Episode Sebelumnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 8 Episode Selanjutnya :  Sinopsis Last Minute Romance Episode 10 SOURCE IMA...

Sinopsis Last Minute Romance Episode 9

Sinopsis Last Minute Romance Episode 9
SOURCE IMANGE from JTBC
PEMBUKAAN
Kami kembali ke apartemen. JSW duduk di sofa dan melihat sekeliling.

JSW - Jadi, siapa namamu?


BS - (squeaks) apa? (pikir - * Oppa menanyakan nama saya, apa yang saya katakan? *) Baek-sae
JSW - Baiklah Baek-sae, saya tidak punya banyak waktu, saya akan memotongnya saja. Anda tahu rumor kami menyebar di sekitar.
BS - apa? (berpikir - apakah ini nyata? *)
Sementara JSW sedang berbicara, BS memuliakannya dalam visinya. Dia menyerahkan ponselnya dan dia mengambilnya dan berpikir - apakah ini ponsel JSW? * Dia hampir tidak bisa meraih telepon.

Dia mengangguk agar dia mengambil ponsel dan tersenyum. Dia menganggapnya bodoh, tapi kemudian wajahnya jatuh saat dia melihat semua foto dirinya dan DJ.


BS - apa ini
JSW - Ha ha ha, saya sebenarnya ingin bertanya tentang hal itu. Saya mengalami masalah besar karena foto-foto ini. Saya mengalami sakit kepala (isyarat adegan dia menyentuh kepalanya secara romantis dan dia berpikir bahwa dia benar-benar ganteng.)
BS - (berpikir - * Tidak, nyata, bagaimana foto Oppa? *)


Tapi kemudian dia mendengar suara DJ di kepalanya.
Suara DJ - Saya tidak ingin dikenal sebagai lookalike JSW, oleh karena itu saya ingin operasi plastik.

JSW - Apakah kamu photoshop wajahku?
BS - Ya, saya photoshopped it!
JSW - apakah kamu melakukannya sendiri?
BS - Ya
JSW - Ah, oke, kalau begitu katakan yang sebenarnya seperti ini "Aku berfoto dan sengaja menyebarkan rumornya, bisakah kamu melakukan itu?" Jangan terlalu mengkhawatirkannya. Tentu saja, kami akan membantu Anda dari pihak kami. Tapi Anda harus menjelaskannya dengan jelas

BS masih mencari dengan mata merpati di JSW dan tidak bisa benar-benar berkonsentrasi dia berpikir bahwa dia akan menjadi gila.


JSW - bisakah kamu melakukan itu?
BS - Ya
JSW - Bagus

JSW melihat semua obat dan memungutnya.

JSW - Ah, kamu cukup sakit ya? Apakah Anda memiliki cukup uang untuk perawatan Anda? Saya dapat membantu Anda dengan itu. Hal-hal semacam ini menghabiskan banyak uang. Saya tidak bisa mengabaikan salah satu penggemar saya dalam masalah. Tolong jaga masalah ini dengan baik.


DI LUAR
Manajer APARTEMEN - Saya ingin bertemu dengannya dan berbicara dengannya tapi Sul-woo mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya, Anda tahu bagaimana dia berperilaku. Ada begitu banyak reporter di depan apartemen - presiden, saya akan menelepon Anda nanti.

Manajer khawatir bahwa begitu banyak orang berada di luar apartemen BS dan memanggil telepon JSW.


DI DALAM APARTEMEN
JSW - Dapatkah Anda memberi saya secangkir air?
BS - Ya
JSW - (jawab telepon) Apa?
Manajer - Banyak reporter ada di depan apartemen, apa yang kita lakukan? Apakah ada backdoor? Jika mereka melihat Anda maka itu adalah masalah besar.

BS kembali dan memberi JSW air dengan mukanya di atas cangkir dan kepalanya membungkuk. Ini adalah adegan yang cukup lucu karena dia praktis menyodorkan wajahnya di depannya. Dia tidak mengambil air meski dan pergi. Baek-sae berbalik.

BS - Oppa ...

JSW berhenti dan berbalik. Meskipun ini tidak terlihat bagus karena dia memiliki senyuman yang sepertinya memiliki semacam rencana jahat.


DJ TAXI sedang dalam perjalanan! Dia berada di taksi dan terjebak dalam lalu lintas. Dia terlihat khawatir. Dia berpikir kembali

Suara - Tidak masuk akal bila seorang pria keluar dari mobil untuk berlari dan bertemu dengan seorang gadis.
BS - Mengapa? Itu sangat romantis.

Sekarang DJ menyadari bahwa kadang-kadang Anda harus keluar dari mobil dan lari ke gadis itu saat dia memberi tahu sopirnya, "Maaf, saya harus pergi dari sini." Dan melarikan diri berlari ke Baek-sae.

Sementara dia menjalankan suaranya terus berlanjut.
Voice over
DJ - Itu sama sekali tidak masuk akal, mobil lebih cepat.
BS - Yang penting mereka ketemu.


JSW dan BS
BS keluar dari apartemen bersama JSW untuk menghadapi para reporter. Semua reporter berkumpul. Aku punya firasat bahwa dia akan membuat dia mengaku pada semua reporter itu. JSW tersenyum dan BS menunduk.

Reporter - Bagaimana kalian berdua bertemu?
JSW - Dia akan menceritakan semuanya ... katakan pada mereka tentang kebenaran yang Anda photoshopped.
BS - aku photoshopped gambar. Aku hanya melakukannya untuk bersenang-senang, kita tidak berkencan.

Salah satu reporter tidak terlihat seperti dia percaya padanya.

JSW - Karena fans saya, kami mengalami sedikit kejadian ini. Dia adalah penggemar longterm saya sehingga Anda akan melihat banyak foto saya dan segala sesuatu di tempatnya.
Reporter - Menurut seorang spesialis ini bukan gambar photoshopped.

JSW sepertinya tidak mengharapkan tanggapan ini. DJ hadir di tengah para reporter dan menyaksikan semua ini terungkap.


JSW - Sebenarnya dia pasien kanker dan dia adalah penggemar saya. (Dia menunjukkan laporan dokter wartawan BS) Jadi sebelum dia meninggal, dia ingin bertemu dengan saya. Jadi saya baru saja bertemu dengannya beberapa kali sebagai penggemar saya, tapi kami tidak berkencan. Saya akan membayar semua tagihan rumah sakitnya. Saya tidak ingin mengatakan perbuatan baik semacam ini kepada semua orang, itulah sebabnya saya menyembunyikannya.

BS melihat JSW terkejut, dia tidak berpikir dia akan menunjukkan hal itu, tapi dia tetap diam saat ini. DJ masih di penonton. Dia tampak kesal dan sepertinya dia tidak percaya apa yang didengarnya.

JSW - Jika saya menjadi kenangan ini baginya dalam kehidupan kecilnya, maka saya bersyukur.

Sekarang sudah cukup bagi DJ untuk meniup topinya. Dia berteriak dari keramaian
DJ - Ya! Ji Sul-woo!

Lalu berjalan ke depan dan menghadapi Ji Sul-woo.

Reporter - Dua Ji Sul-woo?



DJ - Coward Ji Sul-woo
JSW - siapa kamu

Sumber :
https://www.bah-doo.com/last-minute-romance-episode-9-last-scandal-life/
Ditulis ulang oleh Simpan Sinopsis

0 Comments: