenalkannya kepada Anda, saya tidak ingin disalahkan.
DJ - Saat wanita duduk di sampingku, aku sangat gugup dan jantungku memompa.


Potong ke acara TV sesungguhnya. Ini adalah acara tv, bukan pertunjukan teater! Dia mendapat telepon dari hyung dan hyung mengatakan bahwa dia masih tidak mengubah nomornya meskipun dia adalah bintang sekarang. Mereka tertawa dan DJ bertanya pada hyung apakah dia menyukai pekerjaannya. Hyung bilang dia merasa lebih baik daripada menulis webtoons. Mungkin itu adalah stres. Hyung mengatakan dia menonton acara tv-nya tapi kali ini dia sering tidak di tv dan memintanya untuk bekerja keras. DJ tertawa dan berkata, "Hyung, apakah kamu akan menyimpan pekerjaanmu sekarang, bagaimana dengan kartun?" Hyung mengatakan bahwa jika tidak berhasil maka dia akan berhenti begitu saja. Dia baik. Dia mengatakan kepadanya bahwa jika DJ kehilangan ketenarannya untuk datang ke lapangan hyung.

Seseorang menyuruh DJ untuk datang syuting dan DJ mengatakan pada hyung bahwa dia akan berbicara dengannya nanti. DJ bangkit dan berjalan untuk mengatur dan kita melihat bahwa ia memiliki kursi sendiri! Potong ke JSW di ruang ganti. JSW mengeluh tentang perbedaan antara dia dan Yoon Dong-joon. Dia bilang itu tahi lalatnya! Mereka harus membuatnya lebih besar! Semua orang memandangnya kesal.


MONK DAN DJ SETELAH BAIK-SAE'S FUNERAL
Biarawan menanyakan apakah DJ masih akan mengubah wajahnya dan DJ mengatakan bahwa dia menjadi terkenal dengan wajah itu. Dia mengatakan bahwa dia menyumbangkan semua uang BS ke pekerjaan jurnalnya. bhikkhu mengatakan bahwa ini memalukan karena Baek-sae sangat ingin bertemu dengannya di tv. DJ mengatakan bahwa jika dia melihat dia, dia akan sangat mengkritiknya. "Bisakah Anda melakukan itu, Anda harus memiliki garis emosional!" Dia tersenyum memikirkan saat-saat bahagia mereka bersama-sama dan biksu itu tersenyum juga.

Biksu - Baek-sae melihat Anda berakting, bukan di tv, tapi di panggung teater.
DJ - apa
Biksu - Dia pikir Anda adalah peran Romeo, tapi sebenarnya Anda adalah salah satu peran yang die oleh Romeo.
DJ - Jadi kapan dia .. kenapa kenapa kenapa ...
biksu - dia super berpakaian nonton latihanmu
DJ - Dia selalu cantik.

Voice Over - Saya suka akhir yang bahagia. Jika drama berakhir sedih, saya malah membeberkan jawaban buruk di forum. Jika ending saya bahagia maka itu juga ending yang membahagiakan. Saya sangat menginginkan kebahagiaan bagi pria yang memberi saya akhir yang bahagia.


Potong ke DJ di mobil dengan rambut cokelat. Dia menyuruh hyung untuk menunggu beberapa saat. Dia melihat sesuatu. Jadi dia pergi ke jembatan dan melihat ke luar melalui jembatan. Inilah jembatan yang mereka temui di. Tiba-tiba dua gadis mendekatinya dan menginginkan tanda tangannya. Dia mengatakan bahwa dia bukan JSW tapi mereka mengatakan bahwa dia adalah Yoon Dong-joon dan mereka adalah penggemarnya. Dia cukup senang, sepertinya ini adalah fans pertamanya. Mereka menghilang dengan menunjukkan telepon Lifeline.


TAMAT

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-10-final-answer-2087/
Di tulis ulang oleh Simpan Sinopsis

0 Comments: